Ace Maxs

Ace Maxs

Sabtu, 07 Juni 2014

Makanan pencegah hepatitis

Makanan pencegah hepatitis

Makanan pencegah hepatitis ~ Hepatitis adalah peradangan  yang terjadi pada hati karena toxin seperti bahan kimia atau agen penyebab infeksi . Infeksi yang berlangsung kurang dari 6 bulan disebut hepatitis akut, sementara hepatitis kronis berlangsung lebih dari 6 bilan lamanya. Penyakit hepatitis bisa ter jadi pada siapa saja.

Hepatitis biasanya terjadi karena virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis yaitu Hepatitis A, B, C, D dan E. Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Penyebab hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan. 
  • Virus hepatitis A
    Virus hepatitis A terutama menyebar melalui vecal oral. Penyebaran ini terjadi akibat buruknya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang sering terjadi wabah yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.
  • Virus hepatitis B
    Penularannya tidak semudah virus hepatitis A. Virus hepatitis B ditularkan melalui darah atau produk darah. Penularan biasanya terjadi di antara para pemakai obat yang menggunakan jarum suntik bersama-sama, atau di antara mitra seksual (baik heteroseksual maupun pria homoseksual).
    Ibu hamil yang terinfeksi oleh hepatitis B bisa menularkan virus kepada bayi selama proses persalinan. Hepatitis B bisa ditularkan oleh orang sehat yang membawa virus hepatitis B. Di daerah Timur Jauh dan Afrika, beberapa kasus hepatitis B berkembang menjadi hepatitis menahun, sirosis dan kanker hati.
  • Virus hepatitis C
    Menyebabkan minimal 80% kasus hepatitis akibat transfusi darah. Virus hepatitis C ini paling sering ditularkan melalui pemakai obat yang menggunakan jarum bersama-sama. Jarang terjadi penularan melalui hubungan seksual. Untuk alasan yang masih belum jelas, penderita "penyakit hati alkoholik" seringkali menderita hepatitis C.
  • Virus hepatitis D
    Hanya terjadi sebagai rekan-infeksi dari virus hepatitis B dan virus hepatitis D ini menyebabkan infeksi hepatitis B menjadi lebih berat. Yang memiliki risiko tinggi terhadap virus ini adalah pecandu obat.
  • Virus hepatitis E
    Virus hepatitis E kadang menyebabkan wabah yang menyerupai hepatitis A, yang hanya terjadi di negara-negara terbelakang.
Setiap penyakit memungkinkan untuk emnyerang kita terutama peyakit yng berasal dari virus seperti hepatitis ini. Pencegahan adalah hal termudah yang bisa dilakukan. Berikut ini adalah makanan yang bisa anda konsumsi untuk mencegah terserangnya tubuh kita oleh penyakit hepatitis:
  • Mengkonsumsi makanan yang mengandung kalori (karbohidrat) tinggi yang mudah dicerna tubuh (tidak mengandung bumbu cabai atau lada serta bahan pengawet).
  • Mengkonsumsi makanan rendah lemak sampai sedang.
  • Mengkonsumsi Protein (70-100 gram), contohnya bubur kacang hijau, susu, telur rebus, ikan, daging atau ayam yang dipanggang, diungkep atau ditim.
  • Mengkonsumsi cukup Mineral dan kandungan garan rendah (semua sayuran yang ditumis atau sup, serta buah-buahan yang tidak bergas).
  • Hindari makanan atau minuman yang mengandung gas dan alkohol.
Selain itu, ada beberapa jenis makanan yang sebaiknya dihindari oleh penderita hepatitis
  • Makanan yang mengandung lemak tinggi seperti daging kambing dan babi, jeroan, eskrim, susu full cream, keju, mentega, makanan berminyak dan bersantan.
  • Makanan dalam kemasan, seperti : sarden dan cornet.
  • Kue atau cemilan dengan kandungan kalori yang sangat tinggi dan lemak jenuh, seperti : kue tart, gorengan dan fast food.
  • Makanan yang menimbulkan gas, seperti : ubi, kacang merang, lobak, mentimun, durian, kool, sawi, dan nangka.
  • Bumbu masakan yang memiliki aroma dan rasa yang cukup tinggi, seperti : cabai, bawang-bawangan, merica, cuka, jahe, dll.
  • Segala jenis minuman beralkohol dan bersoda.

Minuman kesehatan untuk penderita penyakit hepatitis

Ace Maxs merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh PT H2O INTERNATIONAL yang dikemas dalam bentuk jus. Dibuat dari bahan-bahan yang alami, bebas bakteri dan bebas bahan kimia sehingga sangat aman dikonsumsi. Ace Maxs memadukan keunggulan khasiat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama serta bahan-bahan alami lainnya sebagai pendukung, seperti bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pengawet alami. Secara khusus diformulasikan untuk membantu mengatasi penyakit-penyakit degeneratif dan kanker.
Ace Maxs sangat dianjurkan jika anda sedang mencari solusi penyembuhan untuk penyakit hepatitis, baik itu hepatitis akut ataupun hepatitis kronis. Hebal Ace Maxs bekerja dengan menghentikan penyebaran virus hepatitis di dalam tubuh. Mengapa demikian ?? hal ini karena kandungan antioksidan super yaitu xanthone yang terdapat dalam esktrak kulit manggis. Xanthone memiliki kemampuan yang bersifat sebagai antibakteri dan antivirus, hal ini telah teruji dan didukung oleh beberapa penelitian dari para pakar. Antioksidan xanthone sangat efektif dalam mengatasi virus-virus dan bakteri yang menyerang sistem tubuh, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E.
Dengan memiliki semua kandungan dari kulit manggis serta dipadukan dengan ekstrak daun sirsak yang memiliki kemempuan sebagai penghambat sel-sel kanker dalam tubuh tersebut, menjadikan herbal Ace Maxs sebagai produk herbal unggulan dalam membantu penyembuhan bagi anda yang memiliki gangguan kesehatan ataupun yang terserang penyakit-penyakit macam penyakit hepatitis. Herbal Ace Maxs adalah produk herbal yang bekerja secara alami tanpa efek samping alias aman dikonsumsi.

 Sembuhkan Hepatitis Dengan Cara Alami. Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs.

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs 



 

0 komentar:

Posting Komentar