Ace Maxs

Ace Maxs

Jumat, 30 Mei 2014

Pantangan makanan penderita epilepsi

Pantangan makanan penderita epilepsi

Pantangan makanan penderita epilepsi ~ Epilepsi atau ayan adalah penyakit saraf menahun yang menimbulkan serangan mendadak dan berulang-ulang. Penyakit epilepsi atau ayan ini bisa menyerang siapa saja baik itu anak-anak, remaja dan dewasa. Penyakit ini juga tidak membedakan jenis kelamin, penyakit ini bisa menyerang wanita ataupun almki-laki.


Metode penyembuhan yang bisa dilakukan untuk menyembuhkan penyakit ini melalui penyembuhan secara medis dan penyembuhan secara alami. Namun selain melakukan pengobatan baik secara alami ataupun secara medis, asupan makanan juga harus diperhatikan Karena besar atau tidak, makanan sering mempengaruhi terserangnya seseorang oleh penyakit.

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Epilepsi
  • Hindari kacang-kacangan dan biji-bijian, karena kacang-kacangan memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi, dan asupan kandungan karbohidrat yang terlalu berlebihan pada penderita penyakit epilepsi harus diwaspadai.
  • Hindari makanan yang mengandung zat glutamine dan asam amino, seperti pada: kacang-kacangan, biji-bijian, oat, dan gandum. Jika makanan yang mengandung glutamine ini dikonsumsi oleh penderita penyakit epilepsi, maka kemungkinan untuk kambuh akan sangat besar dan sangat mungkin terjadi.
  • Hindari makan jeroan serta beberapa makanan berikut, seperti: kuning telur, kaki sapi, lemak udang.
Minuman kesehatan sebagai Obat herbal penyakit epilepsi

Obat tradisional penyakit epilepsi dari Ace Maxs yang mengandung senyawa xanthone merupakan zat yang dapat mengikat antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai penyakit, dalam penyembuhan penyakit epilepsi, pertama xanthone akan melancarkan sirkulasi darah terutama meuju jantung dan otak, setelah di otak, zat ini menghidupkan kembali sel yang rusak dan menembus dinding sel untuk menuju mitokondria, setelah menembus dinding sel dan mitokondria zat ini akan membantu metabolisme energi yang menghasilkan energi dalam satuan ATP, zat ini juga dapat menyegarkan otak dengan memberikan penyegaran kepada milyaran sel dalam otak, mengoptimalkan darah yang kaya akan O2 menuju otak dan menyembuhkan otak dari gangguan saraf, hanya memerlukan waktu beberapa bulan saja, maka penyakit epilepsi akan sembuh dan saraf kembali normal sesuai pada fungsinya. Selain xanthone, Ace Maxs juga diperkaya zat sitotoksik yang dapat membuang semua racun dalam tubuh termasuk bakteri merugikan, memulihkan berbagai peradangan dan menghancurkan plak penyumbat sirkulasi darah. Sitotoksik juga membantu sel darah putih dalam menyerang benda asing yang menmpel di seluruh tubuh.
Sleain itu pula Obat tradisional penyakit epilepsi Ace Maxs dilengkapi dengan kandungan ekstrak dari daun sirsak yang memilki kandungan dengan khasiat yang sangat luar biasa dalam mencegahn dan mengobati berbagai mcam masalah kesehatan terutama setelah dikemabngkanelalui hasil penlitan yang menunjukan dimana hasil test memperlihatkan bahwa didalam kandungan ekstrak daun sirsak secra efektif memilih target dalam mmbunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, dimanan kemampuan daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan obat anti kanker yang biasa digunakan untuk terapi kemo danmengurangi dampak terapi kemo tersebut.

Khasiat Terbaik Dari Alam Ada Dalam Sebotol Ace Maxs. Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs 

Daftar Harga Ace Maxs

Daftar Harga Resmi Ace Maxs : 

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs


0 komentar:

Posting Komentar