Ace Maxs

Ace Maxs

Senin, 26 Januari 2015

Obat herbal mastitis

Obat herbal mastitis

Obat herbal mastitis >> mastitis adalah peradangan pada payudara yang disebabakn oleh infeksi bernanah pada payudara. Hal ini disebabkan oleh adanya penyumbatan pada duktus (saluran susu), hingga puting susu pun mengalami sumbatan. hal ini bisa terjadi karena kurangnya kebersihan atau karena kadanya iritasi pada bra.


Mastitis ini  biasanya diderita oleh  ibu yang baru melahirkan dan menyusui.  Radang ini terjadi karena si ibu tidak menyusui atau puting payudaranya lecet karena menyusui. Kondisi ini bisa terjadi pada satu atau kedua payudara sekaligus. Banyak faktor yang menyebabkan perempuan menderita penyakit ini. Di antaranya adalah daya tahan tubuh yang lemah, dan kurangnya menjaga kebersihan puting payudara saat menyusui. Penyebabnya Biasanya terjadi karena adanya bakteri jenis staphylococcus aureus. Bakteri biasanya masuk melalui puting susu yang pecah-pecah atau terluka. Atau bisa juga karena  adanya sumbatan pada saluran ASI.

Gejala:
  • Payudara bengkak dan terasa nyeri serta keras saat diraba dan tampak memerah.
  • Permukaan kulit payudara tampak seperti pecah-pecah.
  • Badan disertai demam seperti terserang flu.
Penyebab :
  • Daya tahan tubuh yang lemah dan kurangnya menjaga kebersihan puting payudara saat menyusui.
  • Infeksi bakteri staphylococcus auereus yang masuk melalui celah atau retakan putting payudara.
  • Saluran ASI tersumbat tidaksegera diatasi sehingga menjadi mastitis.
Obat herbal mastitis
Ace maxs adalah satu-satunya obat penyakit radang payudara dari kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Aman dikonsumsi oleh berbagai usia mulai dari anak usia 4 tahun, dewasa, ibu hamil diatas usia 4 bulan, ibu menyusui, dan lansia (lanjut usia) tanpa adanya efek samping serta ketergantungan. Ace maxs merupakan sebuah produk kesehatan multikhasiat yang berbahan utama ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak, dimana kedua bahan tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat dan manfaat luar biasa untuk mengatasi dan mengobati berbagai jenis penyakit khususnya penyakit radang payudara. Ace maxs di olah dengan menggunakan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, serta masih banyak yang lainnya lagi. Selain itu ace maxs obat penyakit radang payudara juga di proses melalui beberapa tahap verifikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian yang terkandung didalamnya.
Menurut hasil penelitian yang sudah dilakukan oleh para ahli, dalam kulit manggis terdapat kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi yaitu xanthone, bersifat sebagai antiproliferativ, antiinflamasi, dan antimikrobial. Sifat antioksidan dalam kulit manggis melebihi antioksidan pada vitamin E dan vitamin C. Xanthone ini merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu melawan radikal bebas dan membantu menyembuhkan berbagai penyakit serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Pada daun sirsak terdapat senyawa fruktosa, lemak, protein, fosfor, besi, vitamin A, dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, alkaloida, dan acetogenin, dimana semua senyawa tersebut sangat berpotensi sebagai sifat antibakteri dan dapat mengurangi peradangan.

Perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak dalam obat penyakit radang payudara ace maxs mampu bekerja mengembalikan dan menstabilkan sistem metabolisme tubuh. Sehingga ace maxs ini sangat tepat sekali direkomendasikan sebagai obat penyakit radang payudara. Sudah banyak sekali yang membuktikan ke ampuhan khasiat serta manfaat yang terkandung dalam ace maxs untuk mengatasi berbagai jenis penyakit dan hasilnya positif memberikan kesembuhan. Semua terjadi atas izin dan kehendak Tuhan YME, ace maxs hanyalah sebagai perantara dan kesembuhan itu hakikat Tuhan YME.

Klik Disini Untuk Info Dana Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 
 

0 komentar:

Posting Komentar