Ace Maxs

Ace Maxs

Jumat, 07 Agustus 2015

Lima jenis hepatitis dan penyebabnya

Lima jenis hepatitis dan penyababnya

Lima jenis hepatitis dan penyebabnya ~ Penyakit hepatitis adalah peradangan hati yang disebabkan oleh toxin, seperti kimia ataupun agen penyabab infeksi. Hepatitis akut berlngsung selama kurang dari enam bulan, sedangkan hepatitis kronis berlangsung selama lebih dari enam bulan.

Negara berkembang adalah negara yang memiliki penduduk terbanyak dengan penderita hepatitis, termasuk di Indonesia. Data terbaru Kementrian Kesehatan RI menyebutkan, sekitar 25 juta penduduk Indonesiamengidap Hepatitis B dan C dengan 12,5 juta diantaranya berkembang menjadi kronis. Ada 5 macam virus hepatitis yang dinamai sesuai abjad. Kelima virus itu adalah virus hepatitis A (VHA), virushepatitis B (VHB), virus hepatitis C (VHC), virushepatitis D (VHD) dan virus hepatitis E (VHE). Virus-virus ini terus berkembang dan bahkan diperkirakan sedikitnya masih ada 3 virus lagi yang dapat menyebabkan hepatitis.
Virus yang paling banyak menjangkiti manusia adalah VHB, penyebab hepatitis B. Diperkirakan 1 dari 3 orang yang ada di bumi pernah terinfeksi. Sekitar 350 juta hidup dengan virus mengendap pada tubuhnya dan berpotensi menulari orang lain. Sekitar 78% pengidap hepatitis menimpa penduduk Asia dan pulau-pulau di daerah Pasifik. Virus ini menyebabkan kematian sedikitnya 600.000 orang per tahun.

Jenis hepatitis

Ada beberapa golongan hepatitis yang sudah diketahui sebagai penyebab hepatitis yakni virus Hepatitis A, virus Hepatitis B, virus Hepatitis C, virus Hepatitis D, dan virus Hepatitis E. Masing-masing virus hepatitis ini memiliki cara penularannya yang berbeda-beda.
  • Hepatitis A
    Hepatitis A disebabkan oleh Hepatitis-A Virus (HAV). Virus HAV ini menular dengan cara yang dalam dunia medis dikenal dengan sebutan fecal-oral (fecal: kotoran,/feses, oral: mulut). Artinya penyebaran dan penularan virus ini terjadi melalui kontaminasi makanan atau air oleh virus HAV yang terdapat pada kotoran/feses penderita Hepatitis A.
  • Hepatitis B
    Pada hepatitis B penyababnya adalah virus Hepatitis B virus (VHB). Metode penularan virus ini adlaah melalui kontak darah, m isalnya pada saat transfusi darah, kontaminasi jarum suntik, serta hubungan seksual.
    Penyakit ini juga dapat ditularkan oleh ibu yang mengidap Hepatitis B kepada bayi selama proses persalinan. Untuk mencegah penularan virus Hepatitis B ini, hendaknya kita menghindari kontak dengan jarum yang digunakan secara berulang-ulang, seperti jarum yang digunakan dalam pembuatan tato pada tubuh, serta pemakaian obat- obatan intravena secara bersama-sama dengan satu jarum suntik.
  • Hepatitis C
    Hepatitis C disebabkan oleh Hepatitis-C Virus (HCV). Penularan penyakit Hepatitis C menyerupai penularan pada Hepatitis B. Hepatitis C menular terutama melalui darah. Virus ditularkan terutama melalui penggunaan jarum suntik untuk menyuntikkan obat-obatan, pembuatan tato dan body piercing yang dilakukan dalam kondisi tidak higienis.
  • Hepatitis D
    Hepatitis D disebabkan oleh HDV (Hepatitis D-Virus), Virus ini hanya bisa berkembang biak di dalam tubuh bila tubuh sudah terinfeksi virus hepatitis B. Meskipun merupkaan jenis hepatitis yang paling jarang terjadi, namun hepatitis D merupakan jenis hepatitis yang paling berbahaya dari jenis hepatitis lainnya. Pola penularan hepatitis D mirip dengan hepatitis B
  • Hepatitis E
    Hepatitis E mirip dengan hepatitis A. Virus hepatitis E (HEV) ditularkan melalui kotoran manusia ke mulut dan menyebar melalui makanan atau minuman yang terkontaminasi. Tingkat tertinggi infeksi hepatitis E terjadi di daerah bersanitasi buruk yang mendukung penularan virus.
Gejala penyakit hepatitis :
  • Sangat kelelahan 
  • nafsu makan menghilangm
  • Mual atau muntah
  • Gatal seperti alergi pada kulit
  • Perut membuncit
  • Menguning pada bagian tubuh tertentu
  • Keki membengkak
Obat herbal penyakit hepatitis
 
Ace Maxs 100% terbuat dari bahan alami dan tanpa campuran bahan kimiawi, jadi aman untuk dikonsumsi. Paduan kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan tekhnologi mutakhir serta pengawasan para ahli kesehatan dan gizi sehingga menghasilkan acemaxs sebagai produk berkualitas dan menjadi rekomendasi terkini dalan dunia pengobatan.
Daun sirsak mempunyai khasiat yang baik untuk menyembuhkan hepatitis b, karena pada daun sirsak terdapat kandungan zat gizi yang sangat penting untuk menunjang kesehatan tubuh seperti : fruktosa, lemak baik, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat anti-kanker yang mampu mencegah resiko terjadinya kanker hati. Cara menyembuhkan hepatitis bdengan obat herbal merupakan langkah tepat untuk mengobati penyakit jantung bengkak, selain manjur juga aman tanpa menimbulkan efek samping. Kulit manggis memiliki khasiat yang luar biasa seperti kandungan antioksidan pada kulit manggis mampu menangkal radikal bebas dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Selain itu, senyawa xanthone pada kulit manggis mampu melancarkan peredaran darah dan melebarkan pembuluh darah. 

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002

PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar