Ace Maxs

Ace Maxs

Senin, 31 Agustus 2015

Cara menyembuhkan penyakit demam berdarah

Cara menyembuhkan penyakit demam berdarah

Cara menyembuhkan penyakit demam berdarah ~ Ketika cuaca sering berubah-ubah, penyakitpun datang bermunculan, salah satu penyait yang sering menyerang saat pergantian cuaca adalah demam berdarah. Penyakit ini termasuk penyakit yang berbahaya dan bisa mneyerang siapapun baik muda ataupun tua.


Penyebab penyakit demam berdarah ini adalah gigitan nyamuk dari jenis Aedes Aegypti atau aedes albopictus. Demam berdarah ini merupakan penyakit demam akut yang disebabkan oleh virusdengue, yang masuk ke dalam peredaran darah manusia lewat gigitan nyamuk yang dikenal dengan nama Aedes Aegepty. Penyakit mematikan ini biasanya ditemukan di daerah tropis dan subtropis, yang kerap menyerang di kala musim penghujan datang. WHO telah memperkirakan bahwa dalam setiap tahunnya ada sedikitnya 50-100 juta kasus infeksi demam berdarah di berbagai belahan dunia.

Gejala demam berdarah :
  • panas tinggi mendadak selama 2-7 hari, tampak lemah, lesu suhu badan antara 38derajat celcius sampai 40 derajat celcius atau lebih
  • Tampak bintik-bintik merah pada kulit, dan jika kulit direnggangkan bintik merah tersebut tidak hilang
  • Kadang-kadang terjadi perdarahan di hidung
  • Kemungkinan terjadi muntah darah atau berdarah saat buang air besar
  • Tes Ternoquet positif
  • Adanya perdarahan yang petekia, akimosis aau purpura
  • Kadang-kadang nyeri ulu hati karena terjadi perdarahan di lambung
  • Bila sudah parah, penderita gelisah, ujung kaki dan tangan dingin, berkeringat, perdarahan mukosa, alat cerna gastrointestinal, tempat suntikan atau ditempat lainnya
  • Hematemesis atau melena
  • Trombositopenia
  • Pembesaran plasma yang erat hubungannya dengan permeabilitas dinding pembuluh darah, yang ditandai dengan munculnya satu atau lebih dari  :
    • Kenaikan nilai 20% hematokrit atau lebih tergantung umur dan jenis kelami
    • Menurunnya nilai hematokrit dari nilai dasar 20 % atau lebih sesudah pengobatan
    • Tanda-tanda pembesaran plasma yaitu efusi pleura, asites, hipo -proteinaemia
Cara menyembuhkan penyakit demam berdarah

Kulit manggis dan daun sirsak ini memilki kandungan dan berkhasiat yang tinggi sebagai bahan pengobatan demam berdarah yang bisa anda peroleh dalam obat demam berdarah alami ace maxs. Kulit manggis ini memilki senyawa XANTHONE. Senyawa XANTHONE ini berperan sebagai anti mikroba, anti bakteri, anti kanker, anti oksidan, anti virus dan masih banyak yang lainnya. Senyawa Xanthone ini berfungsi untuk membunuh penyakit yang berada didalam tubuh dan membantu memperbaiki sel yang rusak, tanpa mengangu sel yang sehat serta dapat melindungi sel-sel didalam tubuh. Senyawa Xanthone ini juga mampu menyerang bahkan membunuh bakteri atau virus penyebab nyamuk Aedes aegypti atau Aedes albopictus yang dapat menyebabkan penyakit demam berdarah. Selain itu kandungan antioksidan nya juga dapat memperkebal daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit. Sehingga anda akan terbebas dari serangan berbagai macam penyakit.

Dan bahan utama lainnya dari obat demam berdarah alami ace maxs ini yang tak kalah penting yakni daun sirsak. Daun sirsak ini memilki kandungan mineral, nutrisi, serat, vitamin yang sangat baik dan diperlukan sebagai bahan pengobatan demam berdarah yaitu untuk menjaga stamina tubuh dan mengobati demam berdarah. Daun sirsak ini mampu bekerja secara selektif dengan hanya membunuh sel yang rusak dan mebiarkan sel yang sehat agar tetap tumbuh dan berkembang. Maka tidak salah apabila anda memilih obat demam berdarah dari ace maxs untuk pengobatan demam berdarah secara alami.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar