Ace Maxs

Ace Maxs

Jumat, 20 Desember 2013

Buah-buahan yang aman dikonsumsi oleh penderita stroke

Buah-buahan yang aman dikonsumsi oleh penderita stroke

Buah-buahan yang aman dikonsumsi oleh penderita stroke ~ Stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Bila dapat diselamatkan, kadang-kadang penderita mengalami kelumpuhan di anggota badannya, hilangnya sebagian ingatan atau kemampuan bicaranya.

Konsumsi buah-buahan memang sehat. Namun bagi penderita penyakit tertentu, kadang buah yang tadinya sehat justru malah menjadi penyebab kambuhnya penyakit. Bagi anda penderita stroke, buah-buahan dibawah ini merupakan buah-buahan yang aman dikonsumsi.

Pisang
Sudah banyak artikel yang membahas tentang pisang dapat mencegah tentang stroke Saya akan memabahasnya sedikit disini. 3 pisang setiap hari dapat mengurangi resiko terkena stroke kawan.Menurut penelitian yang dilakukan American College of Cardiology kita membutuhkan 1.600 mg kalium untuk mencegah stroke dan pisang mempunyai 500 mg kalium. Kalium dapat mencegah pembekuan darah yang menyebabkan terjadinya stroke. Dengan mengkonsumsi 3 pisang setiap hari dapat menurunkan resiko terjadinya stroke sebanyak 21%, lumayan kan?hhehe. Jangan khawatir tentang beberapa studi sebelumnya yang mengatakan kalau pisang malah dapat meningkatkan resiko terjadinya stroke, penelitian terbaru yang menguji 11 studi secara keseluruhan menemukan bahwa pisang dapat menurunkan resiko terkena stroke sekitar seperlimanya.

Apel Dan Pir

Menurut penelitian terbaru yang diterbitkan journal of the American Heart Association, semua buah yang memiliki kulit daging berwarna terang dapat mencegah penyakit stroke, dan sangat baik untuk penderita stroke

Jeruk Dan Kiwi

Buah jeruk dan kiwi memiliki kandungan vitamin C yang tinggi, 100gram jeruk mengandung 54mg vitamin C, dan 100gram kiwi juga mengandung 100gram vitamin C. Buah-buahan ini mengandung antioksidan tinggi, lutein, dan beta karoten serta kalium yang cocok untuk pendrita stroke dan sangat baik untuk mengendalikan tekanan darah.

Kurma

Ternyata kandungan gizi yang terdapat dalam kurma sangat tinggi, diantaranya 100 gram kurma mengandung vitamin A 50 IU, tanin 0,09 mg, serta kalium 666mg. sementara itu, tiamin sangat penting untuk sel-sel saraf, dan niasin menjaga fungsi normal saraf.

Buah Tin

Buah yang satu ini sangat terkenal di dalam Al-Quran. buah ini juga berbuah tidak mengenal musim. walaupun saat ini mulai dibudayakan di Indonesia, namun buah ini belum terlalu populer.

Buah Bit

Buah bit adalah sejenis tumbuhan biji-bijian yang kaya akan gizi. Terasa jarang mendengar nama buah ini.  meminum jus buah ini dapat menurunkan tekanan darah dan mengatasi stroke karena mengandung nitrat.

Anggur

Anggur memiliki kandungan gizi yang kaya, selain daging nya mengandung kalium bijinya mengandung endungeoned pycnogenol, zat penguat kologen yang bisa melenturkan pembuluh darah (anti aging) yang berarti secara tidak langsung mencegah terjadinya stroke. Bahkan kulit anggur juga sangat kaya akan flavonoid yaitu zat yang mampu menghalau radikal bebas, karena kulit anggur mengandung zat oksidan lebih tinggi dibanding dengan vitamin C.

Semangka

Kemampuan semangka mengoksidasi kolesterol yang menempel pada dinding pembuluh darah itulah yang dikaitkan dengan penurunan risiko atau pencegahan serangan jantung dan stroke.

Mangga

Selain vitamin C, mangga juga kaya akan kalium. Kalium terdapat melimpah pada mangga. Tiap 100 gram mangga terkandung kalium sebesar 189 mg. Dengan mengkonsumsi sebuah mangga harumanis ukuran sangat kecil (minimal 250 gram), atau sebuah mangga gedong ukuran sedang (200-250 g), kecukupan kalium sebanyak 400 mg per hari dapat terpenuhi.

Kulit manggis

Siapa yang mengira dalam kulit buah manggis terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi dan berfungsi menangkal radikal bebas dan melancarkan aliran darah, yang mana salahsatu penyebab penyakit stroke adalah karena terjadinya penyumbatan darah. Seperti pada Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.
Kulit manggis sebagai bahan utama dari Obat Herbal Stroke Ace Maxs memang memiliki banyak khasiat dan kandungan positif untuk mengobati berbagai penyakit, namun kandungan kulit manggis yang berkhasiat untuk mengobati penyakit stroke diantaranya substansi kimia unik yang dinamakan dengan xanthone. Xanthone sebagai antioksidan yang hanya dapat ditemukan dalam kulit manggis ini kualitasnya terbukti lebih baik daripada vit C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan membersihkan darah dari zat-zat berlebihan yang merugikan tubuh seperti, kolesterol, gula darah, lemak, radikal bebas dan zat-zat kimia lainnya. Hal ini mampu mengembalikan tubuh ke kondisi terbaiknya. Karena kandungan tersebutlah maka kulit manggis digunakan sebagai bahan dari Obat Herbal Stroke Ace Maxs yang pertama.
Sedangkan daun sirsak juga memiliki kandungan yang sama bagusnya seperti kulit manggis namun kandungan daun sirsak yang di pakai untuk mengobati penyakit stroke diantaranya ialah acetogenins yang dapat digunakan untuk mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit, juga
memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Obat
Herbal stroke ace maxs juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme
energi.

TESTIMONI

Nama: Agus Hendarto  
Umur: 63 tahun  
Asal: Jakarta 
Profesi: Pensiunan 
Bank Penyakit: Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.
Harga Ace Maxs

 

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

 
 Pemesanan Ace Maxsmelalui SMS dengan format :


 

4 komentar:

  1. Komplit dah artikelnya salam sehat selalu Ace Maxs

    BalasHapus
  2. thanks atas infonya, ditunggu artikel yang lainnya

    http://solusiuntukstroke.com/tips-pemulihan-penyakit-stroke/

    BalasHapus
  3. Sangat bermanfaat .... Terimakasih infonya

    BalasHapus