Ace Maxs

Ace Maxs

Selasa, 18 Agustus 2015

Atasi benjolan di areola

Atasi benjolan di areola

Atasi benjolan di areola >> Payudara sering menjadi salah satu area kelebihan dan daya tarik wanita. Ketika menemukan kelainan yang terjadi payudara seperti benjolan wanita akan sangat panik. Pasalnya, benjolan di payudara bisa menjadi salah satu indikasi adanya penyakit kanker, namun perlu diketahui bahwa tidak semua benjolan di payudara merupakan aknker. 


Jika kita melihat payudara, and bisa melihat lingkaran gelap yang mengelilingi puting susu, bagian ini dinamakan dengan areola. Jika k9ta perhatikan areola ini memiliki bintik-bintik atau pori-pori yang berfungsi untuk melembabkan. Pembentukan benjolan pada payudara bisa saja saja dimulai di area ini. Tumor menurut istilah umum berarti benjolan (pembengkakan) yang tidak normal, misalnya : pembengkakan akibat peradangan/abses, hematoma akibat trauma dan benjolan yang disebut dengan neoplasma. Dalam bahasa kedokteran modern, tumor merupakan suatu lesi/kelainan yang timbul akibat pertumbuhan abnormal dari sel yang bersifat autonom dan menetap walaupun rangsangan penyebabnya telah dihilangkan. Saat tumor tumbuh, bisa menimbulkan gejala pada bagian lain dari payudara. Salah satu gejala adalah keluarnya cairan dari puting. Debit ini berwarna putih, atau mungkin bercampur dengan darah dan menjadi merah muda. Jika Anda melihat debit yang aneh dari puting Anda, ini mungkin merupakan tanda bahwa tumor berkembang di suatu tempat di payudara Anda.

Atasi benjolan di areola

Pengobatan herbal dikenal sebagai pengobatan yang aman tanpa menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan-bahan alami pilihan. Untuk itu, kami rekomendasikan obat herbal Ace Maxs untuk pengobatan benjolan di areola yang sedang Anda derita. Ace Maxs terbuat dari perpaduan esktrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga sangat aman dikonsumsi tanpa takut adanya efek samping. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya. 

Kulit manggis yang menjadi salah satu bahan utama Ace Maxs memiliki khasiat yang luar biasa, namun kandungan yang aktif adalah kandungan zat antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas dan bersifat antiproliferasi dan bersifat apoptosis yang mampu menghambat dan menghancurkan sel kanker. Selain kandungan itu, kulit manggis juga memiliki kandungan Alfamangostin dan garsinon-E yang berfungsi sebagai penghmbat penyebaran sel kanker. Sedangkan untuk daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai pengobatan benjolan di payudara ini juga sama sama memiliki kandungan yang sangat luar biasa dalam pengobatan kanker karena daun sirsak ini memiliki kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak juga telah di teliti tenyata memiliki keampuhan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi.

Keunggulan Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Klik DIsini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Format PEmesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 08579793.8002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar