Ace Maxs

Ace Maxs

Kamis, 27 Agustus 2015

Menghilangkan benjolan di payudara

Menghilangkan benjolan di payudara

Menghilangkan benjolan di payudara ~ Memang tidak semua benjolan merupakan awal dari penyakit kanker. Adabeberapa jenis benjolan di payudara yang ternyata bukan merupakan kanker, melainkan merupakan tumor jinak atau karena adanya cedera pada benjolan. 


Meskipun benjolan di payudara tidak selalu menjadi kanker payudara, namun tetap saja benjolan di payudara juga tidak bisa dianggap sepele dan tetap harus memerlukan perhatian khusus untuk. Periksakan diri anda k dokter untuk memastikan benjolan apakah yang ada di payduara anda.

Jenis-jenis benjolan di payduara
  • Fibroadenoma
    Fibroadenoma adalah massa berbentuk bulat, berbatas tegas, kenyal, yang timbul akibat pertumbuhan berlebihan klenjar dan jaringan penyambung. Benjolan tersebut bersifat jinak dan biasanya tidak nyeri. Benjolan fibroadenoma dapat digerakan atau bergeser jika daerah payudara di tekan. Fibroadenoma merespon terhadap perubahan hormonal dan cenderung membesar selama kehamilan dan mengecil setelah menopouse. Setiap wanita dapat menderita fibroadenoma, tetapi biasanya paling sering dtemukan pada usia 20 sampai 30 tahun. Fibroadenoma bisa menghilang secara spontan. Tetapi jika menetap, semakin membesar, atau penderita sangat khawatir terhadap benjolan tersebut, dapat dilakukan operasi pengangkatan.
  • Abses Payudara
    Abses payudara biasanya timbul sebagai komplikasi dari infeksi payudara (mastitis). Infeksi ini paling sering terjadi selama menyusui, akibat masuknya bakteri ke jaringan payudara. Infeksi payudara biasanya diatasi dengan pemberian antibiotik. Jika pemberian antibiotik tidak mampu mengatasi infeksi atau abses payudara, dapat dilakukan pengangkatan abses payudara. 
  • Cedera payudara
    Cedera payudara misalnya akibat pembedahan atau kecelakaan. Dapat menimbulkan gangguan yang disebut dengan nekrosis lemak. Nekrosis lemak selanjutnya dapat menyebabkan terbentuknya benjolan berupa jaringan ikat yang berbatas tegas, bulat, dan dapat digerakan. Jika cedera telah lama terjadi, benjolan tersebut biasanya tidak nyeri. 
    Tetapi jika cedera baru saja terjadi, baru saja timbul nyeri dan bengkak pada kulit diatas benjolan.
  • Tumor Fillodes
    Tumor fillodes adalah benjolan yang tidak nyeri akibat pertumbuhan berlebihan jaringan penyambung.
    Umumnya tumor fillodes bersifat jinak, walaupun beberapa diantaranya dapat bersifat ganas. Seringkali praktisi medis sulit membedakan antara tumor fillodes dan fibroadenoma bahkan setela pemeriksaan pencitraan (mammografi atau USG payudara) dan biopsi aspirasi jarum halus. Salah satu petanda bahwa benjolan tersebut adalah tumor fillodes adalah petumbuhannya sangat cepat dan ukurannya yang besar. Pengobatan tumor fillodes antara lain adalah pengangkatan benjolan melalui operasi. Setelah operasi, kemungkinan kambuh masih ada. 
  • Papilloma Intraductal
    Papilloma intraductal adalah pertumbuhan bukan kanker, berukuran kecil, pada saluran air susu. Benjolan kecil ini biasanya ditemukan di belakang atau di pinggir puting susu (areola). Papilloma intraductal dapat menyebabkan keluarnya cairan dari puting susu, baik secara spontan maupun jika benjolan ditekan. Cairan tersebut seringkali bercampur darah. Pengobatan biasanya berupa pengangkatan saluran yang terganggu dan pemeriksaan jaringan untuk menyingkirkan kemungkinan kanker. 
  • Kanker Payudara
    Kanker payudara adalah benjolan yang bersifat ganas yang seringkali tidak nyeri, teraba keras dan berbentuk tidak beraturan. Pada perabaan, benjolan ini terasa berbeda dengan jaringan payudara di sekitarnya. Jika benjolan tersebut melekat pada otot dada, maka benjolan tidak dapat digerakkan. Kulit di atas benjolan mungkin akan tertarik dan berwarna kemerahan. Ciri lain kanker payudara antara lain adalah keluarnya cairan jernih atau bercampur darah secara spontan dari puting susu, puting susu tampak tertarik, perubahan ukuran dan bentuk payudara, dan kulit payudara seperti kulit jeruk. Pengobatan kanker payudara tergantung pada jenis kanker, stadium kanker, dan gambaran sel kanker yang terlihat di bawah mikroskop. terapi dapat berupa pembedahan, radiasi, kemoterapi, atau terapi hormon. diingat bahwa kanker payudara yang ditemukan pada stadium dini, kemungkinannya untuk berhasil diobati lebih besar ketimbang kanker payudara yang ditemukan pada stadium yang lanjut. 
  • Kista Payudara
    Kista payudara, biasa dalam istilah medis disebut cystic disease of the breast.
    Penyakit ini sering timbul di kedua payudara, terasa nyeri, kadang-kadang hebat sekali.
    Kista payudara lazim terjadi pada wanita yang masih memperoleh haid. Nyeri menghebat sebelum atau waktu haid karena tarikan kelenjar payudara yang membesar atau hypertropis
    Kista payudara adalah kantung berisi cairan di dalam payudara, sampai saat ini penyebab utama dari kista belum diketahui secara pasti, tapi untuk sementara penyebab kista diperkirakan karena adanya cedera ringan pada payudara.
    Kista paling banyak ditemukan pada wanita yang menjelang menopause, tatapi tidak menutup kemungkinan dapat ditemukan juga pada wanita pasca menopause terutama wanita yang menjalani terapi sulih hormon.
Menghilangkan benjolan di payduara

Obat benjolan di dalam payudara payudara Ace Maxs pilihan tepat untuk menyembuhkan tumor / benjolan di payudara, produk kesehatan yang di formulasikan dari keunggulan kulit manggis dan daun sirsak ini, sangat bermanfaat dalam membantu tuntaskan tumor jinak maupun ganas. Kandungan yang terdapat dalam obat leukimia herbal Ace Maxs mampu memberantas sel kanker yang menyerang sel darah putih pada sumsum tulang yang menyebabkan terjadinya penyakit leukimia. Konsumsi Ace Maxs secara rutin akan membuat sel darah kembali normal dan terbebas dari sifat kanker. Dengan begitu, produksi sel darah putih dari sumsum tulang yang berlebihan juga akan kembali normal sehingga anda pun akan sehat kembali seperti semula. 
Khasiat kulit manggis memang baik di gunakan sebagai obat benjolan di payudara atau tumor. Dalam kulit manggis terdapat kandungan xanthone pada kulit manggis di antaranya garsinon E, gar B, A, dan D, 3-isomangostein, alpa dan beta mangostein. Bahkan kemampuan antioksidannya melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. “Semua unsur yang terkandung ini aktif membunuh sel-sel kanker dan tumor . Obat Tumor Manggis 50 senyawa xanthone. “Dari ke-50 senyawa itu yang paling banyak dilaporkan memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E,”. Alfamangostin dan gammamangostin memiliki efek antioksidan. Zat yang terdapat dalam kulit manggis sudah di akui oleh para ahli ampuh membunuh sek kanker/tumor sekaligus sebagai obat tumor berbahan dasar alami. 
Daun sirsak herbal ini bermanfaat sebagai Obat benjolan di dalam payudara. Daun ini mengandung senyawa saponin, polifenol dan juga bioflavonoid yang bersifat antioksidan. Selain itu, daun sirsak memiliki sifat seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel-sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal. Sedangkan kemoterapi masih ada efek membunuh sebagian sel-sel yang normal. Keunggulan lain yang dimiliki daun sirsat yakni dapat menyerang tumor dengan aman, efektif, bahkan tanpa rasa mual, berat badan tidak menjadi turun, dan rambut tidak rontok. Serta dapat melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Selain itu, secara efektif herbal ini dapat membunuh sel jahat dari beberapa jenis tumor, di antaranya tumor usus besar, payudara, prostat, dan pankreas.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar