Ace Maxs

Ace Maxs

Jumat, 30 Januari 2015

Cara atasi penyakit ayan

Cara atasi penyakit ayan

Cara atasi penyakit ayan >> Ayan atau epilepsi adalah penyakit syaraf menahun yang disebabkan terjadinya gangguan neurologis jangka panjang yang ditandai dengan serangan epileptik. Serangan epileptik ini memiliki periode yang berbeda dari mulai periode singkat yang hampir tidk terdeteksi hingga guncangan hebat dalam jangka waktu yang lama.

Penyakit ini disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak. Gejala kejang-kejang yang muncul dapat bervariasi. Beberapa orang dengan penyakit epilepsi pada saat mengalami kejang-kejang memiliki pandangan yang kosong. Kejang-kejang ringan membutuhkan pengobatan, karena itu bisa berbahaya bila terjadi ketika melakukan aktivitas seperti menyetir atau berenang. Dalam kebanyakan kasus, penyebabnya tidak diketahui, walaupun beberapa orang menderita epilepsi sebagai akibat dari cedera otak, stroke, kanker otak, dan penyalahgunaan obat dan alkohol, di antaranya. Kejang epileptik adalah akibat dari aktivitas sel saraf kortikal yang berlebihan dan tidak normal di dalam otak. Diagnosisnya biasanya termasuk menyingkirkan kondisi-kondisi lain yang mungkin menyebabkan gejala-gejala serupa (seperti sinkop) serta mencari tahu apakah ada penyebab-penyebab langsung. Epilepsi sering bisa dikonfirmasikan dengan elektroensefalografi (EEG).

Gejala penyakit ayan

Karena epilepsi disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak, kejang-kejang dapat berdampak pada proses kordinasi otak anda. Kejang-kejang dapat menghasilkan :
  • Kebingungan yang temporer
  • Gerakan menghentak yang tidak terkontrol pada tangan dan kaki
  • Hilang kesadaran secara total

Faktor risiko terkena Epilepsi

Faktor yang mungkin dapat meningkatkan risiko epilepsi adalah :
  • Usia
    Epilepsi biasanya terjadi pada masa awal usia anak-anak dan setelah usia 65 tahun, tapi kondisi yang sama dapat terjadi pada usia berapapun.
  • Jenis kelamin
    Lelaki lebih berisiko terkena epilepsi daripada wanita.
  • Catatan keluarga
    Jika anda memiliki catatan epilepsi dalam keluarga, anda mungkin memiliki peningkatan risiko mengalami kejang-kejang.
  • Cedera kepala
    Cedera ini bertanggung jawab pada banyak kasus epilepsi. Anda dapat mengurangi risikonya dengan selalu menggunakan sabuk pengaman ketika mengendarai mobil dan menggunakan helm ketika mengendarai motor, bermain ski, bersepeda atau melakukan aktifitas lain yang berisiko terkena cedera kepala.
  • Stroke dan penyakit vaskular lain
    Ini dapat menyebabkan kerusakan otak yang memicu epilepsi. Anda dapat mengambil beberapa langkah untuk mengurangi risiko penyakit-penyakit tersebut, termasuk adalah batasi untuk mengkonsumsi alkohol dan hindari rokok, makan makanan yang sehat dan selalu berolahraga.
  • Infeksi pada otak
    Infeksi seperti meningitis, menyebabkan peradangan pada otak atau tulang belakang dan menyebabkan peningkatan risiko terkena epilepsi.
  • Kejang-kejang berkepanjangan pada saat anak-anak
    Demam tinggi pada saat anak-anak dalam waktu yang lama terkadang dikaitkan dengan kejang-kejang untuk waktu yang lama dan epilepsi pada saat nanti. Khususnya untuk mereka dengan catatan sejarah keluarga dengan epilepsi.
Cara atasi penyakit Ayan

Cara atasi penyakit ayan dengan Ace Maxs yang mengandung senyawa xanthone merupakan zat yang dapat mengikat antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai penyakit, dalam penyembuhan penyakit epilepsi, pertama xanthone akan melancarkan sirkulasi darah terutama meuju jantung dan otak, setelah di otak, zat ini menghidupkan kembali sel yang rusak dan menembus dinding sel untuk menuju mitokondria, setelah menembus dinding sel dan mitokondria zat ini akan membantu metabolisme energi yang menghasilkan energi dalam satuan ATP, zat ini juga dapat menyegarkan otak dengan memberikan penyegaran kepada milyaran sel dalam otak, mengoptimalkan darah yang kaya akan O2 menuju otak dan menyembuhkan otak dari gangguan saraf, hanya memerlukan waktu beberapa bulan saja, maka penyakit epilepsi akan sembuh dan saraf kembali normal sesuai pada fungsinya. Selain xanthone, Ace Maxs juga diperkaya zat sitotoksik yang dapat membuang semua racun dalam tubuh termasuk bakteri merugikan, memulihkan berbagai peradangan dan menghancurkan plak penyumbat sirkulasi darah. Sitotoksik juga membantu sel darah putih dalam menyerang benda asing yang menmpel di seluruh tubuh.
Sleain itu pula Cara atasi penyakit ayan dengan Ace Maxs dilengkapi dengan kandungan ekstrak dari daun sirsak yang memilki kandungan dengan khasiat yang sangat luar biasa dalam mencegahn dan mengobati berbagai mcam masalah kesehatan terutama setelah dikemabngkanelalui hasil penlitan yang menunjukan dimana hasil test memperlihatkan bahwa didalam kandungan ekstrak daun sirsak secra efektif memilih target dalam mmbunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, dimanan kemampuan daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan obat anti kanker yang biasa digunakan untuk terapi kemo danmengurangi dampak terapi kemo tersebut.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 

1 komentar:

  1. Ben 15 yaşındayım. HIV ile doğdum, annem HIV enfeksiyonu yüzünden öldü ve ben de hiç bu kadar tanımadığım için pişmanım Dr Itua annem için benim için tedavi edemedi çünkü bekar bir anne olarak annem için çok zordu. HIV / Aids Herpes, Parkison, Copd, Epilepsi, Zona, Soğuk Ağrıları, Kısırlık, Kronik Yorulma Sendromu, Fibromiyalji, Diyabet Hepatit gibi farklı ırk hastalıklarında nasıl farklı hastalıkları tedavi ettiği konusunda çevrimiçi Çevrimiçi olarak böyle bir makaleye rastlamadım, sonra Mail'le Dr Itua ile bağlantıya geçtim drituaherbalcenter@gmail.com Ayrıca onunla ne hakkında konuştuğumu +2348149277967 nasıl çalıştığını, sonra nasıl devam edeceğimi söylediğimi söyle hızlı bir şekilde Colorado postanesi 4/5 iş günü içinde bitkisel ilacımı alıyorum bana takip edeceğim lonca çizgileri verdi ve burada tekrar sağlıklı mı yaşıyorum Tanrı'nın eserlerini tezahür ettirmek için nasıl erkekler kullandığını hayal edebiliyorum, tüm makalelerde çevrimiçi olarak tanrıyı yaymak için yazıyorum eseri Itua Bitkisel Tıp, O harika bir adam.

    BalasHapus