Ace Maxs

Ace Maxs

Kamis, 20 Agustus 2015

Obat Alergi

Obat alergi

Obat alergi ~ Alergi adalah respon abnormal dari sistem kekebalan tubuh. Orang-orang dengan alergi memiliki kekebalan tubuh yang bereaksi terhadap suatau zat yang biasanya tidak berbahaya di lingkungan seperti serbuk sari, bulu hewan, makanan laut, tepung, dan bahan lainnya.



Bahan bahan tersebut memasuki tubuh lewat paru paru atau saluran cerna kemudian menerobos masuk kedalam jaringan,disitulah mereka merangsang pembentukan antibodi.Akibat bertemunya antigen dan antibodi itulah yang merusak jaringan yang bersangkutan dan menimbulkan gejala/keluhan alergi. Reaksi alergi tentunya merupakan manifestasi pada seseorang secara keseluruhan. Gejalanya akan tergantung pada fungsi organ tersebut yaitu dapat terangsang atau tertekan. Suatu alergi yang menyerang mata akan menimbulkan mata merah dan gatal; jika menyerang hidung akan pilek atau bersin-bersin; bila menyerang paru-paru akan menyebabkan asma atau batuk; jika menyerang saluran pencernaan menyebabkan sakit perut, kembung, diare atau muntah-muntah; menyerang persendian dapat menyebabkan nyeri dan kaku; jika yang terserang kepala dapat menimbulkan sakit kepala, jika menyerang kulit menimbulkan eksim, bentol-bentol/gatal-gatal, dan sebagainya. 

Gejala alergi
  • Gejala Alergi pada Kulit biasanya terjadi seperti kulit gatal , kulit merah berbintik-bintik , kulit menebal , eksim , kulit menjadi kebiruan / hitam , bibir menjadi bengkak. 
  • Gejala Alergi pada Mata biasanya terjadi seperti mata gatal , mata merah , mata berair , mata belekan , warna kehitaman di bawah mata , bintitan . 
  • Gejala Alergi pada Pernapasan adalah batuk , pilek , hidung tersumbat , bersin , sesak napas , mengi , mimisan , sakit telinga , kemerahan telinga , tenggorokan gatal , suara serak . 
  • Gejala alergi terhadap sistem pencernaan : nyeri perut , diare , sulit buang air besar , kembung , dan sering kentut .
Tips mencegah dan menghindari alergen
  • Jaga selalu kesehatan tubuh dan lingkungan
  • Pindahkan sarang debu seperti pernak-pernik, buku, hiasan dinding, dan sebagainya.
  • Jika anda alergi pada bulu bintang, jangan biarkan binatang berbulu memasuki ruangan
  • Hindari penggunaan kain yang terbuat dari wool atau bahan dari bulu.
  • Hindari tanaman atau aquarium yang menyebabkan spora jamur di udara.
  • Gunakan pembersih udara elektris untuk membersihkan debu, jamur atau polen dari udara.
  • Gantilah permadani atau gorden berat yang menangkap dan menyimpan debu dengan tirai yang dapat dicuci dan permadani dari katun.
  • Jika anda alergi terhadap jenis makanan tertentu, hindari makanan penyebab alergen tersebut.
Obat alergi

Ace Maxs adalah obat herbal yang multi khasiat perpaduan jus kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan herbal tersebut memiliki khasiat yang luar biasa. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama munculnya brbagai penyakit, diantaranyapenyakit jantung, kolesterol, osteoporosis, asam urat, kanker paru-paru, kanker prostat, tumor, stroke, kanker darah (leukemia), insomnia dan lain-lain. Pencegahan yang paling bagus adalah dengan mengkonsumsi buah manggis secara rutin, karena antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, anti diabetes dan anti radang.

Keistimewaan lain yang dimiliki oleh ACE-MAX’S adalah daun sirsak yang menjadi bahan utamanya selain kulit manggis. Berbagai peneliatian ilmiah menemukan fakta bahwa daun sirsak memiliki kandungan senyawa antikanker yang bernama acetogenins. Acetogenins ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi dengan menggunakan adriamicyn. Khasiat daun atau buah sirsak itu untuk mengeliminasi radikal bebas, mengeringkan sel kanker, menyembuhkan peradangan di dalam tubuh, dan terutama meningkatkan stamina pasien agar tubuh tidak lemah.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :
Kirim Ke : 085797938
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar