Ace Maxs

Ace Maxs

Rabu, 28 Januari 2015

Penyebab penyakit kanker perut

Penyebab penyakit kanker perut

Penyebab penyakit kanker perut >> Banyak kampanye yang mengajak untuk menghindari penyakit kanker dengan gaya hidup sehat. Mengkonsumsi makanan sehat dan juga berolahraga. Kanker mungkin penykit yang ditakuti oleh setiap orang, namun tidak sedikit orang yang masih bergaya hidup kurang sehat.

Salah satu penyakit kanker yang sering menyerang adalah kanker perut Yaitu kanker yang berkembang di bagian perut dan dapat menyebar ke organ lainnya; terutama esofagus. Kanker perut menyebabkan kematian satu juta orang di seluruh dunia per tahun. Setiap sel-sel yang melapisi dinding dalam perut bisa menjadi bersifat kanker. Kanker dapat membentuk masa atau ulkus dalam lambung atau dapat menyebar berbaur melalui seluruh dinding perut. Kanker perut juga disebut kanker lambung. Kanker lambung sering ditemukan pada orang berusia antara 50 dan 70 tahun. Ini lebih sering terjadi pada pria.

Faktor resiko kanker perut
  • Riwayat keluarga yang menderita penyakit ini
  • Kebiasaan merokok dan minum alkohol, 
  • Cara mengolah makanan tertentu (seperti makanan yang dibakar kurang matang sehingga masih ada bakteri yang masih belum mati), 
  • Konsumsi makanan tertentu seperti makanan yang berkadar garam tinggi, 
  • Makanan dengan pengawet nitrat, 
  • Alkohol, 
  • Kopi yang dikonsumsi berlebihan atau pada saat perut kosong.
Gejala awal kanker lambung
  • Perut bagian atas tidak nyaman : gejala ini dirasakan oleh semua penderita kanker lambung , lebih dari 70% gejala awal kanker lambung adalah penderita merasakan bagian atas perut tidak nyaman ini merupakan gejala umum yang sering terjadi. Pada saat tenang biasanya akan timbul, sebalikya disaat melakukan aktifitas rasa tidak nyaman itu menghilang, hasil dari penyesuaian makanan dan minuman tidak efektif
  • Nyeri, perut terasa panas / terbakar : menunjukkan penderita kanker lambung stadium awal didalam aktivitas hidupnya sering merasakan lambung tidak nyaman. Nyeri atau perut terasa sakit, dengan meminum obat rasa sakit dapat diatasi. Beberapa penderita kanker lambung setelah saat memasukkan makanan akan timbul gejala distensi abdomen, sendawa dan lainnya. Dengan timbulnya gejala ini setelah dilakukan deteksi kemungkinan dapat terjadi kesalahan diagnosa menjadi radang lambung.
  • Penurunan berat badan dan cepat lelah : gejala ini dalam waktu singkat muncul dan disertai dengan penurunan nabsu makan. Penurunan nabsu makan merupakan salah satu gejala awal dari kanker lambung, karena tidak merasakan sakit pada bagian lambung maka penderita tidak terlalu memperhatikan.
  • Jika penderita kanker lambung telah terjangkit cukup lama, maka penderita kanker lambung dalam aktifitas hidupnya dapat timbul gejala pendarahan gastrointestinal. Gejala yang paling sering timbul adalah hematemesis (muntah darah), melena ( pengeluaran feses atau tinja yang berwarna hitam seperti ter dan berisi darah yang telah dicerna), olkutisme darah.
 
Obat herbal penyakit kanker perut
Obat Herbal Ace Maxs Obat herbal alami multikhasiat yang terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak sebagai pengobatan berbagai macam jenis penyakit kini telah hadir dalam kemasan ace maxs. ace maxs dari hasil karya anak bangsa indonesia yang diolah secara modern oleh tangan-tangan terampil ilmu gizi dan kesehatan guna memenuhi pemeratan peleyanan kesehatan untuk mewujutkan derajat kesehatan masyarakat indonesia yang optimal.
Ace maxs merupakan produk unggulan PT H2O Internasional karena mengandung zat antioksidan sangat tinggi yang dihasilkan dari kombinasinya tersebut dan terkenal khasianya sebagai pengobatan alternatif untuk mengobati kanker perut secara efektif, aman dan tanpa efek samping. kombinasi tersebut hadir dalam kemasan 350ml ace maxs dan membantu memudahkan anda untuk mendapatkan kesehatan yang optimal.

Berikut Zat Utama Yang Terkandung Dalam Ace Maxs
  1. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  4. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung,diabetes , stroke, kanker,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs
 
Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-
 
Format Pemesanan Ace Maxs
 
PMS : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No Hp :
 
Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar