Ace Maxs

Ace Maxs

Selasa, 17 Juni 2014

Obat herbal penyakit miom

Obat herbal penyakit miom

Obat herbal penyakit miom ~ Miom adalah istilah medis untuk tumor dinding rahim. Tumor ini berukuran sebesar kacang polong hingga sebesar sebutir aggur, memiliki tekstur kenyal, pertumbuhannya beragam, ada yang lembat dan ada juga yang tumbuh cepat. Kabar baiknya, miom jarang berubah menjadi kanker.

Miom merupakan suatu penyakit yang terdapat didinding rahim wanita yang sedang dimasa reproduksi . Biasanya Miom terdapat satu didinding rahim namun lama-lama akan tumbuh lebih banyak karena pertumbuhan Miom/Tumornya yang cepat atau bahkan melambat . Penyakit Miom memang sangat berbahaya karna dapat menyebabkan kemandulan dan keguguran pada wanita hamil, maka dari itu untuk para kaum wanita lebih berhati-hati dan waspadalah terhadap salah satu jenis penyakit ini. 

Gejala penyakit miom :
  • - Nyeri diperut atau di pinggul 
  • Perut terasa penuh 
  • Nyeri saat melakukan hubungan intim dengan pasangan 
  • Sering mengalami anemia ketika haid karena banyak kehilangan darah 
  • Seperti adanya penekanan pada panggul 
  • Infertilitas atau keguguran 
  • Konstipasi (sembelit) 
  • Terjadi perdarahan yang mengeluarkan banyak darah baik ketika masa menstruasi atau pun di luar menstruasi 
  • Terjadi penekanan pada saluran indung telur yang membuat seorang wanita susah hamil 
  • Ada perasaan kenyal di bagian bawah perut dekat rahim 
  • Mengalami gangguan susah BAB dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena adanya pembengkakan pada tangkai tumor 
  • Penekanan juga dapat terjadi di bagian kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya. 
Obat herbal penyakit miom dari Ace Maxs

Ace Maxs adalah minuman kelas premium untuk kesehatan tubuh yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Masing-masing kedua bahan tersebut terpadu memiliki khasiat luar biasa dalam mengatasi masalah penyakit, terutama penyakit miom.
Khasiat buah manggis terbukti ampuh dalam menumpaskan segala macam penyakit serta mampi memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Senyawa XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.
Berdasarkan hasil penelitian, mangostin dalam ekstrak metanol kulit manggis mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap kanker dan tumor. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan sel tumor tersebut dilakukan oleh alfamangostin.
Kandungan lain yang terdapat dalam obat Ace Maxs adalah acetogenins. Acetogenins merupakan kandungan yang terdapat dalam daun sirsak yang bersifat sebagai antikanker dan antitumor. Acetogenins memiliki kemampuan 10.000 kali lipat dari kemoterapi, sehingga dalam memberantas sel kanker atau tumor akan berlangsung lebih efektif tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.
Dari bahan herbal dalam kandungan obat Ace Maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak, kedua kandungan ini mampu menumpas kanker dikarenakan bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Dari fakta ilmiah tentang khasiat kandungan utama Ace Maxs maka, dapat kami simpulkan bahwa Obat Ace Maxs memang dapat kita jadikan sebagai obat miom pilihan terbaik dan aman di konsumsi. Untuk itu segeralah lakukan pengobatan bersama Ace Maxs demi kesehatan dan kesembuhan anda yang selama ini diharapkan.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

 

0 komentar:

Posting Komentar