Ace Maxs

Ace Maxs

Jumat, 02 Mei 2014

Sembuhkan kanker tulang secara alami

Sembuhkan kanker tulang secara alami

Sembuhkan kanker tulang secara alami ~ Kanker Tulang adalah jenis kanker yang dapat mempengaruhi baik anak-anak dan orang dewasa, meskipun sering terjadi pada anak-anak dan remaja. Hal ini dikategorikan berdasarkan apakah kanker berasal dari tulang (primer) atau apakah itu menyebar dari lokasi lain ke tulang (sekunder). Kanker tulang sekunder, atau kanker yang telah menyebar ke tulang dari bagian lain tubuh, jauh lebih umum dari kanker tulang primer. Bahkan, kanker tulang primer dianggap kejadian langka.
Macam-macam penyakit tulang
Berikut merupakan penyakit tulang yang sering dirasakan oleh banyak orang :
  1. Osteoporosis : Yang disebabkan oleh kepadatan tulang yang mengalami penurunan karena usia lanjut.
  2. Osteomalacia : Yang disebabkan tulang mulai mengalami kelemahan karena kurangnya asupan vitamin D atau ketidak seimbangan metabolisme tubuh.
  3. Rickets : Disebabkan terjadinya penumpukan kalsium di dalam tulang karena terlalu banyak mengkonsumsi susu atau terkena sinar matahari tanpa di imbangi pola hidup yang baik serta asupan gizi yang seimbang. Biasanya penyakit ini menyerang pada anak-anak.
  4. Osteomyelitis : Disebabkan oleh bacterimia atau sepsis yang menyebar dan mengurangi kekuatan tulang.
  5. Tulang Belakang : Tulang belakang dapat menyebabkan kanker tulang belakang yang merupakan penyakit tulang yang menyerang secara diam-diam.
Gejala kanker tulang :
  • Nyeri tulang
  • Pembengkakan dan nyeri di dekat daerah yang terkena
  • Patah tulang
  • Sering kelelahan
  • Penurunan berat badan 
Sembuhkan kanker tulang secara alami 

Ace Maxs adalah produk kesehatan kelas premium yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan yang saat ini telah hadir sebagai Obat Kanker Tulang untuk terpai alami. Ace Maxs ini memiliki bahan utama yang dihasilkan dari kekayaan sumber alam Indonesia yang dipilih dari yang terbaik sehingga menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa ampuhnya. Bahan alami tersebut adalah kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terpercaya sejak dulu ampuh atasi berbagai jenis penyakit kronis termasuk kanker tulangi. Bahan alami yang terkandung pada Ace Maxs ini diolah dengan menggunakan teknologi canggih saat ini namun tetap terjaga kemurnian, kealamian, serta keamanannya, sehingga terciptalah Ace Maxs sebagai Obat Kanker Tulang paling manjur dan tidak menimbulkan efek samping.
Berdasarkan penelitian mengatakan bahwa pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Kanker Tulangl, Mengadung khasiat senyawa Xanthone yang merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, juga sebagai antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.
Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.
Bukti riset juga menjelaskan ternyata pada daun sirsak juga terdapat khasiat yang sangat baik untuk mengobati penyakit kanker tulang, karena pada daun sirsak terdapat kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan, ternyata pada daun sirsak terdapat kandungan acetogenin itu memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat. Sehingga sangat ampuh serta aman dalam pengobatannya.

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-


Format Pemesanan Ace Maxs





 

0 komentar:

Posting Komentar