Ace Maxs

Ace Maxs

Sabtu, 24 Mei 2014

Makanan sehat penderita sinusitis

Makanan sehat penderita sinusitis

Makanan sehat penderita sinusitis ~ Sinusitis adalah peradangan pada rongga sinus, penyakit ini sering terjadi pada mereka yang alergi terhadap pemicunya seperti debu atau udara. Orang yang sering mengalami penyakit flu, infeksi oleh vius atau bakteri, patah hidung dan polip berisiko tinggi terkena penyakit sinusitis.

Faktor lain seperti merokok, polusi air, penggunaan obat dekongestan (obat untuk merigankan penyumbatan pada hidung tersumbat), udara dingan, penyelam, penerbang dan perenang di air tercemar juga dapat meningkatkan resiko terjadinya penyakit sinusitis. 
Menjaga kesehatan tentu menjadi kewajiban karena jika kita sehat, aktifitas apapun bisa berjalan lancar. Salah satu yang harus dilakukan adlah dengan memilih dan menjaga asupan makanan yang dikonsumsi, ada beberapa jenis makanan yang sangat cocok untuk penderita penyakit sinusitis. Jenis makanan ini juga baik untuk mencegah penyakit sinusitis. 

Beberapa jenis makanan yang cocok untuk penderita sinusitis

  • Yogurt. Yogurt mengandung lactobacillus, yaitu probiotik (bakteri baik) yang dapat berkontribusi mengurangi alergi sehingga tidak memperburuk infeksi sinus. Selain itu probiotik juga dapat memperkuat dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Nanas. Nanas bisa membantu mengurangi sinus karena mengandung bromelain, yaitu sebuah enzim yang dapat membantu meringankan gejala sinus. Bromelain mengandung sifat anti radang yang membantu mengurangi inflamasi (peradangan) dan pembengkakan di saluran hidung. Nanas bisa mengurangi rasa sakit akibat peradangan.
  • Sayuran dan buah-buahan. Quercetin yang merupakan pigmen enzim pada tanaman yang bertanggung jawab terhadap warna dalam sayuran dan buah-buahan. Pigmen ini juga bertindak sebagai antihistamin. Quercetin ditemukan dalam buah bit, aprikot, selederi, apel, jeruk, brokoli, kecambah, ceri, kangkung, bayam, pir dan buah persik.

Minuman kesehatan terbaik untuk menyembuhkan penyakit sinusitis

Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan pilihan alami yakni dengan perpaduan saripati kulit manggis dan ekstra daun sirsak yang telah di olah dengan tangan yang terampil dan paham mengenai ilmu gizi dari makanan dan minuman, kandungan dari saripati kulit manggis memiliki antioksida yang ampuh dalam menangkal radikal bebas, antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, ( ampisilin dan minosin ), antijamu, antivirus, antikanker, antidiabetes, dan antiradang.

Kandungan Antioksidan yang tinggi membuat manggis di katakan sebagai pengobatan sinusitis. Kandungan dari ekstra daun sirsak ace maxs ternyata memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, virus, jamur, dan parasit pada radang sinus, selain itu ekstra daun sirsak memiliki zat antikanker (acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kometerapi.
Khasiat pengobatan sinusitis secara alami dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs, merupakan pengobatan dari dalam yang alami ,sehingga dapat membantu penyembuhan secara oftimal dan menangkal peradagan dengan efektif , sehingga dapat mempercepat penyembuhannya. Untuk itu anda yang bermasalah dengan penyakit radang sinusitis dan mencari pengobatannya obat herbal Ace Maxs adalah solusinya.

Cegah Sinusitis Dari Sekarang. Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs.

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

 Format Pemesanan Ace Maxs


0 komentar:

Posting Komentar