Ace Maxs

Ace Maxs

Senin, 26 Mei 2014

Cara menyembuhkan darah beku

Cara menyembuhkan darah beku

Cara menyembuhkan darah beku ~ Darah adalah zat penting bagi tubuh, dimana darah terdapat pada setiap makhluk hidup kecuali tumbuhan. Dimana darah berfungsi untuk mengirimkan zat-zat dan oksigen yang dibutuhkan oleh jaringan tubuh

Darah Beku adalah sel anuclear nulliploid (tidak mempunyai nukleus pada DNA-nya) dengan bentuk tak beraturan dengan ukuran diameter 2-3 yang merupakan fragmentasi dari megakariosit. Keping darah tersirkulasi dalam darah dan terlibat dalam mekanisme hemostasis tingkat sel dalam proses pembekuan darah dengan membentuk darah beku. Rasio plasma keping darah normal berkisar antara 200.000-300.000 keping/mm³, nilai dibawah rentang tersebut dapat menyebabkan pendarahan, sedangkan nilai di atas rentang yang sama dapat meningkatkan risiko trombosis. Trombosit memiliki bentuk yang tidak teratur, tidak berwarna, tidak berinti, berukuran lebih kecil dari eritrosit dan leukosit, dan mudah pecah bila tersentuh benda kasar.
Gejala
Gumpalan darah sebagian atau sepenuhnya dapat memblok aliran darah di pembuluh darah. Gejalannya seperti pembengkakan, kemerahan, rasa sakit secara bertahap meningkat, nyeri yang tajam, kram kaki, kulit terasa hangat pada daerah gumpalan dan perubahan warna.
Penyebab dan faktor risiko
  1. Lama tidak beraktivitas, seperti duduk di pesawat terbang atau berbaring di di tempat tidur untuk jangka waktu lama karena sakit
  2. bedah ortopedi atau jantung
  3. Trauma tubuh seperti patah kaki, tulang panggul dan kaki
  4. Obesitas (kegemukan)
  5. Serangan jantung
  6. Kanker
  7. Gangguan pembekuan darah secara genetik
  8. Kerusakan pembuluh darah dan perubahan dalam aliran darah normal
Cara sembuhkan penyakit darah beku
Kini telah hadir Cara sembuhkan darah beku dengan Ace Maxs yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati Pembekuan Darah secara efektif tanpa menimbulkan efek samping . Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari 100% bahan alami , Ace Maxs terbuat dari perpaduan jus kulit manggis dan daun sirsak . Selain kedua bahan tersebut Ace Maxs juga di dukung oleh bahan-bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet alaminya. Ace Maxs telah teruji secara klinis di laboratorium DKI Jakarta dengan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi .
 
Kulit Manggis yang menjadi salah satu bahan utama Ace Maxs memiliki kandungan senyawa Xanthone , zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit manggis , kandungan senyawa Xanthone mampu mengeluarkan kandungan radikal bebas didalam tubuh . Dan senyawa Xanthones itu memiliki zat antioksidan yang tertinggi diantara buah buahan lainnya , yang memiliki kemampuan membuang racun dalam tubuh sehingga dengan sendirinya mampu memperlancar peredaran darah sehingga tidak akan mengalami pembekuan darah .Selain itu pada daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga pasokan darah dan oksigen dari jantung ke seluruh tubuh menjadi lancar . Sifat vasodilator pada daun sirsak yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat . Anti-lipidemic (membuang kolesterol) , Anti-atherosklerosis (mencegah pengerasan arteri) , Hypotensive (merendahkan tekanan darah) , melenturkan pembuluh darah , dan melebarkan pembuluh darah yang beku sehingga produk Ace Maxs sanagt tepat untuk dijadikan solusi pengobatan Pembekuan Darah .

 Sembuhkan Penyakit Secara Alami Dengan Ace Maxs. Klik Disini Untuk Info dan Cara Pemesanan Ace Maxs.

 Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs



0 komentar:

Posting Komentar