Ace Maxs

Ace Maxs

Jumat, 09 Mei 2014

Pantangan makanan penderita kista

Pantangan makanan penderita kista

Pantangan makanan penderita kista ~ Kista merupakan penyakit yang biasa menyerang kaum wanita. Kista merupakan penyakit yang erat kaitannya dengan faktor hormonal tentu saja ini berhubungan erat dengan pola makan dan juga gaya hidup yang dijalani selama ini. karena itu, menjaga asupan makanan dn juga menjaga pola hidup akan membantu mempercepat penyembuhan penyakit kista yang sedang anda jalani.

Berikut adalah Pantangan makanan penyakit kista:

1. Jenis Sayur-sayuran.
pantangan makanan penyakit kista
Jenis sayur-mayur yang perlu Anda hindari ketika terdiagnosa kista adalah tauge, sawit putih, kangkung, santan dan cabai.

2. Jenis Buah-buahan.
Dari berbagai macam buah, yang harus Anda hindari adalah durian, lengkeng, nangka, duku, nanas, alpukat serta buah anggur.

3. Minuman.
Selain makanan, ada juga beberapa minuman yang perlu dihindari oleh pengidap penyakit kista. Minuman-minuman tersebut adalah minuman beralkohol, minuman terlalu dingin serta minuman bersoda.

4. Daging.
Daging memang baik untuk kesehatan karena mengandung banyak protein dan zat-zat lain yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Tapi tidak bagi penderita kista. Daging yang perlu dihindari adalah jenis dagin merah sepert daging sapi, daging kambing, daging kerbau itu semua termasuk jeroannya. Sedangkan untuk ikan yang perlu dihindari adalah makanan laut (udang, kepiting, cumi-cumi, dll).

5. Lainnya.
Selain keempat kategori di atas masih ada beberapa makanan yang patut Anda hindari. Pertama adalah makanan yang diawetkan seperti mi instan. Kedua, makanan yang banyak mengandung MSG atau biasa disebut vetsin. fastfood.


Minuman kesehatan untuk mnghilangkan penyakit kista
 
Kini telah hadir minuman kesehatan yang berkhasiat untuk menghilangkan penyakit kista tanpa harus mnjalani proses operasi. Ace Maxs adalah minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari 100% bahan alami kulit manggis dan daun sirsak yang berkhasiat mengobati berbagai penyakit salah satunya penyakit kista.
 
 
Cara pengolahan Ace Maxs tidak sembarangan mutu dan kualitasnya sangat di perhatikan diolah secara higienis dengan teknologi modern serta ditangani langsung oleh para ahlinya sehingga khasiat dan kualitanya sudah tidak perlu diragukan lagi apalagi sudah terbukti dan teruji secara klinis di laboratorium DKI jakarta dengan no registrasi DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Dimana menurut hasil penelitian para ilmuan, pada daun sirsak terdapat kandungan substitansi kimia alami yang bernama actegenoins yang dimana kandungan tersebut mempunyai khasiat yang mampu membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker dengan kekuatan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin pada proses kemoterapi. Acetogenins yang ada pada bahan alami Ace Maxs bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat maka tak heran bila ace maxs ampuh dijadikan sebagai obat tumor ganas herbal. Selain itu khasiat kulit manggis yang terdapat pada ramuan herbal Ace Maxs kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dan kandungan paling utamanya ada pada Kulit Manggis, dimana terdapat kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.
 
Hilangkan Kista Secara Alami Dengan Ace Maxs. Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs.
Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs




 
 

0 komentar:

Posting Komentar