Ace Maxs

Ace Maxs

Rabu, 21 Mei 2014

Makanan sehat penderita asma

Makanan sehat penderita asma

Makanan sehat penderita asma ~ Penyakit asma dapat menyerang siapa saja anak-anak, remaja dan dewasa dapat  berisiko terkena penyakit asma. Memilih makanan yang aman dikonsumsi oleh penderita asma adalah salah satu hal yang perlu dilakukan untuk menjaga agar penyakit asma tidak kambuh.

Makanan Sehat untuk Penderita Asma ini merupakan makanan yang sering anda temukan dalam kehidupan sehari-hari, namun anda kurang tahu bahkan tidak tahu sama sekali tentang hal ini. Makanan tersebut diantaranya :
  • Pisang -> Dalam sebuah penelitian mengungkap jika mengkonsumsi pisang dapat mengurangi resiko menderita asma.
  • Kunyit -> Kunyit ini  dapat berfungsi dalam mencegah pembengkakan paru-paru dan konstriksi saluran napas.
  • Kubis -> Kubis mengandung fitokomio beta-karoten yang merupakan antioksidan yang dapat mencegah dan mengurangi gejala penyakit asma.
  • Jahe -> Jahe dapat berfungsi untuk membersihkan saluran udara dan menghentikan peradangan.
  • Brokoli -> Dalam sebuah penelitian sekitar  100 anak yang masih balita dan orang dewasa penderita asma diberi senyawa yang mengandung brokoli. Hasilnya didapat bahwa kadar enzim yang memiliki sifat antioksidan dalam saluran pernapasan meningkat. Antioksidan inilah yang dapat melindungi saluran pernapasan dari radikal bebas, polusi udara, asap rokok, dan asap kendaraan.
  • Bayam -> Penderita asma kekurangan Magnesium, sehingga konsumsi bayam yang mengandung Magnesium dapat membantu mencegah asma.
  • Apel -> Apel mengandung quersetin dalam apel terbukti mampu memberikan perlindungan kuat terhadap asma. Sehingga dapat mencegah dan mengatasi serangan asma.
  • Alpukat -> Alpukat mengandung L-glutathione, yaitu zat anti-asma yang berfungsi sebagai pelindung sel, mencegah kerusakan akibat radikal bebas, serta detoksifikasi tubuh untuk berbagai zat yang berbahaya.
  • Makanan yang mengandung Omega 3 -> Omega 3 dapat berfungsi untuk meningkatkan fungsi paru-paru sehingga baik dikonsumsi pleh penderita asma.

Minuman kesehatan terbaik untuk penderita penyakit asma

ACE MAXS adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. ACE MAXS adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits).
Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya seperti asma karena sudah di kenal khasiat Obat Asma Ace Maxs dalam mengobati asma yuk kita simak penjelasan kedua kandungan kulit manggis dan daun sirsak di bawah ini :

Khasiat Kulit Manggis Sebagai Obat Asma

Obat Asma,- kulit Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
 
Khasiat Daun Sirsak Sebagai Obat Asma.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk asma . Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.terutama seperti asma.
Itulah khasiat yang diberikan obat herbal Ace Maxs kepada anda ketika anda melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Asma yang ampuh. Segera lakukan pengobatan dari sekarang karena kami percaya pengobatan dini akan meningkatkan totalitas kesehatan dan kesembuhan yang akan anda raih bersama obat herbal Ace Maxs. Konsumsi Ace Maxs sekarang dan rasakan khasiat serta manfaat luar biasanya pada tubuh anda.

 


0 komentar:

Posting Komentar