Ace Maxs

Ace Maxs

Senin, 24 Agustus 2015

Obat peradangan prostat

Obat peradangan prostat

Obat peradangan prostat ~ Peradangan prostat atau prostatitis adalah peradangan pada kelenjar prostat dan terkadang juga di daerah sekitar prostat. Prostat adalah kelenjar seukuran buah kenari yang berada tepat dibawah kandung kemih pria. Karena hanya pria yang memiliki kelenjar ini, maka penyakit prostatitis atau kelenjar prostat hanya menyerng pria.


Kelenjar prostat berfungsi untuk menghasilkan cairan (air mani) yang akan mengangkut dan menjaga sperma. Prostatitis sering menimbulkan rasa nyeri atau kesulitan untuk buang air kecil. Penderita prostatitis akan merasakan gejala awal berupa rasa nyeri di bagian selangkangan, panggul, dan bahkan di penis. Selain itu peradangan ini juga bisa menyebabkan penderita mengalami demam tinggi dan menggigil. sulit buang air kecil, dan kadang berkemih disertai pendarahan.
Prostatitis dan penyebabnya
  • Prostatitis bakteri akut 
    Adalah jenis yang paling umum dari prostatitis tapi yang paling mudah dikenali. Hal ini biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri mendadak dan mudah untuk mendiagnosis karena gejala yang khas dan tanda-tanda. Ini adalah infeksi saluran kemih yang berat sering dikaitkan dengan demam dan menggigil, dan kunjungan ke dokter atau rumah sakit diperlukan. Prostatitis bakteri akut dapat mempengaruhi setiap kelompok usia. Gejala-gejala termasuk buang air kecil yang menyakitkan, ketidakmampuan untuk mengosongkan kandung kemih, nyeri pada punggung bagian bawah, daerah perut atau panggul, dan demam dan menggigil.
  • Chronic bacterial prostatitis 
    Mirip dengan prostatitis bakteri akut tetapi gejala berkembang secara bertahap dan kurang parah. Ditandai dengan infeksi saluran kemih berulang pada pria, kondisi ini dapat mempengaruhi setiap kelompok usia, tetapi paling sering terjadi pada pria muda dan setengah baya.
  • Sindrom prostatitis kronis / nyeri panggul kronis / nonbacterial prostatitis / prostatodynia, 
    Adalah jenis yang paling umum dari prostatitis. Penyebab pasti kondisi prostatitis non-bakteri ini tidak diketahui. Namun, penyakit ini bisa berasal dari infeksi persisten, peradangan dan / atau kejang otot panggul. Peradangan pada prostat juga dapat terjadi tanpa gejala. Untuk pasien yang mengalami gejala-gejala yang mereka lakukan meliputi; nyeri di alat kelamin dan daerah panggul, kesulitan buang air kecil atau sakit, dan kadang-kadang rasa sakit selama atau setelah ejakulasi.
  • Asimtomatik prostatitis inflamasi 
    Prostatitis tanpa gejala, meskipun radang prostat. Diagnosa dibuat ketika pasien sedang dievaluasi untuk gejala terkait dengan prostatitis. Dalam kasus seperti ini adalah, bukti peradangan ditemukan dalam jaringan dibiopsi atau spesimen urine, air mani atau cairan prostat.

Gejala penyakit prostatitis

  • Merasa nyeri seperti terbakar saat berkemih
  • Kesulitan buang air kecil
  • Sering buang air kecil terutama saat malam hari (nokturia)
  • Rasa nyeri di sekitar Porineum, antara skrotum dan rektum.
  • Rasa tidak nyaman pada penis dan testis
  • Rasa sakit saat orgasme atau ejakulasi
  • Jika penyebabnya adalah bakteri prostatitis, penderita merasa seperti sedang flu.
Obat peradangan prostat


Cara menyembuhkan penyakit prostatitis dengan obat herbal Ace Maxs merupakan pilihan terbaik. Karena selain aman dikonsumsi, Ace Maxs juga baik untuk melancarkan peredaran darah, meningkatkan antibodi dan anti bakteri tinggi sehingga dapat mengatasi infeksi jamur, bakteri dan virus protozoa. Ace Maxs membantu pengobatan prostatitis secara bertahap. Membunuh penyebab prostatitis dan dengan antibody yang terkandung dalam Ace Maxs menyembuhkan peradangan. Konsumsi Ace Maxs secara teratur ntuk penyembuhan optimal prostatitis.

Klik Disini Untuk Info Dan Cara Pemesanan Ace Maxs

Format Pemesanan Ace Maxs

PMS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp :

Kirim Ke : 085797938002
PIN : 286E80BB

0 komentar:

Posting Komentar