Ace Maxs

Ace Maxs

Jumat, 23 Mei 2014

Pantangan makanan penderita rematik

Pantangan makanan penderita rematik

Pantanagan makanan penderita rematik ~ Biasanya sering menyerang meraka yang berusia lanjut. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan bahwa penyakit rematik juga dapat menyerang mereka yang berusia muda. Penyakit rematik dapat timbul karena gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat. Mandi pada malam hari adalah salah satu hal yang dapat menyembabkan penyakit rematik ini.Penyakit Rematik atau yang dalam istilah medis disebut dengan nama Rheumatoid Arthritis (RA), adalah suatu peradangan sendi kronis yang disebabkan oleh gangguan autoimun, dan telah diketahui bahwa penyakit rematik terbagi ke dalam beberapa jenis: Osteoartritis, Artritis Rematoid, Polimialgia Reumatik, Arthritis Gout.

Faktor Penyebab yang mempengaruhi penyakit rematik

Meskipun penyebab sebenarnya belum diketahui secara pasti, akan tetapi ada beberapa hal yang dapat mempengaruhi terjadinya penyakit rematik dan mengakibatkan penyakit yang diderita menjadi semakin parah, siantanya adalah sebagai berikut:
  • Terjadinya infeksi yang menyebabkan peradangan pada sendi
  • Sikap badan yang salah ketika melakukan pekerjaan, terutama pekerjaan yang mengangkat beban berat
  • Stress yang disertai dengan kelelahan
  • Obesitas atau kegemukan
  • sirkulasi darah yang tidak lancar
Makanan sering kali menjadi penyebab timbulnya poenyakit karena setiap makanan memiliki kandungan masing-masing dan memiliki pengaruh masing-masing terhadap tubuh kita. Karena itu, anda yang memiliki penyakit rematik juga perlu memilih makanan apa yang cocok dan tidak akan memperburuk rematik anda.

Berikut ini adalah beberap jenis amakana yang sebaiknya anda hindari.

1. Kacang - Kacangan => Kacang-kacangan mengandung banyak protein, protein sangat baik untuk tubuh namunpada penderita rematik kandungan protein tersebut membahayakan jika berlebihan karena dapat menyebabkan perubahan pada tulang karena zat kalsiumnya.

2. Jeroan => Jeroan mengandung banyak kolesterol dan lemak, kandungan ini sngat berbahaya bagi tulang karena akan menyebabkan kristalan yang menyebabkan penumpukan pada persendian. Organ jeroan tersebut seperti hati, usus, limpa dan jantung.

3. Makanan istan => Makanan instan yang dijual di pasaran bebas seperti mie instan, bumbun dapur, sarden, dan berbagai jenis makanan lainnya mengandung zat karsinogen aktif. zat karsinogen ini dapat memperbanyak tumpukan kristal pada persendian sehingga rematik semakin parah.

4. Buah - Buahan => Buah buahan mengandung banyak zat purin, zat purin ini yang menyebabkan ngilu pada sendi.

5. Sayuran kangkung dan bayam.

Minuman Kesehatan untuk mengobati rematik

Minuman kesehatan rematik yang kami rekomendasikan ini adalah sebuah inovasi baru dalam hal kesehatan. kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat mengobati berbagai penyakit ini di proses secara modern dan dikemas apik dalam sebuah botol yang higienis hingga aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh anda.
Mengapa Ace Maxs menjadi pilihan yang terbaik untuk pengobatan penyakit rematik? Karena  Zat antioksidan yang tertinggi pada kulit manggis membuat ACE MAX’S bersifat anti kanker dan anti inflamasi sehingga sangat tepat apabila dijadikan obat tradisional penyakit rematik. ACE MAX’S memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang mampu menyembuhkan berbagai macam peradangan dengan sangat efektif dan juga aman. Dengan kandungan antiradangnnya, ACE MAX’S mampu dengan aktif menyembuhkan rematik secara langsung dan mempercepat penyembuhannya. Tak hanya itu ACE MAX’S juga mampu memperbaiki organ jaringan tubuh yangg rusak atau terganggu sehingga menjadi pulih kembali. Selain itu terdapat antioksidan yang sangat tinggi yang mampu melindungi tubuh anda dari berbagai macam keluhan penyakit.
Kandungan daun sirsak dalam obat tradisional penyakit rematik mampu mengontrol dan menghilangkan rasa nyeri serta mengurangi kerusakan sendi dengaan demikian pengapuran tulang dalam tulang dapat diatasi, mengurangi laju aktifitas enzim purin sehingga produksi asam urat dalam tubuh dapat menurun, menjadikan rasa sakit akibat asam urat dan rematik dapat dicegah. ACE MAX’S obat tradisonal penyakit rematik ampuh tanpa efek samping dapat meningkatkan kesehatan tubuh menyeluruh, mematikan sel jahat dalam tubuh, menormalkan fungsi organ, menangkal radikal bebas, melancarkan sirkulasi darah, mengatasi asam urat dan rematik secara bertahap alami dan aman.

Bebas bergerak tanpa rematik. Klik  Disini Untuk Info dan cara Pemesanan Ace Maxs !

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs


0 komentar:

Posting Komentar