Ace Maxs

Ace Maxs

Rabu, 18 Juni 2014

Pantangan makanan penderita batu empedu

Pantangan makanan penderita batu empedu

Pantangan makanan penderita batu empedu ~ Rasa sakit yang tejadi pada penyait batu empedu dan juga pada penyakit maag kronis selalu dikira sama karena memang hampir mirip. Pada penyakit maag kronis, rasa sakit terjadi secara perlahan dan berakhir dengan rasa sakit yang hebat. Sementara rasa sakit yang terjadi akibat peyakit batu empedu ini terjadi secara tiba-tiba dan hilang begitu saja.

Koletserol ternyata juga menjadi salah satu penyebab terjadinya penyakit batu empedu. Salah satu hal yang ,memicu menumpuknya kolesterol adalah sering mengkonsumsi makanan cepat saji, makanan berlemak tinggi dan makanan yang  mengandung pengawet. Berbeda dengan makanan jenis lain, makanan berpengawet memerlukan waktu yang lebih lama untuk dapat dicerna, sehingga ia akan tinggal lebih lama di dalam saluran pencernaan. Sehingga kolesterol yang terkandung dalam makanan berpengawet tersebut akan menumpuk dan menunggu giliran dicerna oleh usus. Jika kandungan kolesterol berlebih, ia akan mengendap di saluran pencernaan termasuk di dalam kandung empedu. Jika proses itu terjadi terus-menerus, kolesterol tersebut berkolaborasi dengan cairan empedu dan akan mengkristal di dalam kandung empedu dan jadilah batu empedu.

Beberapa jenis makanan dibawah ini sebaiknya dihindari oleh penderita penyakit batu empedu 
  • Telur
    Mengapa telur termasuk ke dalam salah satu jenis makanan yang harus dihindari oleh penderita penyakit batu empedu, bukannya telur adalah salah satu makanan yang tergolong ke dalam jenis makanan 4 sehat 5 sempurna. Telur ternyata memiliki dampak yang buruk jika dikonsumsi oleh penderita batu empedu, karena tingkat tinggi kolesterol dan kemungkinan hubungan antara kondisi kantong empedu dan alergi makanan. Konsumsi telur memicu serangan kantong empedu dalam persentase yang tinggi pada kelompok orang yang memiliki alergi.
  • Daging berlemak
    Makan daging yang berlemak dapat mengiritasi batu empedu dan memperparah keluhan. Untuk menyiasatinya, anda bisa mengganti menu makanan yang tadinya dari daging berlemak dengan sumber prorein daging tanpa lemak seperti ikan air dingin, ayam atau kalkun. Saat mempersiapkan unggas, selalu buang kulit dan lemak untuk menghindari iritasi batu empedu.
  • Makanan yang digoreng
    Gorengan juga jadi pantangan bagi orang dengan batu empedu, karena terkenal dengan kandungan tinggi lemak jenuh. Lemak jenuh dapat memperburuk rasa sakit batu empedu dan ketidaknyamanan. Hal ini karena gorengan dimasak dengan menggunakan minyak goreng yang sudah digunakan lebih dari satu kali, dan itu sangat tidak baik untuk penderita batu empedu. Hindari memasak dengan minyak sayur padat, margarin dan lemak hewani. Gunakan minyak zaitun atau canola sebagai alternatif sehat untuk menggoreng.
  • Makanan olahan
    Asam lemak trans biasanya banyak terdapat pada makanan kemasan dan olahan, yang cenderung dapat menginduksi gejala-gejala batu empedu, menurut University of Maryland Medical Center.
  • Makanan berbahan halus
    Pasien dengan penyakit batu empedu harus menahan diri dari makan makanan yang mengandung bahan halus. Mungkin ada sedikit kebingungan bagi anda yang belum mengetahui apa yang dinamakan dengan makanan berbahan halus. Beberapa jenis makanan yang termasuk ke dalam jenis makanan berbahan halus adalah seperti: seperti roti putih, pasta tepung halus, beras putih dan gula rafinasi yang dikonversi ke dalam lemak yang tersimpan, yang mungkin menyebabkan peningkatan kolesterol dalam empedu. Tetaplah pada makanan yang tidak dimurnikan seperti roti gandum, pasta gandum dan beras merah.
  • Produk susu tinggi lemak
    Seluruh produk susu lemak menimbulkan risiko bagi orang yang didiagnosis dengan batu empedu. Susu, keju, yoghurt, es krim, krim kental dan asam krim mengandung kadar tinggi lemak hewani, yang berhubungan untuk komplikasi kantong empedu. Jika anda memiliki keluhan penyakit batu empedu, akan lebih baik jika and menghindarinya, karena hal ini akan berkaitan langsung dengan proses penyembuhan yang sedang dijalani.
Cara alami menyembuka penyakit batu empedu 

Ace Maxs adalah minuman kesehatan yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang diproses secara higienis tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga Ace Maxs menjadi minuman yang 100% alami. khasiatnya yang juga alami dan tidak menimbulkan efek samping, selain itu Ace maxs juga tidak menyebabkan ketergantungan.
Kenapa Ace Maxs menjadi pilihan tepat sebagai obat penyakit batu empedu?? Ace Maxs ini merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh untuk mengatasi berbagai macam penyakit seperti halnya batu empedu ini. Ace Maxs dapat mengatasi batu empedu sampai ke akar-akarnya secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Keampuhan Ace Maxs dalam mengatasi batu empedu, tidak lepas dari peranan bahan utama yang terkandung diAce Maxs  yakni : ekstrak daun sirsak dan kulit buah manggis yang kedua bahan utama tersebut memiliki khasiat yang sangat baik untuk mengatasi batu empedu.
Di dalam ekstrak kulit buah manggis terdapat senyawa berkhasiat yang di beri nama xanthone yang bermanfaat sebagai anti inflamasi dan antioksidan yang ampuh untuk penangkal radikal bebas. Manfaat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Antioksidan kulit buah manggis ini dapat mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan. Dalam paparan, Prof. Sidik menjelaskan aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. “Kulit buah manggis juga bersifat antijamur,” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.
Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit buah manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 µg/mL. Selain itu, dengan aktivitas antioksidan yang terkandung di kulit buah manggis mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah.
Sedangkan di dalam daun sirsak terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh bisa untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor,  mampu menekan peradangan, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.
 
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs
 
Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-
 
Format Pemesanan Ace Maxs
 

0 komentar:

Posting Komentar