Ace Maxs

Ace Maxs

Selasa, 29 April 2014

Efek buruk terlalu banyak minum kopi

Efek buruk terlalu banyak minum kopi

Efek buruk terlalu banyak minum kopi ~ Kopi sering menjadi pelampiasan ketika rasa ngantuk menyerang di tengah pekerjaan. Kopi juga sering menjadi pilihan ketika dingin menyelimuti atau kopi juga sering menjadi pilihan nikmat saat sedang bersantai.

Kopi adalah merupakan suatu jenis minuman yang berwarna pekat yang mampu memberikan citra rasa unik dan nikmat bagi para pecandu minum kopi itu sendiri. Bahkan hal ini bisa memberikan efek candu bagi penikmat kopi karena kandungan kafein yang terdapat dalam minuman ini. Kafein dalam kopi adalah merupakan senyawa kimia alkaloid yang lebih dikenal dengan trimetilsantin dengan rumus molekul kimianya adalah C8H10N402. Sedangkan jumlah kadar kafein yan terdapat dalam kopi adalah berkisar antara 1-1,5%. Memang ada juga beberapa manfaat minum kopi bagi kesehatan yang diakui pula dalam dunia medis pula. Diantara manfaat minum kopi diantaranya yaitu bisa menurunkan resiko penyakit diabetes melitus (DM), membantu dalam mencegah timbulnya penyakit kanker, mengurangi resiko terkena serangan dan penyakit stroke dan beberapa manfaat lainnya.

Beberapa efek buruk akibat terlalu banyak minum kopi

Kopi memang nikmat dn memiliki efek samping positif bagi tubuh. Namun kopi juga dapat berakibat buruk untuk tubuh ketika dikonsumsi secara berlebihan. Apa sajakah efek buruk terlalu banyak minum kopi?
  1. Gelisah
    Salah satu efek samping kafein bagi kesehatan adalah dapat memicu kegelisahan. Tidak semua orang mengalami efek samping ini, namun sebuah penelitian di University of Michigan membuktikan efek sampingnya bisa menyebabkan seseorang mudah tersinggung bahkan bisa membuat tangannya gemetar.
  2. Gangguan kardiovaskular
    Jantung akan terasa berdebar-debar bila terlalu banyak minum kopi, karena dalam kadar tertentu kafein dapat mempengaruhi susunan saraf pusat di otak. Kafein juga dapat meningkatkan tekanan darah sehingga tidak dianjurkan untuk penderita hipertensi dan sakit jantung.
  3. Sakit kepala
    Beberapa jenis obat sakit kepala menggunakan campuran kafein karena dalam jumlah sedikit senyawa ini memang memiliki khasiat anti nyeri. Namun efek sebaliknya bisa muncul jika dikonsumsi terlalu banyak, misalnya minum lebih dari 2-3 cangkir kopi espresso atau 5-6 cangkir kopi biasa setiap hari.
  4. Gangguan pencernaan
    Perut mulas dan rasa mual sering dikeluhkan saat minum kopi terlalu banyak. Bukan karena kopinya sudah basi, tapi kafein itu sendiri memang meningkatkan produksi asam di lambung sehingga tidak dianjurkan minum kopi sebelum makan.
  5. Gangguan buang air kecil
    Saat sedang kedinginan di dalam ruangan ber- AC (air conditioner), menghangatkan diri dengan minum kopi bukanlah ide yang baik. Hawa dingin saja sudah menyebabkan keinginan buang air kecil lebih sering, ditambah efek samping kafein sebagai diuretik maka kemungkinan buang air kecil pun akan tambah besar.
  6. Insomnia
    Efek samping paling umum dari minum kopi terlalu banyak adalah tidak bisa tidur. Bagi remaja atau paruh baya, efek ini mungkin hanya akan memicu rasa lelah namun bisa berdampak serius bagi kesehatan kaum lanjut usia.
Minuman kesehatan terbaik dari Alam Ace Maxs

Ace Maxs adalah minuman kesehatan yang terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak yang diproses modern dan higienis, tanpa bahan pengawet dan tanpa tambahan dari bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping negatif bag tubuh.

Ace Maxs adalah minuman kesehatan yang merupakan produk unggulan dari H20 Internasional, karena memiliki kandungan Xanthone pada kulit manggis yaitu sebuah antioksidan super yang mampu menangkal radikal bebas dan membuang racun dalam tubuh. Ace Maxs juga memiliki kandungan antikanker pada daun sirsak yang berkhasiat untuk mengusir kanker dan penyakit lainnya. Sehingga kedua bahan ini dikombinasikan menjadi sebuah produk Ace Maxs perpaduan kulit manggis dan daun sirsak.
Ace Maxs dikenal sebagai produk herbal terbaik yang terbuat dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.
Efek buruk terlalu banyak minum kopi
5 Keunggulan Ace Maxs
  • Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Ace Maxs Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Ace Maxs Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Ace Maxs Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Ace Maxs di ambil dari nama-nama senyawa yang berkaitan dengan kandungan di dalamnya, berikut penjelasannya :

Ace : Acetogenins Acetogenins adalah senyawa aktif dalam daun sirsak yang dapat membantu kesembuhan pasien yang menderita kanker.
M : manggis / mangosteen (Garcinia mangostana L.) Manggis, buah yang kulit nya kami jadikan racikan untuk Ace Max’s. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit kronis.
A : antiaging & antioksidan Antiaging untuk memperlambat proses penuaan dan antioksidan penangkal radikal bebas, keduanya ada dalam Ace Maxs.
X : xanthone Xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll.
S : sirsak / soursop (Annona muricata L.) Sirsak, buah yang daunnya kami gunakan untuk bahan Ace Maxs. Daun sirsak sangat berkhasiat dalam pengobatan berbagai jenis kanker.

Karena Yang Alami Yang Menyehatkan Tubuh. Pesan Ace Maxs Sekarang Juga Klik Disini !!

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

 Format Pemesanan Ace Maxs
  





0 komentar:

Posting Komentar