Ace Maxs

Ace Maxs

Kamis, 08 Januari 2015

Makanan sehat penderita kita payudara

Makanan sehat penderita kista payudara

Makanan sehat penderita kista payudara ~ Rasa cemas dan paniklah yang dirasakan ketika menemukan benjolan yang muncul di area payudara. hal ini dikarenakan seperti yang kita ketahui selama ini bahwa wanita berkemungkinan besar mengidap penyakit kanker payudara.

Namun jangan terlalu khawatir dan panik karena tidak semua benjolan dapat menjadi indikasi adanya kanker payudara. Banyak hal yang emnjadi penyabab adanya benjolan di payudara. Salah satunya adalah kista payudara. Kista payudara adalah sebuah penyakit ketika di dalam payudara terdapat kantung berisi cairan. Kista membentuk benjolan bulat atau oval, menyerupai balon yang berisi air. Benjolan ini dapat terbentuk dalam ukuran kecil atau bahkan besar sekalipun, dengan diameter sekitar 1 sampai 2 inci (2.5 sampai 5cm). Bila benjolan berukuran besar, jaringan payudara yang berada di dekatnya dapat tertekan dan menimbulkan rasa nyeri dan ketidaknyamanan pada payudara. Penyebab pasti dari kista payudara masih belum diketahui. Namun, ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa kelebihan estrogen dalam tubuh dapat merangsang jaringan yang ada pada payudara di mana hal itu secara tidak langsung memainkan peran dalam perkembangan kista pada payudara. Selain itu, ada pendapat lain yang meyakini bahwa kista payudara berkembang ketika kelenjar dan jaringan ikat pada payudara menghambat saluran susu. Akibatnya, kelenjar dan jaringan ikat tersebut akan melebar (dilatasi) dan kemudian terisi oleh cairan.

Sebagai penderita penyakit kista payudara, ada baiknya kita memilih makanan yang dikonsumsi untuk menjaga agar penyakit kista tidak berkembang lebih parah. Karena tidak sedikit penyakit berkembang lebih cepat justru karena kurang teliti memilih makanan.

Berikut ini adalah makanan sehat untuk penderita penyakit kista payudara:
  • Konsumsi sayur segar antara lain : kubis , leunca , buncis , wortel , pare , brokoli , sambung nyawa , bit dan bawang putih .
  • Konsumsi jus buah seperti : belimbing manis , apel malang , jeruk ,pepaya , jambu biji , tomat
  • Jangan mengkonsumsi makanan yang di panggang , makanan yang di goreng berulang kali , dan nasi kemarin
  • Apabila mengkonsumsi sayuran yang di masak sendiri bisa ditambahkan bumbu dari bahan herbal seperti pegagan , sambung nyawa , mahkota dewa , daun salam , dll
  • Boleh minum susu non fat
  • Dan untuk masukan lainnya hindari stres dan asap rokok
Obat herbal penyakit kista payudara

Ace Maxs Peroduk Kesehatan Terbaik Dengan Khasiat Luar Biasa Dari Perpaduan Bahan Herbal Produksi PT.H2O Internasional Yang Sudah Terkenal Keampuhannya Untuk Mengobati Berbagai Penykit Kronis Maupun Non-kronis bahkan kanker Ace Maxs. Ace Maxs merupakan obat tradisional multikhasiat yang memanfaatkan bahan herbal alami yang memiliki khasiat pengobatan yang luar biasa. Ace Maxs ini memiliki bahan utama yaitu buah manggis dan daun sirsak yang masing-masing mempunyai khasiat tinggi yang mampu mengobati dan membunuh virus/bakteri penyebab penyakit. Dengan begitu manfaat Ace Maxs memang benar adanya dan terbuktikan oleh riset penelitian beserta fakta-fakta dari kesaksian para konsumen yang sembuh dari penyakit setelah mengkonsumsi Ace Maxs . 

Khasiat Dari Bahan-Bahan Ace Maxs Yang Dipercaya Dapat Menyembuhkan Penyakit Kista Payudara Secara Alami :

Menurut para ahli dan Berdasarkan hasil penelitian Ace Maxs Obat Tradisional Stroke ini mengandung seyawa yang bisa menyembuhkan penyakit stroke sampai tuntas. Senyawa yang terkandung didalan Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Stroke ini bekerja sangat aktif melancarkan peredaran darah dengan ritme yang teratur sehingga pasokan darah ke otak lebih stabil, mencegah terjadinya pembuluh darah pecah.
Senyawa yang terkandung didalam Ace Maxs dihasilkan dari ekstrak kulit buah manggis yang secara khusus diolah untuk mengobati berbagai macam penyakit Khususnya penyakit stroke. Ace Maxs Obat Tradisional Stroke ini sangat kaya akan kandungannya terutama antioksidan dari kulit manggis yang mampu merawat dan menjaga ketahanan tubuh dan menangkal radikal bebas. Ace Maxs ini sangat baik di konsumsi oleh semua usia serta aman di lambung , di konsumsi setiap hari Ace Maxs dapat mencegah dan mengobati penyakit stroke serta penyakit kronis lainnya.

Kenggulan Dari Ace Max

  • Detoksifikasi (Membuang racun dari dalam tubuh).
  • Meningkatkan Imunitas atau Kekebalan Tubuh.
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak dan bangun pagi menjadi lebih segar.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas, dan membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
  • Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Klik Disini Untuk info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs 

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar