Ace Maxs

Ace Maxs

Senin, 16 Juni 2014

Cemilan sehat penderita diabetes

Cemilan sehat penderita diabetes

Cemilan sehat penderita diabetes ~ Diabetes adalah penyakit yang ditandai dengan kadar gula darah yang tinggi dalam tubuh. Penderita diabetes harus menjaga makanan dan memilih makanan  yang tidak mengandung gula tinggi agar kadar gula darah dalam tubuh tidak melonjak tinggi dan memperparah kondisinya.

Penderita diabetes sering merasakan kelelahan. Hal ini terjadi karena kurangnya energi yang diproduksi oleh tubuh. Saat kadar gula darah berada di atas normal, insulin akan disekresi. Tugas insulin ini adalah ‘membawa’ gula darah ke dalam sel untuk selanjutnya diubah menjadi glikogen (sumber energi yang disimpan di dalam otot). Akan tetapi, pada penderita diabetes, proses ini terganggu dan gula darah mengalami kesulitan untuk melewati membran sel. Karena kekurangan glikogen, tubuh menjadi lemas atau lelah. Penderita diabetes juga sering mengalami polifagi, yaitu istilah untuk gejala diabetes yag ditandai dengan rasa cepat lapar yang nantinya cenderung membuat penderita untuk sering makan. Gejala ini timbul akibat tubuh yang kekurangan nutrisi. 

Untuk anda penderita diabetes yang mengalami gejala ini tentu  ingin selalu ngemil atau memakan sesuatu. Karena tidak boleh mengkonsumsi makanan yang mengandung glukosa tinggi, maka penderita perlu memilih makanan atau cemilan yang sehat agar kadar glukosanya tidak melonjak tinggi. Cemilan sehat dibawah iuni mungkin bisa menjadi pilihan yang baik :
  • Biskuit gandum.
    Gandum dapat membantu menurunkan kadar gula darah dan kolesterol. Selain itu, snack dari gandum dapat mempertahankan rasa kenyang relatif lebih lama. Temukan tulisan ‘whole-wheat flour’ atau 'tepung gandum utuh' pada kemasan. Konsumsi sekitar dua buah saja, untuk menambah rasa, dapat Anda tambahkan seperempat cup selai anggur. 
  • Buah segar.
    Buah mengandung nutrisi dan serat yang sangat penting untuk diet, namum porsinya harus tetap diperhatikan karena buah mengandung gula alami. Buah yang baik untuk penderita diabetes adalah berries, melon dan apel (cukup setengahnya saja). Tambahkan seperempat irisan keju, proteinnya berfungsi untuk menstabilkan gula darah dan memberi tambahan kalsium.
  • Serat dan mineral alami.
    Serat sangat baik untuk menurunkan kolesterol, banyak ditemukan dalam sayuran seperti tomat, black bean, paprika hijau dan alpukat. Boleh juga menambahkan irisan brokoli, wortel, seledri dan sayuran lainnya untuk mendapatkan ekstra mineral. Jadi Salad untuk snack di sore hari?
  • Yoghurt.
    Mirip dengan keju, yoghurt sangat baik untuk mestabilkan gula darah dan memberikan ekstra kalsium. 
Minuman Kesehatan terbaik Untuk Penderita Diabetes.

Ace Maxs terbuat dari bahan almai pilihan, terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat alami dan luar biasa untuk penderita penyakit diabetes.


Xanthone dan flavonoid yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat tinggi. Antioksidan dalam kulit manggis dapat melindungi dan mencegah sel beta pankreas yang rusak akibat radikal bebas. Sel tersebut akan mengalami regenerasi sehingga kembali memperoduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula dalam darah. Selain berkhasiat sebagai antioksidan yang tinggi kulit manggis juga berkhasiat sebagai anti radang, anti bakteri juga anti kanker.
Sedangkan daun sirsak yang terdapat dalam Ace Maxs mengandung senyawa acetogenins yang berkhasiat dalam membatu mengatasi penyakit diabetes mealitus dan kanker. Senyawa acetogenins dalam daun sirsak mampu menghilangkan reaksi autoimunitas yang dapat menghancurkan sel beta pankreas sehingga insulin dalam tubuh akan tetap terjaga dan seimbang. Reaksi tersebut dapat dipicu oleh adanya infeksi pada tubuh. Senyawa acetogenins juga dapat membatu menurunkan tekanan darah tinggi yang dapat memicu timbulnya penyakit diabetes melitus. Daun sirsak mengandung fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, vitamin B, juga senyawa golongan tanin, fitosterol, alkaloida dan asetogenins semunya sangat baik untuk memberantas penyakit diabetes melitus.
 
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace maxs.
 
Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-
 
Format Pemesanan Ace Maxs.
 



0 komentar:

Posting Komentar