Ace Maxs

Ace Maxs

Senin, 30 Juni 2014

Makanan Organik Vs Makanan Nonorganik

Makanan Organik Vs Makanan nonorganik

Makanan Organik Vs Makanan Nonorganik ~ Makanan organik seperti buah dan sayuran adalah pertanian yang mengandalkan bahan-bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sintetis. Sedangkan makanan nonorganik adalah makanan yang melibatkan bahan kimia untuk meningkatkan pertumbuhan tanaman.

Residu pestisida yang dikandung makanan non organik, secara jangka panjang dapat menyebabkan kanker, gangguan kelahiran, kerusakan hati dan ginjal, serta menyebabkan penyakit-penyakit degeneratif seperti halnya diabetes dan kanker.
Dan menurut penelitian, pestisida yang digunakan saat ini jauh lebih beracun dibanding puluhan tahun lalu!! Bayangkan berapa milli gram unsur kimia yang masuk dalam tubuh kita setiap hari ? Jadi sangat jelas beras sebagai makanan pokok terbanyak seharí-hari sangatlah berpengaruh bagi kesehatan kita.

Makanan organik
  • Memakai pupuk alami , seperti pupuk kandang atau kompos , untuk memberi nutrisi pada tanah dan tanaman .
  • Menyemprotkan pestisida alami untuk mengurangi hama dan penyakit .
  • Berikan pakan hewan organik, membersihkan kandang untuk membantu meminimalkan penyakit .
Makanan non-organik
  • Memakai  pupuk kimia untuk meningkatkan pertumbuhan tanaman.
  • Mengunakan insektisida sintetis untuk mengurangi hama dan penyakit.
  • Mengunakan insektisida sintetis untuk mengurangi hama dan penyakit.
  • memberikan antibiotik, hormon pertumbuhan dan obat-obatan untuk mencegah penyakit dan memacu pertumbuhan.
Manfaat makanan organic adalah sebagai berikut :
  • Membersihkan racun-racun yang menempel didalam sel-sel tubuh
  • Merangsang regenerasi sel-sel baru
  • Memiliki antioksidan yang lebih tinggi dibandingkan dengan makanan non-organik yang baik fungsinya untuk penderita kanker
  • Meringankan fungsi-fungsi organ tubuh seperti meringankan fungsi kerja hati yaitu menetralisir racun dalam tubuh.
Efek unsur dan pestisida yang terkandung dalam makanan:
  • Menyebabkan gangguan kesadaran (cognitive dysfunction) seperti sulit mengeja, membaca, menulis, membedakan warna, termasuk berbicara.
  • Memperbesar risiko terhadap gangguan fisik otak.
  • Salah satu penyebab kanker payudara.
  • Berpotensi menyebabkan masalah pada produksi sperma.
Ancaman pestisida bagi manusia:
  • Mengancam generasi penerus. Anak-anak berpotensi terkena lebih banyak pestisida daripada orang dewasa.
  • Pencemaran air tanah.
  • Boros energi, banyak energi yang dibutuhkan untuk memproduksi pupuk kimia daripada untuk mengolah dan memanen tanaman.
Minuman Kesehatan Alami Dari Ace Maxs

Musuh terbesar yang tidak asing sekali sitelinga kita adalah radikal bebas. Lebih dari separuh yang muncul penyakit disebabkan oleh radikal bebas, hampir dijumpai dipelosok kehidupan modern. Radikal bebas merupakan molekul yang elektronnya tidak memiliki pasangan. Radikal bebas ini akan terbentuk ketika terjadi proses oksidasi dan ketika molekul tanpa pasangan tersebut menempel pada molekul yang berpasangan. 

Apabila itu terjadi maka DNA serta membran sel dari molekul yang berpasangan ini akan rusak. SAlah satu cara terbaik dan terampuh untuk menghantam radikal bebas adalah dengan mencari penawarnya. Senjata pamungkas untuk menangkal radikal bebas adalah ANTIOKSIDAN. Revolusi antioksidan dicanangkan dunia medik demi menyelamatkan manusia dari pengaruh buruk seruan radikal bebas yang sngat cepat.
 
Ace Maxs terbuat dari kombinasi sempurna antara kulit manggis, daun sirsak, buah apel, buah angur, bunga rossale dan madu murni sebagai pengawetnya.  Faedah kulit manggis sudah diketahui sejak dahulu sebagai obat dari segala penyakit karena kandungan XANTHONE yang dimilikinya bermanfaat sekali sebagai ANTIOKSIDAN tertinggi yang dimiliki oleh buah dari pada yang lainnya, tidak heran jika kulit manggis dijadikan sebagai Penangkal Radikal Bebas yang paling mujarab  untuk tubuh.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
 
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs
 
Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-
 
Format Pemesanan Ace Maxs
 

0 komentar:

Posting Komentar