Ace Maxs

Ace Maxs

Jumat, 16 Januari 2015

Obat herbal benjolan di ketiak

Obat herbal benjolan di ketiak

Obat herbal benjolan di ketiak ~ Penyakit kaker dan tumor merupakan salah satu penyakit yang sering diawali dengan benjolan sebagai gejala awalnya. Namun tidak semua benjolan merupakan awal dari penyakit kanker jadi anda tidak perlu terlalu khawatir, namun begitu benjolan juga tidak bisa dianggap sepele.


Benjolan di ketiak umumnya terjadi akibat membesarnya (bengkak) kelenjar getah bening yang terletak di ketiak kanan ataupun kiri. Kelenjar getah bening merupakan bagian dari sistem limfatik yang berperan sebagai sistem pertahanan tubuh untuk melawan infeksi, tetapi juga dapat mengalami pertumbuhan abnormal seperti kanker. Itulah sebabnya mengapa pembesaran getah bening menjadi tanda adanya proses infeksi, atau suatu keganasan (kanker).

Penyebab terjadinya benjolan di ketiak
  • Infeksi bakteri
    Merupakan penyebab benjolan di ketiak yang paling sering nama lainnya adalah bisul di ketiak. Bisa terjadi secara lokal pada ketiak karena bakteri masuk melalui pori-pori dan folikel rambut misalnya setelah menggaruk-garuk ketiak atau mencabuti bulu ketiak dengan tidak memperhatikan kebersihan. Jika hal ini dibiarkan, akan berlanjut menjadi infeksi yang menyakitkan yang dapat menyebabkan abses (kumpulan nanah) badanpun menjadi panas dingin. Infeksi bakteri ini dapat diobati dengan antibiotik yang diresepkan oleh dokter. Dalam beberapa kasus contohnya ketika terjadi abses maka diperlukan prosedur operasi kecil untuk mengeluarkan nanah. Bisa juga terjadi akibat infeksi yang terjadi di bagian distal dari ketiak (bagian tubuh dengan sistem limfatik ke arah ketiak), misalnya ada koreng atau luka terinfeksi pada lengan atas, bawah, atau tangan maka akan menyebabkan benjolan pada ketiak karena kelenjar getah beningnya membesar.
  • Infeksi virus
    Infeksi virus seperti AIDS, herpes zoster atau cacar air, juga dapat menyebabkan benjolan di ketiak. Kelenjar getah bening akan menangkap virus agar tiodak menyebar ke bagian tubuh yang lebih luas. Tidak ada pengobatan yang spesifik untuk infeksi virus ini . Oleh karena itu benjolan di ketiak akan mengempis seiring dengan penyembuhan secara alami.
  • Lipoma
    Sering kali ditemukan pada orang dewasa. Pada dasarnya benjolan ini merupakan p[enumpukan lemak yang terbentuk diantara kulit dan otot, Benjolan yang diakibatkan oleh lipoma tidak menimbulkan rasa sakit. Lipoma biasanya bisa dihilangkan dengan operasi, namun disini dengan Obat herbal Ace Maxs, Lipoma bisa dihilangkan tanpa operasi dan bisa dihilangkan secara alami.
  • Mencukur bulu ketiak
    Mencukur bulu ketiak dapat menyebabkan rambut tumbuh kedalam, yang terkadang dapat menijadi benjolan berbahaya dibawah ketiak. Remaja wanita yang sangat peduli pada penampilannya sering mengalami hal ini.
  • Reaksi alergi
    Reaksi alergi terhadap yodium , penisilin , sulfa dan obat-obatan lainnya juga dapat menyebabkan pembesaran kelenjar getah bening di ketiak. Selain itu vaksin tifoid dan Cacar diketahui juga dapat menyebabkan reaksi ini. Walau kenyataannya memang sulit menentukan apa sebenarnya yang menjadi alergen (penyebab alergi). Namun jika telah teridentifikasi, tinggal distop bengkak atau benjolan pun akan mereda.
  • Penggunaan Antiperspirant
    Antiperspirant atau deodorant ternyata bisa berbahaya karena berpotensi menyebabkan benjolan di ketiak. Umumnya, hal ini hanya karena reaksi dengan salah satu bahan kimia pada merek tertentu. Oleh karena itu, jika Anda mengalami benjolan di ketiak setelah memakai merek tertentu tinggal ganti aja dengan merek lain sampai menemukan yang cocok, atau tidak memakai sama sekali.
  • Benjolan kanker
    Tidak hanya pada wanita, tapi juga pada pria. Kanker payudara merupakan masalah yang sangat serius. Jadi, jika Anda memiliki benjolan di ketiak serta memiliki riwayat keluarga dengan kanker payudara, maka penting sekali untuk segera periksa ke dokter. Karena mengetahui secara dini akan meningkatkan peluang keberhasilan terapi, namun jika telat, karena meremehkan benjolan di ketiak atau suatu hal yang lain maka risiko yang sangat nyata adalah kematian. Kanker payudara mempengaruhi jutaan orang setiap tahun dan tidak boleh dianggap enteng.
Obat herbal benjolan di ketiak

Ace Maxs obat benjolan di ketiak merupakan produk minuman kesehatan yang memadukan dua bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi vitamin B1,B2,C, antioksidan tinggi, Serta zat xanthone yang mampu bereaksi menyebar keseluruh tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit, membantu meperkuat daya tahan tubuh, membunuh penyebaran virus/bakteri peyebab penyakit sehingga sangat tepat khasiat kulit manggis  dan daun sirsak dari Ace Maxs menjadi solusi anda dalam mengatasi penyakit benjolan di ketiak dengan tuntas sampai keakarnya.
khasiat kulit manggis mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan dan antikanker. Selain itu xanthone dalam kulit manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa bakteri. Diantaranya telah dilakukan penelitian terhadap aktivitas xanthon dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan staphylococcus aureus yang seisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthon, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 ug/mL.
Khasiat daun sirsak, zat yang terkandung dalan daun sirsak adalah zat acetogenins yang terbukti mampu atasi penyakit kanker dan penyakit kronis lainnya.Hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak dalam ACE MAXS mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan menghancurkan sel jahat yang merugikan tubuh.Daya kerja daun sirsak 10.000 lebih kuat dibandingkan kemoterapi,tanpa merusak sel yang masih sehat.Daun sirsak juga berkhasiat membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker diantarnya:kanker usus, kanker kelenjar getah bening, kanker paru-paru, kanker hati,dll.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 

0 komentar:

Posting Komentar