Ace Maxs

Ace Maxs

Senin, 11 November 2013

Cara menyembuhkan penyakit hipertiroid

Cara menyembuhkan penyakit hipertiroid

Cara menyembuhkn penyakit hipertiroid ~ Kondisi medis dengan kelebihan hormon tiroid disebut hipertiroid atau dalam bahasa inggris overactive Thyroid. Tiroid terletak pada bagian depan leher merupakan bagian dari sistem endokrin, berfungsi untuk memproduksi hormon tiroid ke seluruh tubuh untuk mengontrol proses pertumbuhan dan metabolisme tubuh. Kelebihan hormon tiroid menyebabkan ketidakseimbangan metabolik. Penyakit pengancam jiwa ini mempengaruh penurunan berat badan secara drastis, Jantung berdebar, Mudah marah, sering gugup dan Moody. Penyakit ini lebih sering mengancam wanita dibanding laki-laki. Penyakit ini terjadi akibat disfungsi kelenjar tiroid, hifofisis atau hipotalamus. 

 

Kelenjar tiroid menghasilkan hormon tiroksin (tetra-iodothyronine) dan tri-iodothyronine, yang mengatur tingkat metabolisme tubuh. Semakin banyak hormon-hormon dalam darah, semakin cepat metabolisme. Hormon-hormon yang disebut sebagai T4 dan T3 masing-masing, yang mencerminkan jumlah atom yodium dalam setiap hormon. Tubuh membutuhkan sekitar 150mcg yodium per hari untuk memungkinkan tiroid untuk membuat hormon yang cukup. Kelenjar pituitari di otak mengatur produksi hormon dengan melepaskan zat kimia yang disebut thyroid stimulating hormone (TSH). 

Penyakit hipertiroid terjadi karena beberapa faktor dibawah ini :

  • Penyakit Graves (gangguan kekebalan tubuh yang menghasilkan kelebihan hormon tiroid)
  • Tumor. Cara menyembuhkan penyakit hipertiroid
  • Ketidak seimbangan hormon (Pemasukkan yang berlebihan dari hormon-hormon tiroid -Pengeluaran yang abnormal dari TSH/Thyroid Stimulating Hormon).
  • Tiroiditis (peradangan kelenjar tiroid).
  • Pemasukkan yodium yang berlebihan.

Gejala penyakit hipertiroid

Pada umumnya penyakit hipertiroid Pada tingkat awal mungkin tidak menunjukkan gejala. Gejala muncul ketika penyakit hipertiroid berada pada tahap lanjut. Gejala yang terjadi biasanya berkaitan dengan percepatan atau peningkatan sistem metabiolisme tubuh.

  • Keringat berlebihan
  • Rasa panas yang terlalu
  • Pergerakan-pergerakan usus besar yang meningkat
  • Gemetaran
  • Kegelisahan; agitasi
  • Denyut jantung yang cepat
  • Kehilangan berat badan
  • Kelelahan
  • Konsentrasi yang berkurang
  • Aliran menstrual yang tidak teratur dan sedikit
Pada penderita dengan usia yang lebih tua, gejala denyu jantung yangsangat cepat berkemungkinan memicu terjadinya penyakit gagal jantung. Lebih parah lagi, hipertiroid yang tidak diobati dengan tepat dapat memicu terjadinya "thyroid storm" atau suatu kondisi yang melibatkan tekanan darah tinggi, demam dan gagal jantung. Kemungkinan lainnya juga dapat mempengaruhi gangguan mental seperti kebingungan, kegelisahan dan bahkan kegilaan. 

Diagnosis hipertiroid
Hipertiroid dapat dicurigai pada pasien-pasien dengan kondisi:
  • Gemetaran
  • Keringat berlebihan
  • Kulit yang seperti beludru halus
  • Rambut halus
  • Denyut jantung yang cepat dan
  • Adanya pembesaran kelenjar tiroid.
Mungkin ada pembengkakan disekeliling mata dan suatu tatapan yang karakteristik disebabkan oleh peninggian dari kelopak mata bagian atas. Gejala-gejala yang lebih lanjut biasanya lebih mudah dideteksi, namun gejala-gejala awal, terutama pada orang-orang yang lebih tua, mungkin tidak cukup dengan memperhatikan mata. Kemungkinan besar darah diperlukan untuk mengkonfirmasi diagnosisnya.


Cara menyembuhkan penyakit hipertiroid


Cara menyembuhkan penyakit hipertiroid dengan Ace Maxs merupakan pilihan tepat karena Ace Maxs murni terbuat dari bahan alami. Perpaduan kedua bahan utamanya yaitu Kulit manggis dan Daun sirsak merupakan perpaduan dahsyat kedua khasiat luar biasa. Mampu mengatasi berbagai penyakit berat tanpa menimbulkan efek samping.

Khasiat daun sirsak sebagai Cara menyembuhkan penyakit hipertiroid

Daun sirsak memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Khasiat kulit manggis sebagai Cara menyembuhksn penyakit hipertiroid


Pada kulit manggis terdapat kandungan senyawa xanthone merupakan antioksidan kuat. Dari sekitar 200 jenis xanthone yang diisolasi dari alam, sebanyak 40 jenis ditemukan pada manggis dan paling banyak terdapat pada bagian kulitnya. Anti-oksidan yang terdapat dalam kulit buah Manggis dengan kadar yang tinggi ini memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.
Perpaduan dua herbal yang memiliki khasiat lebih hebat dari semua herbal dalam membantu mengobati berbagai macam penyakit berat ini merupakan penemuan brilian dunia kesehatan untuk membantu mengobati atau mencegah berbagai penyakit. Mengkonsumsi Obat herbal Ace Maxs tidak hanya dapat digunakan sebagai Cara menyembuhkan penyakit hipertiroid saja tetapi juga bermanfaat untuk mencegah dan mengobati penyakit lain yang ada dalam tubuh, sehingga tubuh lebih sehat dan bugar. Segera sembuhkan penyakit Hipertiroid anda dengan Obat herbal hipertiroid Ace Maxs.
Pastinya Anda sudah tidak ragukan lagi akan keunggulan Ace Maxs dalam mengobati penyakit gondok beracun. Obat herbal  Ace Maxs merupakan Obat herbal hipertiroid yang sangat mujarab dan ampuh mengobati penyakit gondok secara cepat, aman dan tidak menyebabkan efek samping. Pesan segera obat herbal Ace Maxs, rasakan khasiat pengobatannya dalam konsumsi minimal 2 botol.

Klik disini untuk mengetahui cara pemesanan Ace Maxs

Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format




  Cara menyembuhkan penyakit hipertiroid


1 komentar:

  1. Saya Achmad order tanggal 22 April 2014 sebanyak 2 botol dengan harga Rp 518.000,-,
    tanggal 15 mei 2014 saya telp. ke no hp 082126444770 infonya sudah dikirim tgl
    23 April 2014 dengan no resi 2459027680005 mohon informasinya ..

    BalasHapus