Ace Maxs

Ace Maxs

Sabtu, 31 Januari 2015

Atasi benjolan di lipat paha

Atasi benjolan di lipat paha

Atasi benjolan di lipat paha ~ Tanda tanya pun muncul ketika menemukan benjolan di lipatan paha. Benjolan di lipatan paha sering dikaitkan dengan pembesaran kelenjar getah bening. Kelenjar getah bening sendiri adalah bagian dari sistem pertahanan tubuh kita.

Tubuh memiliki kurang lebih 600 kelenjar getah bening, hanya di beberapa tempat kelenjar bisa di kenali dengan mudah dan bisa diraba yakni di leher, ketiak, lipatan paha, panggul dan perut. Pembengkakan kelenjar juga bisa terjadi karena kanker akibat mutasi sel limfosit (sejenis sel darah putih), yang menjadi ganas dan tumbuh di berbagai organ termasuk kelenjar getah bening. Kalau kelenjar ini terserang kanker disebut limfoma. Pembengkakan kelenjar getah bening biasanya terjadi sebagai akibat dari paparan bakteri atau virus. Ketika kelenjar getah bening bengkak yang disebabkan oleh infeksi, ini dikenal sebagai limfadenitis. Penyebab pembengkakan kelenjar getah bening juga dapat terjadi karena kanker.

Gejalanya meliputi :
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas
  • demam
  • hidung sering tersumbat
  • telinga berdengung
  • menurunnya napsu makan berkepanjangan.
Atasi benjolan di lipat paha
 
Ada banyak obat beredar di pasaran tapi Ace Maxs sangat berbeda. Selain bahannya alami karena 100% terbuat dari bahan-bahan alami pilihan kulit manggis dan daun sirsak, Ace Maxs juga tidak menambahkan bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi dan tidak menyebabkan efek ketergantungan dan tidak mengakibatkan munculnya efk buruk yang merugiakan tubuh.

Di dalam kulit manggis terdapat kandungan senyawa yang bernama xanthone yang bersifat sebagai zat antikoksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas yang merupakan salah satu penyebab kanker. Manfaat kulit manggis pun dipercaya sebagai apoptosis, yaitu untuk menghancurkan sel kanker yang tumbuh di dalam tubuh kita. Selain berfungsi sebagai antiproliferasi dan apoptosis, manfaat kulit manggis lainnya adalah sebagai antiinflamasi dan sebagai antioksidan. Alfamangostin dan gammmangostin merupakan senyawa xanthone pada kulit manggis yang memiliki efek antioksidan. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kelenjar getah bening, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Klik Disini Untuk info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

 Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB
 

0 komentar:

Posting Komentar