Ace Maxs

Ace Maxs

Senin, 19 Mei 2014

Obat tradisional kanker darah

Obat tradisional kanker darah

Obat tradisional kanker darah ~ Kanker darah atau yang lebih dikenal dengan penyakit leukimia ini bisa menyerang siapa saja baik itu anak-anak, remaja atau orang dewasa. Penyakit ini ditandai dengan perbanyakan secara tidak normal atau transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sum-sum tulang dan jaringan limfoid umumnya terjadi pada leukosit (sel darah putih) sel-sel dalam sum-sum tulang yang normal digantikan dengan sel-sel sum-sum tulang yang tidak normal (abnormal).

Kata leukemia berarti darah putih, karena pada penderita ditemukan banyak sel darah putih sebelum diberi terapi. Sel darah putih yang tampak banyak merupakan sel yang muda, misalnya promielosit. Jumlah yang semakin meninggi ini dapat mengganggu fungsi normal dari sel lainnya. Pada tahun 2000, terdapat sekitar 256,000 anak dan dewasa di seluruh dunia menderita penyakit sejenis leukemia, dan 209,000 orang diantaranya meninggal karena penyakit tersebut, Hampir 90% dari semua penderita yang terdiagnosa adalah dewasa.
Penderita kanker darah rentan terkena anemia (kekurangan darah), sesak nafas dan berwajah pucat. Gejala leukimia juga kadang mirip dengan penderita flu seperti sakit kepala, meneggigil kedinginan, demam serta mengalami penurunan berat badan secara tiba-tiba. Penyakit kanker darah (leukimia) bisa disebabkan karena faktor keturunan, orang tua yang mengalami kanker darah bisa menurun kepada anaknya. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa munculnya leukimia bisa disebabkan oleh pengobatan yang menggunakan radiasi atau kemoterapi yang digunakan untuk membunuh kanker lain yang sebeumnya diderita, tanpa disadari ini justru menimbulkan kanker baru. Tudingan ini beralasan karena sejumlah fakta mendukung hal ini. Para pegawai ayng bekerja di lingkungan penuh radiasi kerap terkena leukimia.

Ciri-ciri penyakit leukimia

  • Lelah berkepanjangan. Karena sel-sel daah putih yang diperiksa dalam jumlah yang meningkat bisa menyebabkan energi besar dalam tubuh terserap olehnya
  • Penurunan berat badan secara drastis. meskipun konsumsi makanan kita tetap sama seperti biasa, namun berat badan tetap menurun . Ini disebabkan produksi sel darah putih yang meningkat menyerap kalori dari makanan yang  dikonsumsi.
  • Peningkatan sel darah putih yang meningkat juga menimbulkan frekuensi sakit kepala berubah (lebih sering) dan kadang tiba-tiba bingung karena produksi sel darah putih yang meningkat juga dapat menyerang sistem syaraf pusat.
  • Pada anak-anak, penyakit ini ditandai dengan sering berdarah, mimisan dan lebam-lebam di bagian tubuhnya. Gejala ini merupakan gejala paling umum yang terjadi pada anak-anak yang tersernag leukimia. Selain itu, pada bagian tubuhnya juga akan tumbuh bintik-bintik merah yang terkait dengan pembengkakan hati d an limpa.
  • Wajah pucat. Ini terjadi karena pertumbuhan sel darah putih mendesak sel darah merah sehingga kecerahan dan binar wajah menjadi pudar.
  • Infeksi yang sulit sembuh. Sel darah putih berfungsi sebagai antibodi dan berperan melindungi dari infeksi. Namun ketika leukimia menyerang, sel darah putih tidak lagi dapat berfungsi dengan baik.
  • Keringat malam hari
Obat tradisional kanker darah

Di dalam obat alami kanker darah Ace Maxs terkandung senyawa zat berkhasiat yang di dapat dari bahan utama pembuatan Ace Maxs yakni ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang telah di teliti oleh para ahli dan terbukti ampuh atasi kanker.

Sebuah penelitian terhadap daun sirsak telah sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dalam hal merusak dan membunuh sel kanker dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Dalam hal merusak dan membunuh sel kanker, ekstrak daun sirsak ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi moderen saat ini, hal itu semua dikarenakan di dalam ekstrak daun sirsak terkandung senyawa yang di beri nama acetogenin. Selain itu dalam hal merusak dan membunuh sel kanker zat ini sangat selektif karena hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa mengganggu atau merusak sel yang sehat. Keunggulan lainnya yang di miliki daun sirsak di bandingkan dengan kemoterapi moderen adalah tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.
Khasiat dari daun sirsak ini memberikan effek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi) ,effektive melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali sistim syaraf yang kurang baik.
Di Asia, penelitian serupa dilakukan di Korea Selatan. Suatu studi yang dipublikasikan dalam the Journal of Natural Products menyatakan, studi yang dilakukan di Catholic University di Korea Selatan menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia bernama annonaceous acetogenin yang terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan, dan membunuh sel kanker yang berkembang di usus besar.
Berdasarkan penelitian, di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa xanthone yang sangat berkhasiat sebagai antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas. Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, khasiat xanthone bukan hanya antioksidan, tapi juga sebagai anti kanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan bersifat apoptosis, penghancur sel kanker. Berdasarkan hasil penelitian, ekstrak metanol mangostin dari kulit buah manggis dapat menghambat sel kanker dan menyebabkan apoptosis pada sel kanker payudara serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas. Studi terhadap aktivitas antikanker pada enam xanthone yang diekstraksi dari kulit buah manggis secara invitro pada sel leukemia manusia diperoleh hasil bahwa semua xanthone yang diuji menghambat pertumbuhan sel kanker dan menginduksi apoptosis. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker tersebut dilakukan oleh alfamangostin.

Pengobatan Kanker Darah Secara Alami Dengan Ace Maxs. Klik Disini untuk Info dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs








 

 

0 komentar:

Posting Komentar