Ace Maxs

Ace Maxs

Senin, 02 Juni 2014

Cara mengatasi insomnia

Cara mengatasi insomnia

Cara mengatasi insomnia ~ Insomnia adalah kesulitan untuk tidur atau mempertahankan tidur padahal anda memiliki kesempatan untuk tidur. Biasanya kesulitan tidur ini disebabkan oleh adanya gangguan dalam waktu tidur atau mekanisme tidur. Selain itu pola hidup tidak sehat juga dapat mempengaruhi insomnia.

Pengaruh insomnia ini bagi kesehatan akan bisa berdampak kepada keadaan kesehatan seseorang. Bisa berpengaruh kepada penurunan status kesehatan pula. Dalam sebuah penelitian bahkan disebutkan efek buruk insomnia ini atau tidur setelah larut malam akan bisa rawan terkena kanker hati, karena hati akan bekerja maksimal saat kita tidur antara pukul 11 malam – jam 3 malam, jadi jika kita tidur sangat larut, maka hati tidak bisa bekerja maksimal dan hal ini akan bisa menyebabkan terjadinya penyakit kanker.

Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa anda lakukan sebagai Cara Mengatasi insomnia
  1. Mempunyai pola tidur yang teratur. Pola tidur yang teratur akan sangat membantu seseorang yang mengalami kesulitan atau pun gangguan tidur semacam ini. Karena dengan keteraturan dan juga kebiasaan tidur tepat waktu akan bisa sebagai therapi dan pengobatan insomnia dan juga pada sebagian besar para penderita sulit tidur untuk bisa lebih baik lagi kualitas tidurnya terutama pada waktu malam hari.
  2. Melakukan beberapa kegiatan dan rutinitas ringan sebelum beranjak tidur seperti halnya membaca buku, mendengarkan musik untuk membatu membuat diri kita rileks dan santai sebelum kita tidur. Cara mengatasi insomnia jenis ini akan bisa dengan mudah kita jalani bila kita juga mempunyai hobi musik dan juga membaca buku.
  3. Jangan banayak makan dan minum sebelum tidur. Mengisi perut pada malam hari sebaiknya adalah 2 jam sebelum kita memulai aktifitas tidur istirahat kita. Karena hal ini akan mengistirahatkan pencernaan kita pula. Sehingga ketika kita tidur maka organ pencernaan kita juga bisa beristirahat dalam pekerjaannya. Hal ini termasuk dalam tips mengatasi sulit tidur Insomnia.
  4. Membuat suasana kamar tidur kita senyaman mungkin. Bisa dengan cara mengatur tingkat pencahayaan, suhu, kelembaban, sesuai pilihan yang kita inginkan. Cahaya yang redup bisa juga kita terapkan.
  5. Menghindari akan penggunaan nikotin, kafein, dan minuman beralkohol pada malam hari. Terlebih pada saat hendak seseorang akan beranjak tidur. Apalagi hal seperti nikotin dan alkohol sangat buruk bagi kesehatan kita pula.
  6. Makanan ringan rendah karbohidrat dan segelas susu hangat sebelum tidur bisa mempercepat tidur seseorang. Dan juga bisa membantu masalah susah tidur. 
  7. Ketika insomnia menuntut untuk menjadi ketergantungan pada obat tidur atau obat-obatan berbahan kimia yang membahayakan, saatnya anda beralih pada pengobatan alami insomnia untuk mengakhiri penderitaan dibawah tekanan insomnia. Kini telah hadir Obat herbal berbahan alami kulit manggis dan daun sirsak yang aman dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

    Berikut ini adalah beberapa manfaat/khasiat dari obat herbal insomnia Ace Maxs :
    • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
    • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
    • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
    • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
    • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS)  dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
      
Atasi Insomnia Secara Alami Dengan Obat Herbal Ace Maxs. Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs.

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-
 
Format Pemesanan Ace Maxs




0 komentar:

Posting Komentar