Ace Maxs

Ace Maxs

Kamis, 15 Januari 2015

Obat benjolan di rongga mulut

Obat benjolan di rongga mulut

Obat benjolan di rongga mulut ~ Mulut adalah organ pencernaan yang penting, banyak kampanye yang mengajak untuk menjaga kebersihan mulut. Hal itu dilakukan untuk menghindari bahaya yang ditimbulkan akibat tidak bersihnya area mulut. S alah satu dampak dari mengabaikan kebersihan mulut yang paling berbahaya yaitu kanker mulut.

Kanker mulut atau Oral Cancer adalah sejenis kanker yang tumbuh di sekitar mulut. Kanker mulut dapat berkembang dalam setiap bagian dari rongga mulut atau orofaring. Kebanyakan kanker mulut dimulai di lidah dan di dasar mulut. Hampir semua kanker mulut dimulai dalam sel datar ( sel skuamosa ) yang menutupi permukaan mulut, lidah, dan bibir. Kanker ini disebut karsinoma sel skuamosa. Ketika kanker menyebar oral (metastasizes), biasanya perjalanan melalui sistem limfatik . Kanker sel-sel yang memasuki sistem limfatik yang terbawa oleh getah bening, cairan, jelas berair. Sel-sel kanker sering muncul pertama pada kelenjar getah bening terdekat di leher. Sel kanker juga dapat menyebar ke bagian lain dari leher, paru-paru, dan bagian lain dari tubuh. Ketika ini terjadi, tumor baru mempunyai jenis yang sama sel-sel abnormal sebagai tumor primer. Sebagai contoh, jika kanker mulut menyebar ke paru-paru, sel-sel kanker di paru-paru sebenarnya sel-sel kanker mulut. Penyakit ini metastasis kanker mulut, bukan kanker paru-paru. Hal ini diperlakukan sebagai kanker mulut, bukan kanker paru-paru .Dokter kadang-kadang menyebut tumor baru "jauh" atau penyakit metastasis.

Gejala Penyakit Kanker Mulut

Tanda dan gejala kanker mulut antara lain :
  • Bisul di sekitar mulut yang tidak dapat disembuhkan
  • Gumpalan atau penebalan kulit mulut
  • Noda putih atau kemerahan di dalam mulut
  • Gigi tanggal
  • Susunan gigi yang tidak rata
  • Nyeri pada lidah
  • Nyeri atau kaku pada rahang
  • Nyeri atau sulit untuk mengunyah
  • Nyeri atau sulit untuk menelan
  • Sakit tenggorokan
  • Perasaan seperti ada sesuatu yang mengganjal di tenggorokan

Faktor risiko terkena Kanker Mulut

Beberapa faktor yang meningkatkan risiko kanker mulut antara lain :
  • Mengkonsumsi tembakau baik itu dengan merokok atau mengunyah tembakau
  • Mengkonsumsi alkohol
  • Terlalu banyak terkena sinar matahari pada bibir
  • Virus seksual menular yang disebut virus HPV
  • Pernah mengalami kanker sebelumnya
  • Pengobatan radiasi pada area kepala dan leher
Obat benjolan di rongga mulut 

Obat kanker mulut Ace Maxs adalah obat herbal yang 100% halal terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak dipadukan dengan apel, madu murni dan bunga rosella hitam yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli.

Berdasarkan hasil penelitian manfaat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibody di dalam tubuh. Didalamnya tekandung senyawa berkhasiat yang dikenal dengan xathone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, khasiat xanton bukan hanya antioksidan, tapi juga antikanker. Ekstrak kulit buah manggis bersifat antiproliferasi yakni untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker. Selain itu, telah dilakukan Studi terhadap aktivitas antikanker pada enam xanthone yang diekstraksi dari kulit buah manggis secara invitro pada sel leukemia manusia diperoleh hasil bahwa semua xanthone yang diuji menghambat pertumbuhan sel kanker dan menginduksi apoptosis. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker tersebut dilakukan oleh alfamangostin.
Sedangkan di dalam daun sirsak terkandung senyawa yang sangat baik untuk memberantas sel kanker yakni acetogenin. Zat ini telah di teliti dan hasil dari penelitian tersebut menyebutkan bahwa acetogenin ini dalam hal merusak dan membunuh sel kanker memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi moderen yang sudah ada saat ini. Selain itu dalam memberantas sel kanker, zat ini sangat bersahabat bagi tubuh karena hanya akan merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.
Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

 

0 komentar:

Posting Komentar