Ace Maxs

Ace Maxs

Kamis, 08 Januari 2015

Obat benjolan nyeri di payudara

Obat benjolan nyeri di payudara

Obat benjolan nyeri di payudara ~ Benjolan di payudara selalu dikaitkan dengan kanker atau tumor jinak FAM. Kebanyakan wanita akan panik ketika menemukan benjolan di payudara. Terutama ketika benjolan tersebut disertai rasa nyeri dan menambah ketakutan akan kanker payudara.

Kanker payudara adalah penyakit kanker yang berkembang di organ payudara. penyakit kanker ini terjadi ketika pertumbuhan sela dalam payudara tumbuh secara tidak normal, cepat dan tidak terkendali. Meskipun penyakit ini menyerang wanita, namun tidak enutup kemungkinan laki-laki pun dapat terserang kanker payudara. Kondisi saat awal kanker payudara tidak akan menimbulkan tanda atau gejala apapun. Anda mungkin tidak bisa merasakan atau menyadari adanya benjolan kecil yang menyebabkan perubahan pada payudara. Tapi, dengan melakukan pemeriksaan mammogram, perubahan abnormal pada payudara akan bisa terlihat. Pada beberapa kasus, Anda atau dokter bisa merasakan adanya benjolan atau massa di payudara sebagai tanda awal dari kanker payudara. Benjolan yang tidak menimbulkan rasa sakit, keras, dan tidak memiliki tepi yang rata lebih cenderung untuk menjadi kanker. Tapi, terkadang kanker juga bisa terasa empuk, lembut, dan bulat. Oleh karena itu sangat penting untuk memeriksakan diri secepat mungkin ke dokter bila Anda merasakan ada sesuatu yang tidak seperti biasanya.

Faktor Penyebab Kanker Payudara
Ada beberapa faktor penyebab terjadi kanker payudara.
  • Faktor reproduksi
    Faktor reproduksi yang beresiko terjadinya kanker payudara adalah nuliparitas, menarche pada usia muda, menopause pada umur yang lebuh tua dan kehamilan pertama pada umur tua.
  • Penggunaan hormon.
    Penggunaan hormon estrogen pada waktu yang lama beresiko tinggi terjangkit kanker payudaraObesitas / Kegemukan
  • Berat badan dan bentuk tubuh ada kaitannya dengan kanker payudara pada wanita setelah menopause.
  • Konsumsi lemak
    Mengkonsumsi lemak yang berlebih akan menigkatkan resiko terserang kanker payudara pada wanita umur 34 tahun sampai 59 tahun. 
  • Faktor keturunan atau Genetik
    Terdapat resiko yang tinggi bagi wanita yang mempunyai orang tua yang terkena kanker payudara sebesar 60% pada umur 50 tahun dan 85% pada umur 70 tahun.
Gejala penyakit kanker payudara
  • Adanya benjolan pada payudara yang dapat diraba.
  • Perubahan bentuk dan ukuran payudara.
  • Adanya luka di sekitar puting susu dan sekitarnya yang sukar sembuh.
  • Adanya cairan (darah atau nanah-berwarna kuning sampai kehijauan) yang keluar dari puting susu.
  • Perubahan pada puting susu seperti gatal, terasa terbakar, dan tertarik ke dalam (retraksi).
  • Adanya kerutan-kerutan (seperti jeruk purut) pada kulit payudara.
  • Pada stadium lanjut bisa timbul nyeri tulang, penurunan berat badan, pembengkakan lengan atau ulserasi kulit.
Obat benjolan nyeri di payudara

Ace maxs merupakan terobosan baru untuk mengatasi penyakit kanker payudara. Ace maxs mampu mengobati berbagai penyakit, hal itu dikarenakan dalam kemasan Ace maxs terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Kulit manggis memiliki senyawa antioksidan yang sangat luar biasa bernama Xanthone. Xanthone mampu melakukan apoptosis yakni memusnahkan sel kanker dan antiproliferasi yakni menghambat pertumbuhan sel kanker. Kedua kemampuan inilah yang sangat dibutuhkan untuk mengobati kanker payudara Stadium 2. Selain itu kulit manggis memiliki antioksidan yang sangat tinggi dibandingkan dengan antioksidan yang lain sehingga kulit manggis efektif untuk menjaga daya tahan tubuh.

Daun sirsak yang diketahui memiliki khasiat luar biasa mampu menghambat kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Fakta ini terkuak dari banyak penelitian ilmiah yang mengkaji khasiat dauk sirsak. Dalam memusnahkan sel kanker, Acetogenins yang ada dalam daun sirsak bersifat selektif. Hanya sel kankerlah yang akan dimusnahkan, sel yang sehat tidak akan terganggu sama sekali. Inilah yang menjadi keistimewaan Ace maxs obat kanker payudara bila dibandingkan dengan kemoterapi yang tidak selektif dalam menghancurkan sel kanker. Terapi Cara Mengobati Kanker Payudara dengan ace maxs pengobatan paling aman dalam penyembuhannya. 

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 

0 komentar:

Posting Komentar