Ace Maxs

Ace Maxs

Kamis, 12 Juni 2014

Obat wasir tradisional

Obat wasir tradisional

Obat wasir tradisonal ~ Wasir atau ambeien adalah peregangan yang berlebihan pada pembuluh darah di dubur, nyeri dubur atau perdarahan. Gejala awal yang terjadi pada penderita wasir adalah rasa gatal yang terjadi di sekitar dubur. Apakah anda sering mengalaminya? Mulailah mewaspadai adanya gejala penyakit wasir.

Wasir atau Ambeien adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan. Penyakit ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit ambeien.
Pada penderita wasir umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus atau sphinchter anus mendapat tekanan. Pada penderita wasir parah terkadang sulit diobati sehingga bisa diberi tindakan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati. Jangan acuhkan dan remehkan penyakit wasir yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh wasir yang tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya.

Gejalanya Penyakit Ambeien Atau Wasir
  1.     Dubur mengalami pendarahan seperti darah keluar berupa tetesan
  2.     Setelah buang air besar seperti merasa masih ada yang mengganjal
  3.     Merasa gatal pada daerah dubur seperti rasa nyeri yang sulit dihilangkan

Obat wasir tradisional dari Ace Maxs

Ace Maxs  adalah pilihan terbaik utnuk mengobati penyakit wasir karena Ace Maxs terbuat dari bahan alami yang memiliki khasiat alam terbaik yaitu kulit manggis dan daun sirsak diproses dengan cara terbaik dan higienis serta tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga tidak menimbulkan efek samping.

Di dalam Ace Maxs yang di jadikan sebagai Cara Mengobati Wasir terkandung senyawa xanthone di dalam kulit buah manggis yang dimana senyawa tersebut merupakan zat antioksidan yang memiliki kekuatan yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan antioksidan lainnya seperti yang terkandung di dalam vitamin C dan E. Senyawa xanthone ini memiliki kemampuan dalam menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh dan membuang racun yang menempel di dalam sel tubuh yang menyebabkan kerusakan di dalam tubuh. Ace Maxs yang di jadikan sebagai Cara Mengobati Wasir ini nantinya akan bekerja dengan menjelajah ke seluruh tubuh untuk memperbaiki sel sel yang telah rusak sehingga menjadi pulih kembali dan mampu menormalkan sistem syaraf yang kurang baik.

Selain itu juga kandungan senyawa xanthone yang terkandung di dalam Ace Maxs yang di jadikan sebagai Cara Mengobati Wasir memiliki sifat sebagai antiperadangan alami dan antiinflamasi yang mampu menghentikan dan mengatasi peradangan yang terjadi pada penderita wasir  serta senyawa xanthone ini memiliki kemampuan untuk mengobati sembelit yang dimana sembelit ini merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya wasir. Selain dapat mengobati sembelit kulit buah manggis juga dapat di gunakan untuk mengobati diare, radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok dan lain sebagainya.

 Akhiri Penderitaan Anda Karena Wasir Yang Mengganggu. Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs.

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

 


0 komentar:

Posting Komentar