Ace Maxs

Ace Maxs

Senin, 02 Juni 2014

Pencegahan penyakit darah tinggi

Pencegahan penyakit darah tinggi

Pencegahan penyakit darah tinggi ~ Penyakit darah tinggi adalah kondisi dimana tekanan darah pada arteri meningkat sehingga memaksa jantung untuk bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah.


penyakit darah tinggi biasanya di derita oleh mereka yang berusia cukup lanjut, namun penyakit ininjuga kadang menyerang mereka yang tergolong masih muda. Itu sebabnya pencegahan penyakit darah tinggi perlu dilakukan. Berikut ini adalah hal-hal yang mungkin bisa anda amalkan sebagai Pencegahan penyakit darah tinggi.

Beberapa hal dibawah ini bisa dilakukan untuk mencegah terjadinya penyakit darah tinggi.
  • Kurangi konsumsi garam dalam makanan Anda. Jika Anda sudah menderita tekanan darah tinggi sebaiknya Anda menghindari makanan yang mengandung garam.
  • Konsumsi makanan yang mengandung kalium, magnesium dan kalsium. Kalium, magnesium dan kalsium mampu mengurangi tekanan darah tinggi.
  • Kurangi minum minuman atau makanan beralkohol. Jika Anda menderita tekanan darah tinggi, sebaiknya hindari konsumsi alkohol secara berlebihan. Untuk pria yang menderita hipertensi, jumlah alkohol yang diijinkan maksimal 30 ml alkohol per hari sedangkan wanita 15 ml per hari.
  • Olahraga secara teratur bisa menurunkan tekanan darah tinggi. Jika Anda menderita tekanan darah tinggi, pilihlah olahraga yang ringan seperti berjalan kaki, bersepeda, lari santai, dan berenang. Lakukan selama 30 hingga 45 menit sehari sebanyak 3 kali seminggu.
  • Makan sayur dan buah yang berserat tinggi seperti sayuran hijau, pisang, tomat, wortel, melon, dan jeruk.
  • Jalankan terapi anti stres agar mengurangi stres dan Anda mampu mengendalikan emosi Anda.
  • Berhenti merokok juga berperan besar untuk mengurangi tekanan darah tinggi atau hipertensi.
  • Kendalikan kadar kolesterol Anda.
  • Kendalikan diabetes Anda.
  • Hindari obat yang bisa meningkatkan tekanan darah. Konsultasikan ke dokter jika Anda menerima pengobatan untuk penyakit tertentu, untuk meminta obat yang tidak meningkatkan tekanan darah.
Pencegahan penyakit darah tinggi secara alami dengan Ace Maxs

“Mencegah lebih baik dari pada mengobati” itulah yang seharusnya dilakukan. Karenanya kami rekomendasikan minuman herbal yang bisa dikonsumsi sebagai upaya untuk Pencegahan penyakit darah tinggi.

Ace Maxs merupakan obat darah tinggi herbal yan terbuat dari 100% bahan alami yang sejak dulu telah terpercaya ampuh dalam mengobati berbagai penyakit. Bahan alami yang digunakan untuk pembuatan Ace Maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Ace Maxs obat darah tinggi herbal yang telah teruji secara klinis serta diproduksi secara modern. Ace Maxs memiliki fungsi yang sangat efektif alam melembutkan pembuluh darah, menjaga pengentalan darah, serta menjaga elastisitas pembuluh darah sehingga darah mengalir dengan lancar dan tanpa hambatan. Dan kandungan dari Ace Maxs juga dapat menjaga penggumpalan darah sehingga dapat mengurangi tekanan darah diatas normal.
Kandungan kulit manggis yang kaya akan atioksdidan yang tinggi, efek antioksidan yang tinggi itu juga memiliki peran dalam mencegah pengentalan darah. Meski beberapa obat dapat mencegah pengentalan darah dan pembekuan darah, tapi hanya Ace Maxs yang merupakan obat herbal terbaik untuk darah tinggi serta ace maxs juga tidak menimbulkan efek samping. Xanthone yang terdapat pada kulit manggis juga memiliki fungsi sebagi anti peradangan dan antimikroba sehingga ace maxs dapat membuat tekanandarah tinggi dalam keadaan normal. Xanthone juga memiliki fungsi dalam meningkatkan kekebalan tubuh sehingga terhindar dari stres karena stres merupakan salah satu penyebab timbulnya darah tinggi.
Daun sirsak dalam Ace Maxs memiliki kandungan yang baiuk untuk menuntasan darah tinggi, dimana daun sirsak memiliki kandungan seperti fosfor dan kalium yang masing-masing sebesar 27 dan 14 mg per 100 g sangat penting untuk mencegah penyakit darah tinggi, kadar sodium (natrium) yang rendah (14 mg per 100 g), tetapi tinggi potasium (kalium), yaitu 278 mg per 100 g dapat menstabilkan tekanan darah, mengatur fungsi jantung dan ritme.

Ace Maxs Adalah Khasiat Alami Terbaik Untuk Pencegahan Penyakit Darah Tinggi. Klik  Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs.

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs


0 komentar:

Posting Komentar