Ace Maxs

Ace Maxs

Sabtu, 29 Agustus 2015

Obat benjolan di kantung empedu

Obat benjolan di kantung empedu

Obat benjolan di kantung empedu ~ Seperti yang kita ketahui bahwa penyakit kanker bisa menyerang siapa saja dan bisa menyerang organ tubuh mana saja. termasuk kantung empedu. kantung empedu sendiri adlaah organ berbentuk seperti buah pearyang dapat menyimpan sekitar 50 ml empedu yang dibutuhkan tubuh untuk proses pendernaan.


Kanker kantung empedu, meskipun saat ini bukan pembunuh utama, tapi rentan pada stadium dini rentan terhadap metastasis, dan gejala kanker kandung empedu tidak jelas, pada tahap awalsulit ditemukan. Oleh karena itu, banyak orang yang menderita kandung empedu yang ditemukan pada stadium lanjut, dan pengobatannya hanya bisa dengan diangkat. Namun, apa saja gejala spesifik kanker kandung empedu itu? Modern Cancer Hospital Guangzhou akan menjawabnya untuk anda.

Gejala kanker kantung empedu
  • Gangguan saluran pencernaan - Sebagian besar pasien (90%) mengalami gangguan pencernaan, cepat merasa lelah, bersendawa, nafsu makan menurun dan lain-lain, hal ini karena fungsi kandung empedu yang bermasalah, dan disebabkan karena tidak dapat mencerna zat lemak.
  • Sakit pada perut kanan atas - Dari 80% pasien juga memiliki batu empedu serta mengalami gejala-gejala sejenis batu empedu dan peradangan pada kandung empedu. Ada yang muncul gejala nyeri yang menusuk pada perut kanan atas, kadang-kadang juga disertai rasa sakit yang datang tiba-tiba dan meluas ke bahu kanan, ini merupakan gejala kandung empedu yang paling umum.
  • Benjolan pada perut kanan atas - Sebagian besar pasien juga menglaami benjolan di perut kanan atas, sebagian besrnya disebabkan oleh pembesaran pada kantong empedu. Pertama, pertumbuhan tumor yang cepat, menghasilkan saluran empedu dan menyebabkan pembesaran pada kantung empedu. Kedua, munculnya gejala tersumbatnya usus 12 jari; selain itu juga bisa muncul benjolan pada hati, perut, pankreas, dan organ lainnya. Pada pasien yang mengalami gejala seperti ini, sebaiknya melakukan pemeriksaan USG, untuk mendiagnosa penyakitnya.
  • Penyakit kuning dan kulit gatal - Seringkali muncul pada tahap stadium akhir, karena saluran empedu yang terhalang akibat invasi jaringan penyebaran pada saluran empedu atau penyebaran yang menekan kelenjar getah bening yang bengkak, sekresi cairan empedu dari hati tidak bisa masuk ke saluran usus dengan lancar, dan jika darah mengalir ke arah yang salah bisa menimbulkan kulit menjadi menguning, dan sebagian besarnya mengalami rasa gatal pada kulit yang sulit diatasi, dan gejala-gejala ini akan mencapai puncaknya pada malam hari. Pasien yang mengalami gejala kuning dapat melakukan pemeriksaan MRI, untuk memperjelas kondisinya.
  • Demam dan berat badan menurun - Sekitar 25 % pasien mengalami gejala demam, dan kebanyakan disebabkan oleh infeksi saluran empedu. Pasien dengan stadium lanjut sering disertai dengan gejala penurunan berat badan, bahkan muncul gejala Kaceksia (penurunan berat badan, massa otot dan kelemah ekstrim yang terkait dengan penyakit serius seperti kanker). Pasien dengan stadium lanjut disarankan melakukan pemeriksaan dengan tumor marker, untuk lebih memperjelas perkembangan penyakit.
Penyebab kanker kentung empedu
  • Pasien wanita berusia 50 tahun ke atas, radang kandugn empedu kronik atau yang tumbuh berulang-ulang
  • Batu empedu. Kemungkinan pasien yang punya batu empedu untuk terkena kanker kandung empedu adalah 38 kali lipatnya orang yang tidak punya batu empedu.
  • Pengerasan kantung empedu. Kalsifikasi dinding kandung empedu banyak ditemui pada wanita yang berusia 65 tahun ke atas, merupakan tahap terakhir dari radang kandung empedu yang bersifat akut, persentase pengerasan kandung empedu yang berubah menjadi tumor mencapi 22%.
  • Polip kantung empedu lebih besar atau sama dengan 10mm, persentasenya berubah menjadi kanker mencapai 23%.
  • Suka makan makanan awetan, gorengan, pedas dan makanan sejenisnya dapat menambah resiko terkenanya kanker kandung empedu. Merokok, minum alcohol, pola makan tinggi lemak tinggi kalori dapat berfungsi sebagai factor pendukung terhadap tumbuhnya kanker kandung empedu.
  • Wanita yang menstruasi pertamanya awal, menopause usia dini, dan yang jumlah hamil melahirkan banyak dapat menambah kemungkinan munculnya kanker kandung empedu, mungkin berhubungan dengan perubahan hormone pada wanita hamil.
  • Masa muda gemuk, berat badan 20% - 30% melebihi orang yang berumur sebaya dapat juga menambah kemungkinan tumbuhnya kanker kandung empedu.
Obat benjolan di kantung empedu


Obat herbal Ace Maxs merupakan obat herbal berkelas masa kini yang di percaya ampuh dalam menyembuhkan penyakit kanker termasuk kanker kandung empedu. Terbuat dari 100% bahan alami yakni perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sehingga Obat herbal Ace Maxs ini sangat cocok di berikan kepada penderita penyakit kanker. Kulit manggis memiliki khasiat yang sangat luar biasa di dalam menyembuhkan penyakit kanker, dimana di dalam kulit manggis ini terdapat senyawa bernama xanthone. Kandungan Xanthone ini kekuatannya melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E.

Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, ekstrak kulit buah manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, ekstrak ini juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker.Manggis dapat digunakan untuk terapi pendamping pada beberapa jenis kanker seperti cervix, payudara, leukemia, hati, paru–paru dan saluran pencernaan. Selain itu, kulit manggis juga berfungsi mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan memperkuat aktivitas fagositosis dari sel untuk membunuh bakteri di dalam tubuh.

Di dalam daun sirsak juga terdapat kandungan yang kalah luar biasa dari kulit manggis. Dimana di dalam daun sirsak ini terdapat senyawa seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Senyawa acetogenin yang terdapat di dalam daun sirsak ini sangat ampuh dan aman dalam mengatasi penyakit kanker bahkan daya kerjanya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi, kandungan ini membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat.

Tidak hanya itu saja, obat herbal Ace Maxs ini sangat aman di konsumsi karena selain terbuat dari bahan alami obat herbal Ace Maxs ini juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga sangat terjaga akan keaslian dan kealamian produknya. Proses pengolahannya pun di lakukan dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya.

Obat Ace Maxs ini juga mampu mengatasi penyakit lainnya seperti HIV/AIDS, amandel, alzheimer, ambeien, asam urat, asma, batu empedu, batu ginjal, benjolan di payudara, benjolan di leher, benjolan di ketiak, darah kotor, darah manis, darah tinggi, diabetes, diare, eksim, epilepsi, flu tulang, gagal ginjal, glaukoma, gondok, herpes, hipertiroid, infeksi saluran kemih, infeksi saluran pernafasan, insomnia, jantung bengkak, jantung berdebar, jantung bocor, jantung koroner, jantung lemah, katarak, kelenjar getah bening, kelenjar payudara, keputihan, kista, kolesterol tinggi, lupus, migrain, mioma uteri, parkinson, paru paru basah, paru paru bocor, radang selaput otak, radang sendi, radang tenggorokan, radang paru paru, rematik, rematik tulang, stroke, TBC kelenjar, TBC tulang, tipes, tuberkulosis, vertigo, vitiligo, dan berbagai jenis penyakit kronis lainnya. 

Dengan kandungan yang lengkap yang terdapat dalam obat herbal Ace Maxs ini, yang mampu menyembuhkan penyakit kanker kandung empedu hingga tuntas sampai ke akar-akarnya. Dan sekarang anda telah mengetahui akan khasiat dari obat herbal Ace Maxs ini.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar