Ace Maxs

Ace Maxs

Kamis, 19 Juni 2014

Pantangan makanan penderita miom

Pantangan makanan penderita miom

Pantangan makanan penderita miom ~ Miom adalah sejenis tumor jinak yang tumbuh dan ber kembang pada dinding rahim wanita. Tumor jinak miom ini biasa menghambat d an memperkecil kemungkinan wanita untuk bisa hamil. Selain itu rasa sakit yang ditimbulkan miom juga serius.

Awal mula terjadinya penyakit mioma uteri berasal dari otot polos rahim. Beberapa teori menyebutkan pertumbuhan tumor ini disebabkan rangsangan hormon estrogen. Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan (miometrium) sekitarnya sehingga mioma uteri ini sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan (membesar pada usia reproduksi) dan biasanya berkurang ukurannya sesudah menopause. 

Gejala penyakit miom :
  • Nyeri diperut atau di pinggul 
  • Perut terasa penuh 
  • Nyeri saat melakukan hubungan intim dengan pasangan 
  • Sering mengalami anemia ketika haid karena banyak kehilangan darah 
  • Seperti adanya penekanan pada panggul 
  • Infertilitas atau keguguran 
  • Konstipasi (sembelit) 
  • Terjadi perdarahan yang mengeluarkan banyak darah baik ketika masa menstruasi atau pun di luar menstruasi 
  • Terjadi penekanan pada saluran indung telur yang membuat seorang wanita susah hamil 
  • Ada perasaan kenyal di bagian bawah perut dekat rahim 
  • Mengalami gangguan susah BAB dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena adanya pembengkakan pada tangkai tumor 
  • Penekanan juga dapat terjadi di bagian kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya.
Makanan yang dikonsumsi tentu dapat menimbulkan efek baik atau buruk untuk penyakit yang diderita oleh setiap orang. Seperti juga pada penyakit miom. penderita penyakit miom harus menjaga dan memilih asupan makanan yang baik d an tidak memperparah kondisi penyakit miom itu sendiri.

Beberapa jenis makanan yang sebaiknya dihindari oleh penderita penyakit miom adalah 
  •  Pantangan Makanan Penyakit Miom Adalah Makanan Yang Mengandung Lemak Jenuh Yang Tinggi
    makanan yang mengandung lemak jenuh yang tinggi, tidak boleh dikonsumsi oleh para penderita mioma. lemak ini dapat meningkatkan tingkat estrogen, yang akan memungkinkan mioma akan dapat tumbuh lebih besar. makanan ini juga sangat sulit untuk dicerna pada hati, sehingga sulit bagi tubuh untuk mencegah dan juga membersihkan diri dari kelebihan hormon. hindari daging, sosis, kuning telur, alpukat, sea food dan makanan yang tinggi akan lemak, makanan ringan olahan seperti kue dan juga kue yang kering, yang sangat serat dengan lemak jenuh.
  • Pantangan Makanan Penyakit Miom Adalah Daging Merah
    daging merah dari mamalia dan juga bebek, tidak dianjurkan bagi mereka yang sedang menderita penyakit mioma. makanan-makanan ini cenderung tinggi akan hormon tambahan, termasuk juga estrogen. makan daging putih tanpa mengandung lemakuntuk sumber protein sebagai gantinya.
  • Susu Dengan Kandungan Lemak Yang Tinggi
    wanita dengan tumor mioma, dianjurkan untuk membatasai konsumsi  produk susu yang mengandung lemak yang tinggi, seperti secara keseluruhan krim susu dan juga mentega. produk-produk ini sering mengandung hormon yang tinggi dan menambahkan bahwa dapat memberi makan timor Anda. maka pilihlah susu organik yang bebas hormon untuk Anda konsumsi.
  • Minuman Yang Kaya Akan Kafein
    minuman yang mengandung kafein, dalam daftar makanan yang harus dihindari ketika Anda memiliki penyakit mioma pada rahim Anda. para ahli telah memperingatkan terhadap minum minuman ini karena tingkat tinggi mereka yang methylanthis, pada gilirannya, menyebabkan tingkat tinggi biokimia di dalam tubuh yang dapat membentuk tumor, jauhi kafein teh, cokelat soda, dan juga kopi.
  • Pantangan Makanan Penyakit Miom Adalah Makanan Yang Asin
    batasi jumlah makanan yang asin di dalam diet Anda, karena mereka sulit diserap pada hati Anda. hati adalah organ yang paling bertanggung jawab untuk mengeluarkan racun dan juga menyeimbangkan hormon. hindari makanan sup kalengan, kacang panggang, pratzel, acar, buah zaitun, dan juga makanan kering seperti dendeng.
  • Whith Food
    menurunkan jumlah makanan putih yang Anda konsumsi. menurut para pakar, makanan ini akan mengubah metabolisme estrogen dan dapat juga mnyebabkan fibroid tumbuh lebih besar. makanan tersebut contohnya adalah pasta, roti putih, nasi putih, kue dan juga cookies.
  • Buah-Buahan Tertentu
    Buah durian, nangka lengkeng, nanas, duku dan juga anggur, bila sangat matang akan mengandung alkohol yang dapat memicu perkemangan sel kanker.
Obat herbal menghilangkan miom dengan Ace Maxs

Ace Maxs adalah pilihan tepa sebagai Cara alami menghilangkan miom. Perpaduan dua bahan alami kulit manggis dan duan sirsak ini menjadikan Ace Maxs sebagai minuman kesehatan yang berkhasiat untuk menuntaskan berbagai penyakit yang bersifat tumor seperti salah satunya penyakit miom ini. Kedua bahan alami ini memiliki khasiat yang tidak dapat dipandang sebelah mata. Selain khasiatnya yang luar biasa, Ace Maxs juga diproses secara higienis dan tidak ada tambahan bahana kimia sedikitpun sehingga Ace Maxs menjadi minuman kesehatan yang 100% alami dan tidak menimbulkan efek samping negatif, selain itu Ace Maxs juga tidak menyebabkan ketergantungan.
Khasiat kulit manggis dan daun sirsak
Khasiat buah manggis terbukti ampuh dalam menumpaskan segala macam penyakit serta mampi memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Senyawa XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.
Berdasarkan hasil penelitian, mangostin dalam ekstrak metanol kulit manggis mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap kanker dan tumor. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan sel tumor tersebut dilakukan oleh alfamangostin.
Kandungan lain yang terdapat dalam obat Ace Maxs adalah acetogenins. Acetogenins merupakan kandungan yang terdapat dalam daun sirsak yang bersifat sebagai antikanker dan antitumor. Acetogenins memiliki kemampuan 10.000 kali lipat dari kemoterapi, sehingga dalam memberantas sel kanker atau tumor akan berlangsung lebih efektif tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.
Dari bahan herbal dalam kandungan obat Ace Maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak, kedua kandungan ini mampu menumpas kanker dikarenakan bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Dari fakta ilmiah tentang khasiat kandungan utama Ace Maxs maka, dapat kami simpulkan bahwa Obat Ace Maxs memang dapat kita jadikan sebagai obat miom pilihan terbaik dan aman di konsumsi. Untuk itu segeralah lakukan pengobatan bersama Ace Maxs demi kesehatan dan kesembuhan anda yang selama ini diharapkan.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

 Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

 

0 komentar:

Posting Komentar