Ace Maxs

Ace Maxs

Rabu, 07 Mei 2014

cara alami menghilangkan kista mata

Cara alami menghilangkan kista mata

Cara alami menghilangkan kista mata >> Indera penglihatan yang terkenal dengan istilah jendela dunia ini sangat penting dijaga kesehatannya. Banyak gangguan yang mungkin saja terjadi pada mata seperti iritas ringan, hingga penyakit-penyakit mata yang juga memiliki kemungkinan besar menyerang. Salah satu penyakit yang juhga berkemungkinan besar menyerang mata adalah penyakit kista. Bukankah selama ini kista tumbuh paa organ reproduksi wanita? ternyata, kista juga bisa saja terdapat pada mata.

Kista mata adalah benjolan pada kelopak mata yang terletak dibelakang kelopak mata atau di sudut pada mata, penyakit kista mata ini disebabkan oleh bakteri dan virus. Penyakit ini merupakan salah satu penyakit yang sangat ditakuti oleh para wanita akan tetapi pada dasarnya penyakit ini tidak hanya terjadi pada kaum wanita saja dikarenakan jenis-jenis ataupun macam-macam penyakit kista sangatlah beragam dan dapat terjadi diberbagai daerah bagian tubuh salah satunya pada daerah mata, adanya kista pada mata sering terjadi pada banyak orang, hal ini dikarenakan banyak sekali orang-orang yang kurang memperhatikan kesehatan mata mereka.
Penyebab Terjadinya Penyakit Kista Pada Mata
  1. Penyalah gunaan pemakaian lensa atau soflens yang memang salah satunya untuk memperbaiki penglihatan untuk penderita mata minus dan sering kali juga digunakan untuk style dan mempercantik mata, namun tahukan anda apa sisi negativ dari penggunaan lensa atau soflens tersebut? jiga digunakan secara tidak cepat maka akan terjadi penyakit kista pada mata anda.
  2. Tidak menjaga kebersihan mata.
  3. Radikal bebas.
  4. Sering mengucek mata dengan telunjuk jari.
Gejala Terjadinya Penyakit Kista Pada Mata
  • Terasa ada yang mengganjal pada bagian mata
  • Ada benjolan pada sekitar mata
  • Terdapat benjolan pada kelopak mata
  • Penglihatan terganggu
  • Mata menjadi merah
Cara alami menghilangkan kista mata dengan Ace Maxs

Menghilangkan kista kini bisa dilakukan dengan cara yang aman, alami dan tidak meninbulkan efek samping negatif bagi tubuh yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin dan teratur. Apa itu Ace Maxs? Ace Maxs adalah minuman kesehatan kelas premium terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang berkhasiat alami untuk mengobati berbagai penyakit kronis seperti diabetes, jantung, hipertensi dan juga berbagai jenis penykit kanker, tumor dan kista, juga termasuk penyakit kista pada mata.

Di dalam kulit manggis ini memiliki kandungan XATHONE yang sangat tinggi jika di bandingkan dengan jenis buah-buahan lainnya. Senyawa xathone ini dapat berfungsi untuk menyerang bahkan membunuh penyakti yang ada di dalam tubuh anda termasuk penyakit kista mata yang saat ini anda derita. Selain itu senyawa xathone ini dapat berfungsi untuk memperbaiki sel-sel yang telah rusak tanpa mengganggu sel sehat serta mampu melindungi sel-sel di dalam tubuh anda. Senyawa xathone ini dapat bermanfaat sebgai antimikroba, antimflmasi, antikanker, antioksidan dan yang lainnya. Cara menyembuhkan kista mata secara alami dengan Ace Maxs  dengan kandungan xathone yang bermanfaat sebagai antimikroba ini dapat berfungsi untuk menyerang bahkan membunuh bakteri di dalam tubuh anda, sedangakan atioksidan dapat berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab penyakit, melancarkan sirkulasi peredaran darah, dan sebagai senyawa antistres sehingga bisa menurunkan kadar stres serta menjaga kesehatan. Bahan ace maxs selanjutnya ialah daun sirsak. Di dalam duan sirsak ini memiliki kandungan Mineral, Nutrisi, Serat, Posfor dan kandungan lainnya yang berfungsi untuk menjaga sisitem kekebalan tubuh anda terhadap serangan berbagai macam jenis penyakit termasuk penyakit kista ganglion yang saat ini anda derita.


 Jaga Kesehatan Mata Anda Dari Kista. Klik Disini Untuk Pemesanan Ace Maxs !!

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs




 

0 komentar:

Posting Komentar