Ace Maxs

Ace Maxs

Sabtu, 22 Agustus 2015

Pilihan makanan untuk penderita hepatitis

Pilihan makanan untuk penderita hepatitis

Pilihan makanan untuk penderita hepatitis ~ Jajan sembarangan dan mengkonsumsi makanan yang kurang sehat dan tidak higienis adalah salah satu penyebab penyakit hepatitis. Apakah anda salah satu penderita penyakit hepatitis? Jika Iya, mulailah menjaga asupan makanan anda mulai dari sekarang.


Penyakit hepatitis adalah penyakit yang disebabkan oleh terganggunya fungsi hati. Hati manusia memiliki fungsi membantu dalam pengolahan zat gizi dan menetralkan racun, termasuk obat-obatan yang membahayakan. Semua zat gizi (karbohidrat, lemak, protein, dan lain-lain) dicerna dan diserap oleh dinding usus kemudian akan diangkut ke dalam hati untuk diolah. Hati juga mempunyai fungsi untuk menetralkan racun termasuk obat-obatan yang membahayakan, hormon dan lain-lain. Virus hepatitis atau peradnagan pada hati dapat mengganggu fungsi tersebut. namun memilih makanan yang tepat dapat mempercepat pemulihan fungsi hati. Mengingat pentingnya fungsi hati, jika hati rusak, maka akan ada penyimpangan dalam pengolahan zat gizi. Pemberian protein bermutu tinggi dan vitamin dapat mempercepat pemulihan. Namun yang perlu diingat adlaah pemberian protein juga harus disesuaikan dengan toleransi tubuh penderita. 

Kebutuhan pokok asupan gizi penderita hepatitis
  • Kalori tinggi, kandungan karbohidrat tinggi, lemak sedang dan protein disesuaikan dengan keadaan penderita.
  • Diet diberikan secara bertahap, disesuaikan dengan nafsu makan dan toleransi pendeita.
  • Cukup vitamin dan mineral.
  • Rendah garam atau cairan dibatasi bila terjadi penimbunan garam/air.
  • Mudah dicerna dan tidak merangsang.
  • Bahan makanan yang mengandung gas dihindari.
  • Bila berat badan berlebihan, harus diturunkan secara bertahap sesuai kebutuhan penderita.
  • Bahan Makanan yang mengandung lemak dan kolesterol dihindari, seperti ayam dengan kulit, kuning telur, jeroan, udang dan lain – lain.
Pilihan makanan untuk penderita hepatitis
  • Hindari makanan yang dapat menimbulkan gas, seperti ubi, singkong, kacang merah, kol, sawi, lobak, nangka, durian dan lain-lain.
  • Hindari makanan yang telah diawetkan seperti sosis, ikan asin, kornet, dan lain-lain.
  • Pilihlah bahan makanan yang kandungan lemaknya tidak banyak seperti daging yang tidak berlemak, ikan segar, ayam tanpa kulit.
  • Sebaiknya pilih sayur-sayuran yang sedikit mengandung serat seperti bayam, wortel, bit, labu siam, kacang panjang muda, buncis muda, daun kangkung dan sebagainya.
  • Bumbu-bumbu jangan terlalu merangsang. Salam, laos, kunyit, bawang merah, bawang putih dan ketumbar boleh dipakai tetapi jangan terlalu banyak.
  • Hindarkan makanan yang terlalu berlemak seperti daging babi, usus, babat, otak, sum-sum dan santan kental.
  • Hindari penggunaan kelapa, minyak kelapa, minyak hewan, margarin dan mentega.
  • Batasi penggunaan daging hingga 3 kali seminggu, makanlah sering ikan atau ayam tanpa lemak sebagai pengganti.
  • Gunakan susu skim pengganti susu penuh.
  • Batasilah penggunaan kuning telur hingga 3 butir seminggu.
  • Gunakanlah sering tahu, tempe dan hasil olahan kacang – kacangan lainnya.
  • Batasilah penggunaan gula, makanan, minuman manis, seperti : sirup, coca – cola, limun, gula, dodol, tarcis, kolak, es krim, dan sebagainya.
Obat herbal penyakit hepatitis

Mengobati penyakit hepaitis secara alami bisa dilakukan dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin dan teratur. Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari bahan alami pilihan kulit manggis dan daun sirsak yang diproses secara higienis dengan tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga aman dikonsumsi dan tidak menyebabkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh, selain itu Ace Maxs juga tidak mengakibatkan tubuh ketergantungan. 
Ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak dijadikan bahan utama obat herbal hepatitis Ace Maxs karena berdasarkan hasil penelitian kedua bahan alami ini mempunyai manfaat yang sangat baik untuk mengatasi hepatitis seperti :
Ekstrak kulit buah manggis, berdasarkan hasil penelitian kulit buah manggis bermanfaat untuk membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Kulit buah manggis ini dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Hal tersebut di sebabkan karena di dalam kulit buah manggis terkandung zat berkhasiat xanthone yang berfungsi sebagai anti radang/antiinflamasi (berdasarkan hasil penelitian para ahli, anti radang yang terkandung di kulit buah manggis lebih baik dari pada anti radang/anti inflamasi yang beredar di pasaran) dan antioksidan (berdasarkan hasil penelitian antioksidan kulit buah manggis lebih tinggi dan lebih baik di bandingkan dengan vitamin C dan E). Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Antioksidan yang terkandung di kulit buah manggis mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan.

Selain itu antioksidan yang terkandung di kulit buah manggis bermanfaat untuk menangkal radikal bebas dan dapat menetralisir zat-zat beracun (zat beracun dari makan, obat kimiawi dan lain sebagainya) yang ada di dalam tubuh.

Ekstrak daun sirsak, berdasarkan hasil penelitian di dalam daun sirsak terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang bermanfaat untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, membantu meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, membantu melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat menghindari tubuh dari infeksi yang mematikan.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Format Pemesnana Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 0856797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar