Ace Maxs

Ace Maxs

Jumat, 30 Mei 2014

Pantangan makanan penderita sinusitis

Pantangan makanan penderita sinusitis

Pantangan makanan penderita sinusitis ~ adalah suatu peradangan yang terjadi pada rongga sinus. Penyakit sinusitis banyak ditemukan pada penderita hay fever, dimana penderitanya mengalami pilek menahun akibat dari alergi terhadap debu san sari bunga. Slain itu, penyakit sinusitis juga disebabkan oleh bahan iritan lainnya seperti bahan kimia yang terdapat pada semprotan hidung serta bahan kimia lainnya yang masuk melalui hidung, dan satu lagi yang memiliki peran sebagai pemicu terjadinya penyakit sinusitis adalah virus dan bakteri.

Sebagai penderita penyakit sinusitis, anda tentunya harus mengetahui makanan apa sajakah yang sebaiknya dihindari? berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang sebaiknya dihindari oleh penderita penyakit sinusitis :

  • Makanan dan minuman yang terlalu dingin
  • Minuman bersoda
  • Alkohol
  • Makanan yang pedas
  • Makanan asam
  • Cabai
  • Makanan dan minuman yang menimbulkan alergi
  • Obat-obatan tertentu yang dapat menimbulkan alergi
  • Gorengan
  • Rempah-rempah yang memiliki bau menyengar dan kuat
  • Merokok
  • Dll
Minuman kesehatan terbaik untuk mengobati penyakit sinusitis

Ace Maxs adalah minuman kesehatan multikhasiat kelas premium yang terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak yang diproses secara moderna dan tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping negatif, selain itu Ace Maxs juga tidak menyebabkan efek ketergantungan.


Khasiat Kulit Manggis Dalam Obat Herbal Ace Maxs:

XANTHONE yang ada pada kulit buah manggis dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Khasiat Daun Sirsak Dalam Obat Herbal Ace Maxs:

Di dalam daun sirsak juga terdapat kandungan senyawa yang bernama Acetogenins yang bersifat sebagai zat antikanker alami yang mampu menangkal radikal bebas, memperbaiki sel yang rusak tanpa mengganggu sel sehat yang berguna bagi tubuh, serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Itulah alasan mengapa Ace Maxs menjadi minuman kesehatan yang bisa menjadi pilihan anda untuk menyembuhkan penyakit sinusitis. Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs.

Daftar Harga Ace Maxs 

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs


0 komentar:

Posting Komentar