Ace Maxs

Ace Maxs

Kamis, 22 Mei 2014

Makanan sehat penderita eksim

Makanan sehat penderita eksim

Makanan sehat penderita eksim ~ Eksim adalah peradangan hebat pada kulit. Penyakit eksim ini menyebabkan kulit terasa gatal, luka dan bahkan bernanah. Eksim atau yang sering disebut eksema atau dermatitis adalah peradangan hebat yang menyebabkan pembentukan lepuh atau gelembung kecil ( pesikel ) pada kulit hingga pada ahirnya pecah dan mengeluarkan cairan seperti nanah.

Biasanya penyakit eksim ini disebabkan karena kulit alergi terhadap zat-zat tertentu seperti : Kosmetik,Perhiasan imitasi,deterjen,sabun atau bahan kimia lain.Selain itu juga penyakit Eksim Bisa disebabkan oleh akergi makanan Seperti : Susu,coklat,Gula,Alkohol Dan Berbagai macam ikan laut.Apabila tidak segera ditangani penyakit Eksim ini bisa meneyebabkan borok dan menjalar ke bagian kulit yang belum terifeksi.

Beberapa jenis makanan mungkin dapat memperburuk kondisi eksim yang anda derita. Karena itu, pilihlah makanan yang tidak akan memperburuk keadaan eksim yang anda derita.

Berikut ini adalah makanan yang aman dikonsumsi oleh anda penderita penyakit eksim.

Pisang
Pisang kaya akan kalium, magnesium, dan vitamin C. Ketiga nutrisi ini baik untuk mendorong perbaikan kulit dan mengurangi gatal karena penyakit eksim.

Yogurt
Probiotik merupakan bakteri yang hidup di dalam yogurt. Bakteri ini baik untuk mengurangi dampak buruk eksim pada kesehatan kulit.

Ikan dan biji-bijian
Makanan yang kaya akan asam lemak omega 3 seperti ikan dan biji-bijian baik dikonsumsi oleh penderita eksim.

Daun bawang
Daun bawang dikenal memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan Anda. Daun bawang terbukti mampu mengurangi kadar histamin dalam tubuh dan memiliki sifat anti inflamasi. Vitamin K yang tinggi di dalam makanan ini juga baik untuk kesehatan kulit Anda.

Teh chamomile
Chamomile memiliki sifat anti inflamasi dan dapat menenangkan kulit. Minum teh chamomile dapat mengurangi gatal dan meredam reaksi alergi.

Kentang
Kentang tinggi akan serat, vitamin C, dan kalium. Kentang merupakan makanan yang dapat menenangkan kondisi kulit para penderita eksim.

Selain daftar makanan sehat untuk eksim diatas, minuman kesehatan ini juga baik sebagai pengobatan herbal penyakit eksim anda. Klik Info Dan Cara Pemesanannya disini.

Cara Menyembuhkan Penyakit Eksim yang paling tepat dan ampuh tanpa efek samping juga aman untuk dikonsumsi yaitu Dengan Obat Alternatif Ace Maxs Diamana Ace Maxs merupakan minuman kesehatan alami yang berasal dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan. Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk menormalkan hormon insulin yang disebabkan karena tidak berfungsinya organ pankreas sehingga imun dalam tubuh sangat kuat untuk menangkal radikal bebas,parasit dan bakteri,hal ini sangat berguna bagi penderita Penyakit Eksim. Itulah faktor yang mengukuhkan Ace Maxs sebagai Obat Alternatif untuk penyakit Eksim
Kandungan alami utama yang kedua dalam Obat penyakit eksim Ace Maxs adalah Daun Sirsak dimana Daun sirsak sendiri mempunyai zat acetogeninns yang mampu melakukan pelumpuhan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dengan kinerja 10.000 kali lebih baik daripada kemoterapi. Antioksidan daun sirsak juga bekerja lebih selektif, hanya membuang zat yang berbahaya bagi tubuh dengan tetap mempertahankan zat atau sel yang berfungsi dengan baik. Khasiat kulit manggis dan khasiat daun sirsak dalam Obat Alternatif Ace Maxs merupakan poin penting yang harus kita catat mengapa Ace Maxs layak menjadi pilihanan anda.
Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-
Format Pemesanan Ace Maxs


0 komentar:

Posting Komentar