Ace Maxs

Ace Maxs

Rabu, 14 Januari 2015

Mengobati gagal ginjal secara alami

Mengobati gagal ginjal ginjal secara alami

Mengobati gagal ginjal ginjal secara alami ~ Gagal ginjal adalah penyakit ginjal yang diakibatkan karena kerusakan organ ginjal secara terus menerus hingga akhirnya tidak dapat berfungsi dengan baik. 

Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialamai mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.  Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang di dedrita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya : Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension) Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus) Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur) Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik Menderita penyakit kanker (cancer) Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease) Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis. Adapun penyakit lainnya yang juga dapat menyebabkan kegagalan fungsi ginjal apabila tidak cepat ditangani antara lain adalah: Kehilangan carian banyak yang mendadak (muntaber, perdarahan, luka bakar), serta penyakit lainnya seperti penyakit Paru (TBC), Sifilis, Malaria, Hepatitis, Preeklampsia, Obat-obatan dan Amiloidosis. Penyakit gagal ginjal berkembang secara perlahan kearah yang semakin buruk dimana ginjal sama sekali tidak lagi mampu bekerja sebagaimana funngsinya. Dalam dunia kedokteran dikenal dua macam jenis serangan gagal ginjal, akut dan kronik.
Gejala Gagal Ginjal Akut
Gejala Gagal Ginjal Akut

Tanda dan gejala gagal ginjal akut antara lain:

  • Berkurangnya urin saat buang air
  • Terlalu banyak menyimpan cairan di dalam tubuh yang menyebabkan pembengkakan pada area kaki
  • Perasaan mengantuk
  • Napas pendek
  • Lelah
  • Perasaan bingung
  • Mual
  • Kejang atau koma pada kasus yang parah
  • Nyeri atau perasaan tertekan pada dada
Terkadang gagal ginjal akut tidak menyebabkan tanda atau gejala dan hanya dapat diketahui dengan tes laboratorium

Mengobati gagal ginjal secara alami

Ace Maxs adalah obat herbal dengan bahan alami pilihan kulit manggis dan daun sirsak yang 100% alami tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping. Selain itu, Ace Maxs juga tidak menyebabkan efek ketergantungan.

Kulit Manggis Memiliki kandungan antioksidan tinggi yang sangat kuat melebihi kekuatan antioksidan yang dihasilkan oleh vitamin C dan E. Kandungan Antioksidan dalam kulit manggis, mampu menghindarkan tubuh dari radikal bebas serta melancarkan peredaran darah dan mampu membantu ginjal berfungsi normal kembali. Daun sirsak memiliki khasiat mencegah infeksi, sekaligus meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Daun sirsak juga memiliki kandungan Annonaceous Acetogenin, yang merupakan zat anti kanker. Zat ini mampu membunuh sel kanker secara selektif tanpa mengganggu sel sehat di dalam tubuh, dan tidak menimbulkan efek samping seperti yang terjadi pada terapi kemo. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan mampu membuat ginjal berfungsi kembali. Madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida. Perpaduan Bahan-bahan alami dalam madu yang dapat mengobati Gagal Ginjal.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar