Ace Maxs

Ace Maxs

Selasa, 17 Juni 2014

Pengobatan herbal penyakit lupus

Pengobatan herbal penyakit lupus

Pengobatan herbal penyakit lupus ~ Penyakit lupus adalah kelainan sistem kekebalan tubuh dimana tubuh menjadi overacting terhadap rangsangan dan membuat antibodi semacam protein namun ini ditujukan untuk melawan jaringan tubuh sendiri.

Kata lupus diambil dari bahasa yunani yang berarti anjing hutan, Dimana terdapat ruam merah pada pipi penderita lupus seperti yang terdapat pada anjing hutan atau serigala, namun pada serigala ruam dipipinya berwarna putih. Penyakit ini dalam ilmu kedokteran disebut Systemic Lupus Erythematosus (SLE), yaitu ketika penyakit ini sudah menyerang seluruh tubuh atau sistem internal manusia. Dalam ilmu imunologi atau kekebalan tubuh, penyakit ini adalah kebalikan dari kanker atau HIV/AIDS. Pada Lupus, tubuh menjadi overacting terhadap rangsangan dari sesuatu yang asing dan membuat terlalu banyak antibodi atau semacam protein yang malah ditujukan untuk melawan jaringan tubuh sendiri. Dengan demikian, Lupus disebut sebagai autoimmune disease (penyakit dengan kekebalan tubuh berlebihan).

Secara umum, berikut ini adalah tanda atau gejala penyakit lupus
Tapi secara umum, tanda dan gejala lupus antara lain:
  • Lelah
  • Demam
  • Hilang berat badan atau berat badan meningkat
  • Ruam yang berbentuk seperti kupu-kupu pada wajah yang menutupi pipi dan hidung
  • Luka pada kulit yang timbul atau parah ketika terkena sinar matahari
  • Radang pada mulut
  • Rambut rontok
  • Jari dan kuku yang memutih atau membiru ketika terkena dingin atau saat stress (Raynaud’s phenomenon)
  • Napas pendek
  • Nyeri pada dada
  • Mata kering
  • Mudah memar
  • Gelisah
  • Depresi
  • Hilang ingatan
Pengobatan herbal penyakit lupus dengan Ace Maxs
 
Mengobati penyakit Lupus dengan Obat Herbal Lupus Ace Maxs merupakan pilihan pengobatan terbaik, Mengapa demikian? Karena Obat Herbal Lupus Ace Maxs terbuat dari 100% komposisi alami tanpa terkandungnya sedikitpun komposisi obat kimiawi apapun. Sehingga hal tersebut menyebabkan Khasiat Obat Herbal Lupus Ace Maxs aman untuk dikonsumsi oleh penderita Lupus usia berapa saja, serta tidak ada efek samping negatif apapun yang ditimbulkan karena 100% komposisi alami yang terkandung didalamnya. Selain dua komposisi utama kulit buah manggis dan daun buah sirsak, Obat Herbal Lupus Ace Maxs juga terdiri dari komposisi alami lainnya seperti : anggur, apel, madu murni dan rosella hitam. Bunga rosella hitam disini bermanfaat untuk mengurangi kadar keasaman kulit buah manggis dan daun buah sirsak pada lambung manusia, sehingga bagi penderita Lupus yang memiliki keluhan Maag dan Asam Lambung tinggi tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi Khasiat Obat Herbal Lupus Ace Maxs ini. Sedangkan sebagai pengawet obat, Ace Maxs mengandalkan khasiat dari madu murni sebagai pengawet alaminya.
Khasiat Obat Herbal Lupus Ace Maxs memang kaya akan kandungan yang bermanfaat, salah satunya untuk penyembuhan penyakit lupus ini. Kulit Manggis yang ada dalam Obat Herbal Lupus ini memiliki kanduangn antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial yang memiliki sifat antioksidan melebihi vitamin E dan vitamin C. Menurut penelitian di Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Selain itu penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Sehingga sangat membantu dalam penyembuhan penyakit lupus ini dengan Khasiat Obat Herbal Lupus Ace Maxs.
 
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs
 
Daftar Harga Ace maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-
 
Format Pemesanan Ace Maxs
 

0 komentar:

Posting Komentar