Ace Maxs

Ace Maxs

Kamis, 05 Juni 2014

Pantangan makanan penderita herpes

Pantangan makanan penderita herpes

Pantangan makanan penderita herpes ~ Herpes adalah peradangan kulit yang disertai dengan pembentukan gelembung-gelembung yang tumbuh secara berkelompok. Herpes ini adalah penyakit menular yang berbhaya. Biasanya penyakit herpes ini menular melalui sentuhan atau hubungan secara seksual.


Ada 2 jenis penyakit herpes:
  1. Herpes Zoster

    Cara mengobati herpes Herpes jenis ini dapat mengenai segala lapisan usia, dari anak-anak sampai manula. Penyakit ini biasanya menyerang area kulit dan mengenai selaput lendir, namun tidak berhubungan sama sekali dengan kelamin. Serangan virus ini bersifat segmented. Artinya, apabila yang terinfeksi adalah kulit wajah, maka hanya area itu saja yang terserang. Biasanya kulit wajah dan kulit dada rentan terhadap virus jenis ini.

    Penyakit Herpes Zoster mempunyai masa inkubasi 7 sampai 12 hari. Gejalanya yang menyertainya adalah badan terasa meriang, pening, dan nafsu makan menurun. Area yang terinfeksi akan terasa nyeri dan perih. Setelah beberapa hari, di area itu akan keluar bintik-bintik kecil berisi air. Bintik ini akan berubah warnanya setelah beberapa hari. Bahkan dalam kasus yang berat, bintik-bintik ini akan bernanah.
    Karena bintik-bintik kecil yang keluar menyerupai bintik pada cacar air, maka menurut dr. Tina, herpes jenis ini biasanya kelanjutan dari virus cacar air. Apabila tubuh dalam kondisi yang lemah, maka tidak tertutup kemungkinan herpes ini juga akan menyerang seluruh bagian kulit seperti cacar air.

  2. Herpes Simplex
    Terdapat dua tipe herpes simplex. Herpes simplex tipe satu, disebabkan oleh virus HSV-1 dan Herpes Simplex tipe dua, disebabkan oleh virus HSV-2. Tipe pertama biasanya terdapat pada daerah bibir atau batas antara kulit dengan selaput lendir. Tipe ini juga bisa menyerang anak-anak. Tipe kedua biasanya menyerang daerah kelamin. Pemeriksaan laboratorium sangat tepat untuk mendeteksi jenis virus yang masuk ke dalam tubuh.
Makanan sangat berpengaruh besar terhadap apapun yang terjadi pada tubuh kita. Karena itu ketika kita memilii keluhan dengan penyakiot tertentu maka  makanan yang dikonsumsi harus dijaga agar tidak memperparah penyakitnya. Seperti juga pada penyakit herpes yang anda derita. Makanan dibawah ini sebaiknya dihindari :
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
 
Cara alami menyembuhkan herpes
 
Ace Maxs adalah pilihan tepat untuk menyembuhkjan penyakit herpes secara alami karena Ace Maxs terbuat dari bahan alami  pilihan yaitu kulit manggis dand aun sirsak yang diproses modern tanpa tambahan bahan kimia papun sehingga aman dikonsumsi dan t idak menimbulkan efek samping negatif untuk tubuh, selain itu Ace Maxs juga tidak menyebabkan ketergantungan.

Bahan utama Ace Maxs terdiri dari bahan alami ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak. Ekstrak Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit,terutama penyakit herpes karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya. Jadi sangat baik untuk proses penyembuhan penyakit herpes.

Selain itu juga kandungan yang terdapat pada daun dirsak tidak kalah penting karena ekstrak daun sirsak bermanfaat meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan dalam proses penyembuhan penyakit herpes, karena penyakit herpes sering kali dikaitkan dengan kurangnya kekebalan tubuh (imunitas) dan meningkatkan stamina dan vitalitas. Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita herpes sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati penyakit herpes. Ekstrak daun sirsak juga sangat ampuh sebagai penangkal infeksi yang mematikan. Dan juga daun sirsak terkandung annonaceous acetorenins yakni semacam zat anti kanker, anti oksidan yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan beberapa zat lainya yakni Saponin, polifenol, dan bioflavonoid yang tentunya sangat berguna untuk kesehatan tubuh manusia.

TESTIMONI :

Nama  : Rijal Yudanegara
Umur   : 36 Tahun
Alamat : Pekanbaru - Riau
“Saya mendrita penyakit Herpes deket kemaluan sudah hampir 2 tahun, penyakit tersebut disebabkan oleh kurangnya perawatan pada kulit, sudah hampir 5 kali aku berobat kemana mana namun cuman sedikit ada perubahannya pula, setelah saya putus asa dengan penyakit tersebut saya pun mencari pengobatan alternatif dan saya juga disaran kan untuk mencoba obat tradisional untuk proses penyembuhannya. yaitu dengan Ace Maxs dan setelah saya mengkonsumsi 3 botol Ace Maxs baru tubuh saya merasakan ada perbedaan pada penyakitku dan setelah 3 bulan alhamdulilah pas saya periksa lagi ke dokter dan saya pun dinyatakan sembuh dari penyakit tersebut, Ace Maxs memang yang luar biasa”.
Herpes Berakhir Dengan Khasiat Alami Ace Maxs. Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs
 
Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-
 
Format Pemesanan Ace Maxs


 

1 komentar:

  1. Dr Itua, HIV tedavisi, ben 10 yıldır bir ARV Tüketimi olmuştur. bloglar sitesinde Dr Itua'yla karşılaşıncaya kadar acı çekiyorum. HIV'im ve konumum hakkında her şeyi ona e-postayla gönderdim ve ona her şeyi açıkladım ve beni tedavi edeceğinden korkacak hiçbir şey olmadığını söyledi. , bana garanti verdi. Maddelerin ücretini ödememi istedi. Bu yüzden tedavi ettiğimde şükran göstereceğim ve şifa veren bitkilerinin ifadesini vermek, geri kalan HIV için yapacağınız şeydir. ve diğer hastalıklar Dr Itua'nın iyi çalışmalarını görebiliyor. 5 iş günü içerisinde postaneme gelen EMS Kurye servisi aracılığıyla bitkisel ilacını aldım.Rr Itua dürüst bir adam ve iyi çalışması için onu takdir ediyorum. Onu takdir etmek ve arkadaşlarımın geri kalanını takdir etmek, hapları almaktan ve o şişko belleğe sahip olmak benim için bir kabustur. Benim de neyden bahsettiğimi anlayacaksın. O zaman şimdi olmasa da, özgür ve sağlıklıyım. Dr Itua Herbal Center'a teşekkür ederim. Onun da takvimi var. bana yakın zamanda göndermiş, Kanser, Uçuk, Fibromiyalji, Hiv, Hepatit B, Karaciğer / Böbrek İnflamatörü, Epilepsi, Kısırlık, Fibroid, Diyabet, Dercum, Copd, ve ayrıca Ex Lover'ı Geri Getirmek gibi her türlü hastalığı tedavi ediyor. Burada Onun İletişim .drituaherbalcenter @ gmail.com Veya Whats_app Numarası +2348149277967

    BalasHapus