Ace Maxs

Ace Maxs

Kamis, 19 Juni 2014

Cara alami menghilangkan miom

Cara alami menghilangkan miom

Cara lami menghilangkan miom ~ miom adalah salah satu penyakit sejenis tumor jinak yang tumbuh di dinding rahim wanita yang tumbuh pada wanita dengan masa produktif. Miom bahkan dapat tumbuh lebih dari satu buah, miom bisa tumbuh di dinding rahim dengan jumlah lebih dari satu buah miom.


Awal mula terjadinya penyakit mioma uteri berasal dari otot polos rahim. Beberapa teori menyebutkan pertumbuhan tumor ini disebabkan rangsangan hormon estrogen. Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan (miometrium) sekitarnya sehingga mioma uteri ini sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan (membesar pada usia reproduksi) dan biasanya berkurang ukurannya sesudah menopause. 

Gejala penyakit miom :
  • Nyeri diperut atau di pinggul 
  • Perut terasa penuh 
  • Nyeri saat melakukan hubungan intim dengan pasangan 
  • Sering mengalami anemia ketika haid karena banyak kehilangan darah 
  • Seperti adanya penekanan pada panggul 
  • Infertilitas atau keguguran 
  • Konstipasi (sembelit) 
  • Terjadi perdarahan yang mengeluarkan banyak darah baik ketika masa menstruasi atau pun di luar menstruasi 
  • Terjadi penekanan pada saluran indung telur yang membuat seorang wanita susah hamil 
  • Ada perasaan kenyal di bagian bawah perut dekat rahim 
  • Mengalami gangguan susah BAB dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena adanya pembengkakan pada tangkai tumor 
  • Penekanan juga dapat terjadi di bagian kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya.
Cara alami menghilangkan miom dengan Ace Maxs

Ace Maxs adalah pilihan tepa sebagai Cara alami menghilangkan miom. Perpaduan dua bahan alami kulit manggis dan duan sirsak ini menjadikan Ace Maxs sebagai minuman kesehatan yang berkhasiat untuk menuntaskan berbagai penyakit yang bersifat tumor seperti salah satunya penyakit miom ini. Kedua bahan alami ini memiliki khasiat yang tidak dapat dipandang sebelah mata. Selain khasiatnya yang luar biasa, Ace Maxs juga diproses secara higienis dan tidak ada tambahan bahana kimia sedikitpun sehingga Ace Maxs menjadi minuman kesehatan yang 100% alami dan tidak menimbulkan efek samping negatif, selain itu Ace Maxs juga tidak menyebabkan ketergantungan.

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak
Khasiat buah manggis terbukti ampuh dalam menumpaskan segala macam penyakit serta mampi memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Senyawa XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.
Berdasarkan hasil penelitian, mangostin dalam ekstrak metanol kulit manggis mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap kanker dan tumor. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan sel tumor tersebut dilakukan oleh alfamangostin.
Kandungan lain yang terdapat dalam obat Ace Maxs adalah acetogenins. Acetogenins merupakan kandungan yang terdapat dalam daun sirsak yang bersifat sebagai antikanker dan antitumor. Acetogenins memiliki kemampuan 10.000 kali lipat dari kemoterapi, sehingga dalam memberantas sel kanker atau tumor akan berlangsung lebih efektif tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.
Dari bahan herbal dalam kandungan obat Ace Maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak, kedua kandungan ini mampu menumpas kanker dikarenakan bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Dari fakta ilmiah tentang khasiat kandungan utama Ace Maxs maka, dapat kami simpulkan bahwa Obat Ace Maxs memang dapat kita jadikan sebagai obat miom pilihan terbaik dan aman di konsumsi. Untuk itu segeralah lakukan pengobatan bersama Ace Maxs demi kesehatan dan kesembuhan anda yang selama ini diharapkan.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs




0 komentar:

Posting Komentar