Ace Maxs

Ace Maxs

Rabu, 25 Juni 2014

Sayuran pencegah kanker

Sayuran pencegah kanker

Sayuran pencegah kanker ~ kanker atau neoplasma ganas adalah penyakit yang ditandai dengan kelainan siklus sel khas yang menimbulkan kemampuan sel untuk tumbuh secara tidak terkendali (pembelahan sel melebihi batas normal), menyerang jaringan biologis didekatnya, bermigrasi ke jaringan tubuh lainnya melalui sirkulasi darah atau sistem limfatik yang disebut dengan metastasis.

Tiga hal inilah yang membedakan antara tumor ganas (kaker) dengan tumor jinak. Sebagian kanker mungkin membentuk tumor, namun ada juga yang tidak membentuk tumor seperti yang terjadi pada kanker darah (leukimia). Gejala yang terjadi akibat kanker terjadi berbeda-beda tergantung lokasi dan karakter keganasan kanker yang menyerang. Diagnosis penyakit kanker biasanya dilakukan dengan mikroskoik jaringan yang diperoleh dengan biopsi. Perawatan penyakit kanker biasanya dilakuka dengan operasi, radiasi ataupun kemoterapi.

Kebanyakan kanker menyebabkan kematian. Kanker adalah salah satu penyebab utama kematian di negara berkembang. Kebanyakan kanker dapat dirawat dan banyak disembuhkan, terutama bila perawatan dimulai sejak awal. Banyak bentuk kanker berhubungan dengan faktor lingkungan yang sebenarnya bisa dihindari. Merokok dapat menyebabkan banyak kanker daripada faktor lingkungan lainnya. Tumor (bahasa Latin; pembengkakan) menunjuk massa jaringan yang tidak normal, tetapi dapat berupa "ganas" (bersifat kanker) atau "jinak" (tidak bersifat kanker). Hanya tumor ganas yang mampu menyerang jaringan lainnya ataupun bermetastasis. Kanker dapat menyebar melalui kelenjar getah bening maupun pembuluh darah ke organ lain.

Faktor Penyebab Tumor Ganas.
  1. Ketergantungan rokok yang mengandung nikotin dan zat-zat adiktif lainnya.
  2. Mengonsumsi minuman beralkohol
  3. Gaya hidup yang tidak sehat
  4. Obesitas (kegemukan)
  5. Benzene dan zat kimia lain yang berada di lingkungan, diserap oleh darah sehingga meracuni seluruh jaringan tubuh.
  6. Sinar radiasi matahari yang tidak mampu ditahan oleh jaringan kulit hingga menembus ke dalam dan membuat karakteristik kulit berubah
  7. Masalah genetis
  8. Akibat radiasi
Gejala Dari Penyakit Tumor Yang Harus Anda Waspadai  :
  1. Munculnya benjolan yang bertumbuh dan membesar pada bagian tubuh tertentu
  2. Terjadinya penebalan jaringan.
  3. Pendarahan atau keluarnya zat cair dari tubuh.
  4. Nyeri haid yang rutin dan berkepanjangan pada wanita
  5. Sakit atau luka lama yang tidak sembuh-sembuh.
  6. Kehilangan berat badan secara cepat
Beberapa jenis sayuran pencegah kanker 
  1. Kubis
    Sayuran yang pertama yang dapat mencegah kanker adalah kubis. Dengan kandungan vitamin A, C, B, dan K serta memiliki sifat anti oksidan dan anti inflamasi, kubis ternyata dapat mencegah dan melindungi Anda dari berbagai penyakit kanker, seperti kanker usus besar, dan kanker prostat.
  2. Baby kailan
    Mungkin namanya agak asing terdengar. Sayuran berwarna hijau ini serupa dengan kubis namun memiliki ukuran yang lebih kecil. Sayuran ini bermanfaat untuk memerangi kanker kandung kemih.
  3. Lobak
    Lobak adalah sayuran yang berbentuk seperti wortel, namun isi dan kulitnya berwarna putih. Kerusakan metilasi di dalam tubuh akan meningkatkan resiko kanker. Sedangkan lobak adalah sumber makanan terbaik folat dan vitamin B yang dapat memperbaiki metilasi dalam tubuh.
  4. Kembang kol
    Sayuran yang mirip dengan brokoli ini memiliki kandungan sulforaphane yang dapat digunakan untuk mencegah serangan berbagai jenis kanker.
  5. Selada air
    Sayuran yang kaya akan  akan sulfur, nitrogen, dan yodium. Serta tinggi akan kandungan zat anti oksidan. Zat ini mampu mencegah pertumbuhan tumor termasuk juga kanker.
  6. Brokoli
    Tanaman sayuran yang termasuk dalam kubis-kubisan ini juga bisa mencegah penyakit kanker. Brokoli mempunyai sifat melawan kanker karena mengandung fitonutrien. Fitonutrien menghasilkan enzim yang dapat melawan kanker.
  7. Bit
    Pigmen betanin yang ada di dalam bit telah dikenal dapat melawan sel-sel tumor.
  8. Bayam
    Bayam adalah sayuran yang dikenal dapat melawan penyakit dan juga meningkatkan kualitas kesehatan Anda. Selain itu bayam juga mampu melawan berbagai jenis kanker terutama kanker ovarium.
  9. Buncis
    Tidak hanya dapat melawan pertumbuhan kanker, tapi buncis juga dapat menghentikan penumpukan enzim yang merupakan awal dari tumor.
  10. Bawang putih
    Bawang putih memiliki kandungan arginin, oligosakarida, flavonoid, dan selenium. Kandungan nutrisi ini bermanfaat untuk kesehatan perut, usus besar, eskofagus, pankreas, dan pencegahan kanker yang sering terjadi sama wanita. Jadi tak salahnya di dalam masakan Anda memasukkan bawang putih yang banyak.
  11. Asparagus
    Asparagus dikenal karena kandungan anti oksidan glutathione yang ada di dalamnya. Zat ini selain mampu mencegah arthritis dan diabetes, juga dapat mencegah kanker.
  12. Tomat
    Bumbu dapur yang memiliki rasa adam ini ternyata dapat mencegah kanker juga. Tomat dikenal efektif untuk memerangi sel-sel kanker prostat.
  13. Wortel
    Falcarinol yang terkandung di dalam wortel mampu menurunkan resiko Anda terkena penyakit kanker. Selain itu wortel juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Segera masukkan wortel ke dalam daftar belajaan Anda.
Obat herbal penyakit kanker Ace Maxs

Ace Maxs adalah minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami pilihan kulit manggis dan daun sirsak yang diproses tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping, selain itu Ace Maxs tidak menyebabkan ketergantungan.

Khasiat kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi dari pada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Selain xanthone, kulit manggis juga mengandung tanin yang juga memiliki manfaat seperti anti-hemoroid, anti-diare, hemostatik dan juga bisa menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor.
Khasiat daun sirsak terdapat zat baru yang di sebut  Acetogenins Annonaceous, dan beberapa kelompok peneliti menyatakan khasiat daun sirsak dari zat baru ini adalah anti tumor yang selektif terhadap berbagai jenis sel kanker. Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dan tumor, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita.

Jika Ace Maxs Alami, Kenapa Memilih Yang lain? Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs
 



0 komentar:

Posting Komentar