Ace Maxs

Ace Maxs

Senin, 12 Januari 2015

Obat benjolan di usus besar

Obat benjolan di usus besar

Obat benjolan di usus besar ~ benjolan di usus mungkin tidak bisa dideteksi secara kasat mata. Namun benjolan yang mengindikasikan adanya penyakit kanker biasanya memberikan gejala khusus pada pencernaan karena usus.


Kanker usus besar adalah kanker yang menyerang usus besar yang letaknya berada di bagian bawah sistem pencernaan. Kanker rectal adalah kanker yang terdapat pada beberapa inchi di bagian akhir usus besar. Banyak kasus kanker usus besar dimulai dengan ukuran kecil, benjolan sel jinak yang disebut adenomatous polyps. Polip ini biasanya menyebabkan kanker usus besar. Kanker usus besar dan rektum (juga disebut sebagai kanker kolorektal) dapat menyerang dan merusak jaringan sekitar usus dan organ lain. Sel-sel kanker juga dapat melepaskan diri dan tersebar ke bagian lain dari tubuh (seperti hati dan paru-paru) membentuk tumor baru.

Adapun beberapa hal yang menyebabkan tumbuhnya penyakit kanker usus besar, diantaranya adalah:
  • Faktor usia, bukan berarti usialah yang menyebabkan tumbuhnya kanker usus besar, hanya saja saat usia 50 tahun, dengan perbandingan 1 dari 4 orang ada yang memiliki polip, dan polip ini memicu adanya peningkatan kanker.
  • Selain itu faktor konsumsi alkohol, karena alkohol dapat memicu tumbuhnya kanker kolorektal.
  • Faktor penyakit deabetes juga dapat berpengaruh, karena biasanya orang yang mengidap penyakit diabetes akan bergantung pada insulin, sehingga 40% yang mengidap penyakit diabetes memiliki resiko terkena kanker usus besar, dibanding yang tidak mengidap penyakit diabetes. Jadi apabila sudah mengalami gejala kanker usus besar, anda harus periksakan pada dokter.
  • Faktor makanan yang mengandung lemak tinggi, kolesterol, dan makanan rendah serat juga dapat mempengaruhi resiko kanker usus besar.
  • Kaitan genetik juga dapat menyebabkan terjadinya kanker usus besar sekitar 25%, contohnya yang umum dari kanker ini termasuk ke dalam mutasi yang menuju Familial Adenomatosa Poliposis (FAP) dan kanker kolorektal non-poliposis herediter.
  • Penyakit peradangan usus yang ditandai dengan ulcerative colitis dan penyakit Chorn dapat meningkatkan dan mengembangkan resiko kanker kolorektal.
  • Olahraga yang kurangjuga termasuk penyebab yang dapat mengembangkan potensi tumbuhnya kanker pada usus besar.
  • Lingkungan juga berperan besar dimana yang mempengaruhi tempat tinggal, orang-orang sekitar, pekerjaan dan segala kegiatan yang anda lakukan juga dapat mempengaruhi hal tersebut.

 Gejala benjolan di usus karena kanker

  • Perubahan pada kondisi usus, antara lain diare atau konstipasi atau perubahan rutinitas buang air besar yang tidak seperti biasanya
  • Pendarahan pada dubur atau terdapat darah pada feses
  • Ketidaknyamanan pada area perut, seperti kejang, kembung atau nyeri
  • Perasaan tidak tuntas ketika buang air besar
  • Lemah
  • Hilang berat badan
  • Anemia
  • Bentuk kotoran (feses) yang panjang dan kecil mirip pensil
Obat benjolan di usus besar

ACE MAXS adalah salah satu minuman kesehatan dari kelas premium terbaik yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan yang saat ini telah hadir sebagai Obat benjolan di usus besar terbaik. ACE MAXS ini memiliki bahan utama yang dihasilkan dari kekayaan sumber alam Indonesia yang dipilih dari yang terbaik sehingga menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa ampuhnya. Bahan alami tersebut adalah kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terpercaya sejak dulu ampuh atasi berbagai jenis penyakit kronis termasuk penyakit kanker usus ini. Bahan alami yang dimiliki pengobatan herbal kanker usus ACE MAXS ini diolah dengan menggunakan teknologi canggih saat ini namun tetap terjaga kemurniannya, kealamiannya, keamanannya, sehingga andapun bisa meyakininya.
Khasiat kulit manggis yang dimiliki ACE MAXS sebagai Obat benjolan di usus besar terbaik ini sangatlah terbukti ampuhnya, pasalnya didalam kulit manggis ini terkandung suatu senyawa alami bernama Xanthone yang merupakan senyawa antioksidan yang sangat tinggi, Xanthone ini mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh, dan juga berfungsi untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem imun dalam tubuh, membunuh virus dan bakteri penyebab penyakit karena bersifat anti bakteri, serta mampu menetralisir racun dalam tubuh. Selain itu, Xanthone memiliki khasiat sebagai antikanker yang kuat karena didalam Xanthone terkandung antiproliferasi untuk menghambat  pertumbuhan sel kanker dan juga bersifat apoptosis yakni untuk menghancurkan sel kanker.
Selain kulit manggis, daun sirsakpun dipilih untuk menjadi salah satu bahan utama ACE MAXS sebagai pengobatan herbal kanker usus terbaik ini. Karena di dalam daun sirsak terdapat senyawa  zat antikanker yang disebut dengan Annonaceous Acetogenins, yang memiliki daya kerja mencapai 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dibanding dengan proses kemoterapi yang saat ini sering dilakukan. Selain sebagai antikanker, Acetogeninns ini juga mampu menambah sistem imunitas tubuh sehingga tubuh menjadi lebih kuat dan tidak mudah terserang virus atau bakteri penyebab penyakit.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp:

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 

0 komentar:

Posting Komentar