Ace Maxs

Ace Maxs

Selasa, 03 Juni 2014

Cara cepat mengobati prostatitis

Cara cepat mengobati prostatitis

Cara cepat mengobati prostatitis ~ Prostatitis adalah peradangan atau pem bengkakan yang terjadi pada kelenjar prostat. Sebuah kelenjar berukuran kenari yang terletak dibawah kandung kemih pada pria. Prostat berfungsi untuk mengeluarkan cairan untuk membawa dan manjaga sperma saat mencapai klimaks ketika sedang melakukan aktifitas seksual.

Penderita prostatitis akan merasakan gejala awal berupa rasa nyeri di bagian selangkangan, panggul, dan bahkan di penis. Selain itu peradangan ini juga bisa menyebabkan penderita mengalami demam tinggi dan menggigil. sulit buang air kecil, dan kadang berkemih disertai pendarahan. Kesulitan berkemih akan dirasakan pemnderita prostatitis sehingga mengganggu aktfitas sehari-hari, Rasa nyeri yang mungkin timbul adalah di sekitar selangkangan, panggul, dan bahkan nyeri di penis.

Gejala prostatitis

Infeksi prostat menyebabkan nyeri di selangkangan, daerah antara penis dan anus serta punggung bagian bawah. Infeksi juga menyebabkan demam dan menggigil. Penderita menjadi sering berkemih dan mengalami desakan untuk berkemih, air kemihnya mengandung darah. Infeksi bakteri bisa menyebar ke skrotum (kantung zakar) menyebabkan rasa nyeri yang hebat, pembengkakan, kemerahan dan jika disentuh terasa sangat nyeri.
Karena nyeri, penderita juga mengalami impotensi.

Cara cepat mengobati prostatitis secara alami dengan Obat  herbal Ace Maxs

Obat herbal Ace Maxs merupakan racikan terbaik dari alam untuk kesembuhan menyeluruh. Teruat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak, Pengobatan prostatitis dengan Ace Maxs adalah pilihan tepat karena Ace Maxs mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit serius termasuk Prostatitis. Karena selain aman dikonsumsi, Ace Maxs juga baik untuk melancarkan peredaran darah, meningkatkan antibodi dan anti bakteri tinggi sehingga dapat mengatasi infeksi jamur, bakteri dan virus protozoa. Ace Maxs membantu pengobatan prostatitis secara bertahap. Membunuh penyebab prostatitis dan dengan antibody yang terkandung dalam Ace Maxs menyembuhkan peradangan. Konsumsi Ace Maxs secara teratur ntuk penyembuhan optimal prostatitis.
Jangan Biarkan Prostatitis Mangganggu Anda Menikmati Hidup. Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs.

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs


0 komentar:

Posting Komentar