Ace Maxs

Ace Maxs

Selasa, 27 Januari 2015

Obat herbal benjolan di wajah

Obat herbal benjolan di wajah

Obat herbal benjolan di wajah >> Menemukan benjolan di wajah tentunya merupakan hal yang sangat mengganggu penampilan, selain mengganggu penampilan tentunya ketidaknyamanan juga muncul ketika menemukan benjolan di wajah. Rasa cemaspun menghantui, karena seperti yang kita ketahui, benjolan sering dikaitkan dengan salah satu gejala kanker. Namun apakah sebenarnya benjolan di wajah?

Benjolan di wajah biasanya terjadi karena adanya penyakit kista kulit.Kista di bawah kulit biasanya berbentuk kantong terkadang menyerupai jerawat dan benjolan di wajah bisa sakit atau tidak.Kista dapat tumbuh pada setiap bagian dari tubuh dan dapat terjadi tanpa memandang usia , pria ataupun wanita. Kista di bawah kulit pada umunya ,berukuran sama dengan kacang polong dan muncul di bawah permukaan kulit yang berisi zat cair atau padat.Kista adalah kantong atau gelembung yang berisi cairan (bisa kental ataupun cair) pada kulit. Bentuknya yang seperti balon gelembung dan akan terasa halus dan kenyal bila disentuh dan ditekan. Sedangkan untuk tumor kulit adalah pertumbuhan yang tidak normal yang terjadi pada kulit. Tumor kulit bisa menjadi tidak berbahaya (jinak) dan bisa menjadi berbahaya (kanker). Tumor kulit dapat terjadi seiring dengan pertambahan orang yang semakin tua.

Berikut ini beberapa yang termasuk dalam tumor jinak :
  1. Kutil
    adalah tumor jinak kulit yang terjadi akibat adanya penebalan pada kulit
  2. Keratosis seboroik
    Termasuk penyakit kulit tumor jinak. Keratosis seboroik merupakan salah satu tumor jinak yang banyak terjadi pada orang yang sudah tua. penyakit ini memiliki tanda pertumbuhan pada kulit mulai dari warna kulit terang sampai coklat tua.
  3. Nevi
    Nevi adalah kelainan yang terjadi pada kulit yang terdapat pada saat lahir ataupun muncul dalam masa hidupnya. Contoh dari nevi adalah tahi lalat atau tanda lahir lainnya.
Obat herbal benjola di wajah 

Ace Maxs terbuat dari 100% terbuat dari bahan alami yaitu kulit manggis dan daun sirsak pilihan. Dengan kandungan zat anti tumor atau kanker yang terdapat dari kedua bahan tersebut ace maxs telah terbukti dapat menyembuhkan Benjolan di wajah secara efektif dan pastinya aman bagi tubuh.Kedua bahan yang memiliki kandungan zat anti oksidan yang tinggi, yang melebihi pada vitamin C dan E membantu proses penyembuhan karena menghindarkan tubuh agar tidak terserang penyakit lain, dengan bekerja untuk menetralkan dari radikal bebas dan menambah kekebalan tubuh. 
 
Sementara xanthone yang ada dalam kulit manggis yang memiliki kandungan zat anti tumor atau kanker yang dapat mencegah dan menghancurkan sel benjolan di wajah. Kandungan ekstrak metanol mangostin dari kulit buah mangggis dapat menghambat selkanker dan melakukan opoptosis pada sel tumor atau kanker payudara serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas. Mangostin dari ekstrak methanol kulit buah manggis mempunyai potensi sebagai komopreventif terhadap benjolan di wajah.
Selain Kulit manggis, Daun sirsak juga punya peran sagat yang penting dalm proses peyembuhan benjolan di wajah. Daun sirsak mampu menghambat proses berkembang biaknya dan pembelahan sel-sel kanker. Dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi. Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Manfaat daun sirsak juga mampu meningkatkan istim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan. Kandungan alami daun sirsak juga dapat secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs

Jumlah Harga Retail Discount
Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke ; 085797938002
PIN : 286E80BB


 

1 komentar:

  1. terimakasih banyak, sangat membantu sekali informasinya...

    http://acemaxsshop.com/obat-herbal-benjolan-di-perut/

    BalasHapus