Ace Maxs

Ace Maxs

Selasa, 06 Januari 2015

Alami hilangkan benjolan di tangan

Alami hilangkan benjolan di tangan

Alami hilangkan benjolan di tangan ~ Benjolan yang ditemukan di tubuh adalah merupakan kelainan yang abnormal. Ada banyak sebab yang mengakibatkan adanya benjolan. Salah satunya adalah lipoma. Yaitu benjolan yang diakibatkan oleh timb8unan lemak.


Lipoma adalah benjolan lemak yang tumbuh di bawah kulit dan merupakan sebuah tumor yang bersifat jinak. Meskipun lipoma tidak berbahaya karena sifatnya yang jinak dan bukan merupakan knaker yang bisa membunuh penderitanya dalam waktu dekat, namun lipoma juga bukanlah penyakit yang bisa disepelekan. Karena meskipun tumbuh lambat, lipoma bisa tumbuh dengn diameter hingga mencapai 10cm  lebih. Sebagai lemak, lipoma bisa tumbuh dimana saja terdapat jaringan lemak. Semua bagian tubuh memungkinkan untuk dihuni lipoma termasuk di tangan. Selain itu, lipoma juga termasuk jenis tumor jinak yang bisa tumbuh lebih dari satu. Kondisi ini disebut dengan multi lipom.

Alami hilangkan benjolan di tangan

Umumnya lipoma dihilangkan dengan operasi bedah minor pengangkatan lipoma. Namun operasi yang dijalani tidak menjamin lipoma hilang selamanya. Lipoma bisa tumbuh kembali di tempat lain setelah dilakukan operasi. 


Ace Maxs merupakan obat herbal mlti khasiat yang terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dan dengan di padukan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, madu murni yang mempunyai peranan sebagai pewarna, pengawet, serta pemanis alami dan ditambah dengan bunga blackrosella. Semua bahan tersebut di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya. Selain itu, obat Ace Maxs ini juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.  

Khasiat Ace Maxs


Kulit ManggisTahukan anda manfaat dari kulit manggis ??? Selama ini  kita sering kali menganggapnya sampah yang tak berguna. Padahal kulit manggis ini bisa kita manfaatkan dan menjadikannya ramuan untuk menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit lipoma. Di dalam kulit manggis ini terkandung senyawa yang sangat luar biasa senyawa tersebut bernama Xanthone. Xanthone ini berperan sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker,antitumor, antidiabetes dan antiradang. Selain itu, sifat antikarsinogen, antiploriferasi dan antioksidan tinggi dapat bekerja dengan kuat untuk menyembuhkan lipoma.Sifat antikarsinogen yang dikatakan sebagai anti kanker bermanfaat untuk menyerang sel yang berpotensi kanker, antiploriferasi yang dapat melumpuhkan perkembangan sel berpotensi kanker.


Daun Sirsak
Siapa sangka bahwa daun daun sirsak memiliki keampuhan dalam mengatasi penyakit. Di dalam daun sirsak ini terkandung senyawa bernama acetogenins yang dikenal sebagai antikanker dan antivirus paling ampuh. Selain itu, kandungan dalam daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat mematikan dan membunuh sel-sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi dan adrimycilin yang biasa digunakan.

Klik Disini Untuk Info Dna Cara Pemesanan Ace Maxs

Daftar Harga Ace Maxs


Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,- 10.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.430.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,- 30.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.630.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,- 160.000,- Sesuai Tarif Tiki Jne * Rp.1.160.000,-

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar