Ace Maxs

Ace Maxs

Jumat, 06 Juni 2014

Makanan sehat penderita anemia

Makanan sehat penderita anemia

Makanan sehat penderita anemia ~ Anemia atau kurang darah adalah kondisi dimana jumlah sel darah merah atau hemoglobin (sel pembawa oksigen) dalam sel darah merah berada dibawah normal. Sel darah merah mengandung hemoglobin yang berperan penting dalam mengangkut oksigen dari paru-paru dan mengantarkannya ke seluruh tubuh

Ada lebih dari 400 jenis penyakit anemia, yang dapat dikategorikan ke dalam 3 kelompok:
  1. Anemia karena kehilangan darah (pendarahan). Biasanya dialami wanita saat hamil dan melahirkan. Juga pada wanita yang mengalami menstruasi dengan volume di atas normal (darah menstruasi sangat banyak pada setiap siklusnya). Selain itu bisa juga karena penyebab pendarahan lain seperti kondisi gastrointestinal: lubang pada lambung (maag akut), gastritis (pembengkakan pada lambung), kanker, konsumsi obat-obatan seperti aspirin dan ibuprofen yang dapat menyebabkan maag dan gastritis.
  2. Anemia karena berkurangnya atau bahkan kegagalan produksi hemoglobin karena kurangnya konsumsi zat besi, vitamin dan mineral, kelainan sumsum tulang serta karena keturunan (genetik). Biasanya dialami oleh bayi, anak-anak, remaja, vegetarian dan vegan yang di dalam dietnya kurang mengkonsumsi zat besi. Juga bisa karena kanker, atritis, penyakit lupus.
  3. Anemia karena rusaknya sel darah merah, dimana sel darah merah mudah pecah karena tidak sanggup menahan tekanan di dalam sirkulasi darah atau yang disebut hemolytic anemia. Jenis anemia ini bisa dialami sejak lahir atau berkembang di kemudian hari. Penyebab hemolytic anemia antara lain penyakit keturunan seperti sickle cell anemia dan thalassemia, infeksi karena obat-obatan, racun ular dan laba-laba, keracunan makanan, penyakit darah tinggi akut, tumor, terekspos zat-zat kimia.
Gejala penyakit anemia
  1. Kelopak Mata Pucat
    Sangat mudah untuk mendeteksi anemia dengan melihat mata. Ketika Anda meregangkan kelopak mata dan memperhatikan bagian bawah mata. Anda akan melihat bahwa bagian dalam kelopak mata berwarna pucat.
  2. Sering Kelelahan
    Jika Anda merasa lelah sepanjang waktu selama satu bulan atau lebih, bisa jadi Anda memiliki jumlah sel darah merah yang rendah. Pasokan energi tubuh sangat bergantung pada oksidasi dan sel darah merah Semakin rendah sel darah merah, tingkat oksidasi dalam tubuh ikut berkurang.
  3. Sering Mual
    Mereka yang menderita anemia seringkali mengalami gejala morning sickness atau mual segera setelah mereka bangun dari tempat tidur.
  4. Sakit kepala
    Orang yang mengalami anemia sering mengeluh sakit kepala secara terus-menerus. Kekurangan darah merah membuat otak kekurangan oksigen. Hal ini sering menyebabkan sakit kepala.
  5. Ujung Jari Pucat
    Ketika Anda menekan ujung jari, daerah itu akan berubah jadi merah. Tetapi, jika Anda mengalami anemia, ujung jari Anda akan menjadi putih atau pucat.
  6. Sesak napas
    Jumlah darah yang rendah menurunkan tingkat oksigen dalam tubuh. Hal ini membuat penderita anemia sering merasa sesak napas atau sering terengah-engah ketika melakukan aktivitas sehari-hari seperti berjalan.
  7. Denyut Jantung Tidak Teratur
    Palpitasi adalah istilah medis untuk denyut jantung tidak teratur, terlalu kuat atau memiliki kecepatan abnormal. Ketika tubuh mengalami kekurangan oksigen, denyut jantung meningkat. Hal ini menyebabkan jantung berdebar tidak teratur dan cepat.
  8. Wajah Pucat
    Jika Anda mengalami anemia, wajah Anda akan terlihat pucat. Kulit juga akan menjadi putih kekuningan.
  9. Rambut rontok
    Rambut rontok bisa menjadi gejala anemia. Ketika kulit kepala tidak mendapatkan makanan yang cukup dari tubuh, Anda akan mengalami penipisan rambut dengan cepat.
  10. Menurunnya Kekebalan Tubuh
    Ketika tubuh Anda memiliki energi yang sangat sedikit, kekebalan atau kemampuan tubuh untuk melawan penyakit ikut menurun. Anda akan mudah jatuh sakit atau kelelahan.
Berikut ini beberapa makanan sehat yang baik dikonsumsi oleh penderita anemia
  1. Makanan laut
    Ikan tidak hanya kaya akan asam lemak omega-3, tetapi juga merupakan sumber zat besi yang baik untuk tubuh.
  2. Daging sapi
    Daging merah merupakan makanan yang paling direkomendasikan untuk meningkatkan hemoglobin, tetapi pilihlah daging merah yang tak memiliki lemak.
  3. Beras merah
    Beras merah memiliki beberapa manfaat kesehatan untuk penurunan berat badan, kolesterol, dan gangguan pencernaan. Beras merah juga mengandung zat besi yang dapat meningkatkan hemoglobin.
  4. Hati
    Hati adalah sumber makanan yang kaya zat besi. Hati ayam (100 gram) mengandung 9 mg zat besi. Tetapi, hati sapi mengandung jauh lebih sedikit kalori dibandingkan dengan jenis hati lainnya dan sumber zat besi serta rendah kolesterol.
  5. Stroberi
    Stroberi dapat meningkatkan hemoglobin melalui dua cara, yakni mengandung banyak zat besi dan membantu penyerapan zat besi oleh tubuh. Stroberi juga mengandung vitamin C yang dapat meningkatkan penyerapan zat besi dalam darah.
  6. Kentang
    Seperti halnya stroberi, kentang mengandung zat besi dan juga vitamin C yang membantu untuk meningkatkan penyerapan nutrisi dalam tubuh. Kentang adalah salah satu sumber terbaik dari zat besi.
  7. Brokoli
    Brokoli adalah salah satu sayuran yang menyediakan banyak zat besi untuk tubuh. 100 gram bayam mengandung 2,7 mg zat besi. Bayam juga merupakan sumber vitamin A dan C, dan magnesium.
  8. Tiram
    Kerang, tiram, dan udang merupakan sumber zat besi. Makanan laut secara keseluruhan memberikan beberapa manfaat kesehatan, muali dari penurunan berat badan hingga mencegah penyakit. 
  9. Bayam
    Bayam adalah sayuran yang mengandung banyak zat besi. Selain meningkatkan hemoglobin, bayam juga membantu untuk melawan kanker dengan memperlambat pertumbuhan sel.
Minuman kesehatan alami untuk penderita anemia 

Ace Maxs adalah pilihan terbaik untuk anda penderita anemia. Penyakit anemia yang mengganggu aktifitas kini dapat diatasi dengan khasiat alami dari bahan-bahan terpilih yang terkandung pada Ace Maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak.

Dalam buah manggis terutama pada bagian kulit buahnya terdapat zat anti oksidan yang sangat kuat dengan kandungan hampir 10 kali lipat dari kandungan antioksidan yang berasal dari buah-buahan lainnya.nama anti oksidan tersebut yaitu Xanthone,dimana anti oksidan ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan mampu melindumgi sel dari serangan radikal bebas penyebab berbagai gangguan penyakit,sehingga komoditas ini sangat dicari oleh kalangan farmasi untuk diekstrak dan dijadikan bahan baku obat herbal untuk : penyakit kanker,darah tinggi,diabetes,prostat,penyakit paru,ginjal dan lain-lain.
Daun sirsak terkenal dengan senyawa acetogenin dengan zat antikanker 10.000 lebih kuat dari proses kemoterapi. Berdasarkan 20 tes laboratorium tentang manfaat daun sirsak yang dilakukan sejak tahun 1970 menunjukkan hasil yang luar biasa, daun sirsak memiliki khasiat yang sangat baik seperti Menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, tidak menyebabkan kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas. Mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, menambah stamina dan fitness, membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan, mampu mencegah radikal bebas. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu mengobati penyakit anemia akut  dengan tuntas aman dan tanpa efek samping .

Itulah kandungan dan khasiat dari Ace Maxs. Dengan membiasakan diri mengonsumsi Ace Maxs secara rutin, dengan dosis yang sesuai, penyakit yang Anda derita akan sembuh dengan cepat. Selain itu, Ace Maxs juga sangat baik untuk pencegahan berbagai penyakit karena kandungan antioksidan di dalam kulit manggis dan daun sirsak tersebut akan menghadang berbagai penyebab penyakit yang mengancam, karenanya dengan konsumsi Ace Maxs kondisi kesehatan akan meningkat dan daya tahan tubuh semakin kuat.

5 Manfaat setelah mengkonsumsi Ace Maxs :
  • Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Ace Maxs Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Ace Maxs Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Ace Maxs Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya . Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Atasi Anemia Secara Alami Dengan Ace Maxs. Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs.

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs


0 komentar:

Posting Komentar