Ace Maxs

Ace Maxs

Rabu, 14 Mei 2014

Makanan sehat penderita kista

Makanan sehat penderita kista 

Makanan sehat penderita kista ~ Kista adalah tumor yang bersifat jinak dan erkembangannya yang lambat. Namun perkembangan yang lambat b ukan berarti tidak membutuhkan pengobatan dan penanganan serius. Salah satu hal yang perlu diperhatikan penderitanya adalah makanan.

Berikut ini makanan yang baik dikonsumsi oleh penderita penyakit kista.
  1. Salmon
    Ikan salmon kaya akan lemak omega3 dan rendah indeks glikemik. Ikan salmon tidak hanya baik untuk kesehatan jantung, tetapi juga dapat meningkatkan kadar hormon androgen pada wanita. Dan tentunya hal ini akan berdampak positif bagi penderita penyakit kista ovarium.
  2. Selada
    Sayuran hijau ini sangat sehat dan bergizi. Resistensi insulin adalah salah satu penyebab umum dari penyakit kista ovarium ini, dan selada adalah obatnya. Usahakan agar selada dimasukkan ke dalam menu makan anda sehari-hari.
  3. Kayu manis
    Selain dapat memerangi penyakit kista ovarium, rempah-rempah aromatik ini juda dapat menurunkan tingkat insulin dalam tubuh dan mengobati obesitas. Mengobati penyakit kista ovarium dengan kayu manis dapat anda pilih sebagai alternatif pengobatan penyakit kista alami.
  4. Brokoli hijau
    Brokoli hijau kaya akan vitamin dan rendah kalori serta indeks glikemik. Selain memiliki sifat anti kanker, brokoli juga sehat untuk dikonsumsi selama diet.
  5. Tomat
    Tomat adalah salah satu jenis sayuran yang memiliki banyak manfaat, selain untuk menghilangkan noda bekas jerawat, tomat adalah sayuran yang rendah indeks glikemiks dan kaya akan likopen. Tomat adalah makanan nati-penuaan atau nati aging dan penurun berat badan yang bisa menangkal penyakit kista ovarium
  6. Telur
    Telur dianggap sebagai makanan super untuk wanita. Makanlah telur rebus tanpa kuningnya. Hal ini karena kuning telur mengandung kolesterol tinggi yang berbahaya bagi jantung.
  7. Susu
    Kasliun sangat dibutuhkan oleh wanita yang menderita penyakit kista ovarium. Susu dapat membantu dalam pematangan sel telur, pembangunan folikel di ovarium dan mem[erkuat tulang. Minumlah setidaknya 2 gelas susu skim untuk tetap fit dan sehat setiap hari.
  8. Yogurt
    Siapa yang tidak tahu dengan salah satu olahan susu ini? Ya, Yogurt adalah produk susu yang tidak hanya kaya akan kalsium, tetapi juga dapat melindungi wanita dari infeksi seperti ISK. Dan terutama pada penderita penyakit kista ovarium. So, usahakan konsumsi yogurt untuk mengatasi keluhan penyakit kista yang sedang dikeluhkan.
  9. Bayam
    Bayam adalah jenis sayuran yang memiliki kandungan kalori, zat besi yang bergizi. Wanita yang menderita penyakit kista ovarium ini harus mengkonsumsi makanan berkalori rendah untuk menginduksi ovulasi dan menghindari infertilitas karena obesitas.
  10. Kacang-kacangan
    Mengapa makanan dari jenis kacang-kacangan memiliki manfaat yang luar biasa dalam membantu mengatasi penyakit kista ovarium? Hal ini karena kacang-kacangan ini dapat membantu mengontrol resistensi insulin.
Minuman kesehatan untuk menghilangkan kista secara alami.

Ace Maxs adalah minuman kesehatan untuk menghilangkan kista secara alami yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang diproses secara modern, tidak ada tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh, selain itu Ace Maxs juga tidak menyebabkan ketergantungan.

Kulit manggis mengandung suatu senyawa xanthone lebih banyak, yaitu zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker. Alasan ilmiahnya dikarenakan ekstrak metanol mangostin dari kulit manggis dapat menghambat sel kanker dan menyebabkan apoptosis pada sel kanker payudara serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif. Daun sirsak yang di sebut Annonaceous Acetofenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Hilangkan Kista Secara Tradisional Tanpa Operasi Dan Tanpa Efek Samping. Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs.

 Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

 Format Pemesanan Ace Maxs



 





0 komentar:

Posting Komentar